Rabu, 30 Maret 2016

Menurut ane yg bukan seorang penakut, ini cukup serem. Bagaimana menurut ente?

Baca dari awal sampe kelar ya gan

Quote:Kisah ini bersetting sekitar tahun 2008. Sudah lumayan lama emang, tapi ga akan pernah terlupakan seumur hidup ane. Taun 2008, ane tinggal sama kakak perempuan ane di salah satu rumah di Cikarang-Bekasi. Ane sama kakak ane sama2 pekerja rantau. Rumah yang kita tempatin sebenarnya udah terkenal serem, seenggaknya itu yg ane denger. Krn sebelumnya ditempatin sama saudara sepupu kita. Dia tinggal dirumah itu ga ada setahun, sama suami, seorang anak balita, dan pembantu. Belum genap setahun sepupu kita tinggal disana, udah ga nyaman. Krn pembantu dia sering digangguin sama makhluk yg katanya “penunggu” rumah itu dan sering kesurupan. Akhirnya sepupu kita mutusin bwt pindah rumah, demi keamanan, terutama karena dia masih punya anak balita.

Spoiler for Rumah Kontrakan Cikarang
Menurut ane yg bukan seorang penakut, ini cukup serem.  Bagaimana menurut ente?


Skip, krn belum setahun tinggal disana, masih ada sisa bbrp bulan dr rumah itu untuk ditinggali. Akhirnya ane sama kakak ane mutusin bwt tinggal dirumah itu. Lumayan drpada harus ngontrak petak-an sendiri2. Nempatin rumah yg luas bwt bbrp bulan, apalagi gratis meski katanya serem, tapi ga masalah. Setelah kakak ane sama ane pindah kesana, di awal awal belum kerasa apa-apa. Tp bbrp minggu kemudian mulai ada yg aneh. Sering tiap malem pas lagi tidur, ane denger suara langkah kaki, kayak orang mondar mandir. Awalnya ane pikir itu kakak ane, krn ane tau dia suka pulang malem terutama klo abis main sama temen2 nya. Tapi sampai kemudian ane tau klo kakak ane ga pulang kerumah krn nginep di tempat temen dia atau lagi jalan2, ane tetep denger suara langkah kaki itu. Itu artinya, memang ada yang “usil”. Ane sbenarnya bukan tipe penakut, hal2 gangguan semacam itu ga bikin bulu kuduk ane merinding sedikitpun. Dan meski udah dengerin yg begitu, ane tetep bisa tidur pules sampe siang.

Spoiler for Rumah Kontrakan Cikarang
Menurut ane yg bukan seorang penakut, ini cukup serem.  Bagaimana menurut ente?


Suatu hari kakak ane ngabari klo dia ada acara sama temen2 nya di luar kota, dan katanya ga pulang. Malam harinya, ane tidur di kamar depan, kamar yg biasa ditempatin kakak ane. Posisinya didepan, disebelah ruang tamu. Klo kamar tidur ane sendiri, ada dibelakang, disebelah dapur. Waktu ane tidur, ane lagi2 denger suara langkah kaki. Tapi ya, lagi2 ane acuh, dan lanjut tidur. Pas lagi enak2 tidur, ane dikejutkan sama suara kaca jendela yg dipukul-pukul. Seperti dipukul2 pake jari telunjuk, kenceng banget…bunyinya tuk tuk tuk tuk tuk. Awalnya ane pikir itu kakak ane minta dibukain pintu, tapi setelah ane fokus dengerin suara itu, ternyata suara kaca dipukul itu bukan berasal dari depan, tapi dari belakang, dari dapur. Lsg ane istigfar, siapa itu iseng banget. Ane liat jam nunjukkin jam 2 pagi. Waktu itu terus terang ane agak takut, karena bunyi itu tampak meneror ane. Apalagi kenyataan yg ane tau, area diluar dapur itu udah ketutup sama atap fiber. Area belakang diluar dapur, itu area jemur baju, tapi ga terbuka karena udah dikasih atap fiber. Jadi ga mungkin klo ada orang diluar dapur sana, entah dia datang lewat mana?malam itu karena lumayan takut, ane banyakin baca istighfar dan ayat2 pendek yg ane hapal. Alhamdulillah ane bisa tidur sampe besok pagi. Besoknya ane cek ke dapur, dan area belakang ternyata masih aman2 aja. Atap fiber dibelakang masih utuh, ga rusak, g ada yang berlubang. Itu semakin bikin ane khawatir, berarti yg semalem memang ada yang iseng.

Spoiler for Rumah Kontrakan Cikarang
Menurut ane yg bukan seorang penakut, ini cukup serem.  Bagaimana menurut ente?


Setelah kakak ane pulang, ane cerita sama dia klo semalem ane diganggu sama “si hantu”, dan ane certitain apa yang terjadi semalem. Trus dia bilang, ga usah dipikirin, paling cuma iseng. Beberapa waktu berlalu sejak kejadian itu, suatu malam kebetulan ane sama kakak ane ada dirumah, kita tidur di kamar masing2. Pas lg enak2 tidur, ane terperanjat bangun. Ternyata ada lagi yang mukul2 jendela dapur, dan masih sama, suaranya masih kenceng. Ane kaget lagi, sampai kemudian tiba2 kakak ane nerobos masuk ke kamar ane. Dia udah gemeter ketakutan krn denger suara itu. Terus dia minta ane nemenin tidur di kamar nya didepan. Krn kamar ane emang ada disebelah dapur, dan suara ngetuk itu kedengeran jelas banget. Akhirnya ane temenin kakak ane tidur di kamar depan. Ane bilang, baca2 doa aja yg dihapal, nanti berhenti sendiri itu yg ngetuk jendela. Tapi malam itu yg ngetuk durasinya lebih lama dari yg pertama ane denger. Meski berusaha acuh dan lanjut tidur, tapi gimanapun tetep serem, karena seolah olah ada sesuatu yang berusaha masuk ke rumah, tapi kekunci atau kehalang di dapur. Beberapa menit sebelum adzan subuh, bunyi itu berhenti. Setelah solat subuh, ane baru bisa tidur lagi. Setelah kejadian itu, kakak ane jadi tambah penakut. Beberapa hari setelahnya, ane minta nemenin dia tidur.

Spoiler for Rumah Kontrakan Cikarang
Menurut ane yg bukan seorang penakut, ini cukup serem. Bagaimana  menurut ente?


Suatu hari, ane pengen jual motor lama ane dan berniat ganti yang baru. Ane COD an sama buyer di rumah, buat liat kondisi motor. Pas buyer ane dateng, dia berdua sama bapak2 yg katanya sodara nya. Ga ada yg aneh, buyer ane langsung ngetes motor ane buat liat kondisinya, dan dipake jalan keliling2 komplek. Tapi yang aneh adalah sama bapak2 yg dibawa sama buyer ane. Dia ga mau masuk kerumah, bahkan ga mau ke halaman rumah. Padahal itu udah mau maghrib dan kayak mau ujan. Tapi bapak2 itu bilang, klo dia ga berani masuk rumah. Pas ane tanya alasannya kenapa, dia bilang dia diusir sama makhluk penunggu rumah itu. Rupanya, bapak2 itu seperti punya indra keenam, dimana dia bisa sense dan ngeliat makhluk ghaib. Padahal ane ga ada cerita2 sedikitpun soal penghuni rumah itu, tapi bapak2 itu rupanya sadar sendiri. Bapak2 itu bilang kalau penghuni rumah itu adalah seorang kuntilanak yang ada didapur, terus raksasa di pohon mangga di halaman rumah, dan ada pocong di dalam rumah. Denger cerita itu terus terang ane kaget, masak ia penghuni kontrakan ane makhluk serem2 itu???. Ane jadi merinding denger cerita si bapak. Si bapak nasehatin ane, klo sebaiknya ane pindah dari rumah itu dan cari rumah lain.

Spoiler for Rumah Kontrakan Cikarang
Menurut ane yg bukan seorang penakut, ini cukup serem.  Bagaimana menurut ente?


Suatu hari, ane lagi2 sendirian dirumah, karena kakak ane ada acara sama temen2 nya. Malam itu ane agak susah tidur, padahal siang hari ane ngerasa capek banget karena kerjaan. Meski udah mandi, nonton tipi sampe bosen, tapi tetep susah tidur. Jam stengah 12 ane udah lumayan ngantuk, dan masuk kamar. Ane pilih tidur di kamar kakak ane, karena hawa nya lebih adem disitu. Meski kayaknya ngantuk berat, tapi entah kenapa susah banget ane masuk ke alam tidur. Mata udah merem, dan tubuh berusaha rileks, tapi tetep ga bisa tidur. Sampe 1 jam udah berlalu, ane masih belum tidur. Ane mutusin bwt bikin susu coklat anget buat bantu ane tidur. Ane pergi ke dapur, dan bikin susu coklat. Meski sedikit takut, tapi ane beraniin diri ke dapur. Ane lirik2 ke jendela dapur, sapa tau ada yg “nunggu” disitu, tapi ga ada apa2 selain jemuran. Pas kelar bikin susu, ane balik ke kamar. Susu anget ane minum, dan kemudian ane coba tidur lagi. Kayaknya lumayan ngefek, karena beberapa saat kemudian ane seolah masuk ke alam mimpi dan mulai mimpi. Tapi belum lama ane tidur, ane keganggu lagi sama suara2. Tapi kali ini suara yang ane denger beda dari sebelumnya. Bukan suara langkah kaki, bukan pula suara jendela diketok. Ini suara seperti, suara orang lompat2. Ya bener, suara itu yang bikin ane merinding setengah mati. Awalnya pelan, lama2 semakin keras. Ane menyembunyikan diri di dalam selimut, seiring semakin keras nya suara lompatan itu. Perasaan ane ga karuan, ane merinding dan takut sejadi-jadinya, sampai ane denger suara itu rasanya deket banget, seperti ada disamping ane. Kemudian berhenti, lalu disusul beberapa saat kemudian ane denger suara seperti orang bernafas, tapi berat banget. Astagfirullah, ane cuma bisa istighfar dibalik selimut. Ane takut banget ya Allah waktu itu, kemungkinan terburuk yg selama ini cuma ada dipikiran ane kayaknya jadi kenyataan. Suara nafas itu makin berat terdengar dan ane waktu itu langsung berencana pergi dari kamar bahkan lari keluar rumah. Akhirnya setelah ngumpulin keberanian, ane buka selimut dan langsung lari keluar kamar, dan bahkan tergesa-gesa buka pintu rumah dan lari keluar rumah.

Spoiler for Rumah Kontrakan Cikarang
Menurut ane yg bukan seorang penakut, ini cukup serem.  Bagaimana menurut ente?

Ane bisa selamat meski lari terbirit-birit. Yg ane inget waktu itu, cuman ane mesti ke mesjid paling deket, mau minta pertolongan. Alhamdulillah, di masjid ada orang yang lagi tahajjud, ane sedikit tenang. Ane ga peduli ane ninggalin rumah dalam kondisi pintu kebuka. Dan meski ane ga merhatiin dengan jelas, waktu ane lari dari kamar, ane sadar dan tau disamping ane waktu itu ada sosok terbungkus kain putih berdiri dengan badan yang nampak agak condong ke arah ane. Ane banyak2 in istighfar, seolah ga percaya apa yang baru ane alami.

Setelah kejadian itu, ane sama kakak ane mutusin buat ga perpanjang kontrakan rumah itu, meski si pemilik rumah udah nawarin ke kita. Ane udah kapok digangguin, udah cerita ke si pemilik rumah, tapi dia kayaknya kurang percaya. Apa boleh buat, ane ga maksa. Moga2 pengontrak selanjutnya bisa aman disana. Tamat.


bagaimana gan menurut ente?serem gak?
klo menurut ane pribadi, serem gan. Karena ane yang ngalamin sendiri

Spoiler for Bonus
Menurut ane yg bukan seorang penakut, ini cukup serem.  Bagaimana menurut ente?



bonus ke-2

Spoiler for bonus

Menurut ane yg bukan seorang penakut, ini cukup serem. Bagaimana  menurut ente?



Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/56f8ba4b31e2e6e2428b456d/menurut-ane-yg-bukan-seorang-penakut-ini-cukup-serem-bagaimana-menurut-ente/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
King.Cai
Kaskus Maniac #1

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar