Rabu, 30 Maret 2016

Inilah 5 Lagu Hardwell Yang Bisa Bikin Agan Nggak Bisa Berhenti Goyang

EDM atau Electronic Dance Music beberapa tahun terakhir ini emang lagi jadi genre musik yang makin marak di industri musik dunia gan. Bisa dibilang sekarang genre musik ini jadi salah satu yang paling digandrungi. Nggak heran kalau show-show para DJ EDM di berbagai event baik lokal ataupun internasional selalu pecah!

Inilah 5 Lagu Hardwell Yang Bisa Bikin Agan Nggak Bisa  Berhenti Goyang
Dari sederet DJ-DJ terkenal dunia nih gan, pasti yang sudah nggak asing di kuping kayak Skrillex & Diplo. Tapi masih ada satu lagi DJ yang nggak kalah ditunggu-tunggu penampilannya di festival musik elektronik di berbagai negara. Namanya Robbert van de Corput atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Hardwell.

Inilah 5 Lagu Hardwell Yang Bisa Bikin Agan Nggak Bisa  Berhenti Goyang
Selama dua tahun terakhir Hardwell meroket ke daftar teratas DJ yang paling ingin dilihat penampilannya. Bahkan sempat juga masuk ke jajaran World's No. 1 DJ di salah satu majalah khusus musik-musik EDM. Dari sederet lagu yang pernah dia luncurkan nih gan, ane rangkum 5 yang terbaik dari Hardwell yang bakalan bikin agan-agan dan sista-sista sekalian nggak berhenti goyang.

Quote:Call Me A Spaceman

Menggaet Mitch Crown, Hardwell ngajak pendengarnya dan pecinta musik "hacep" untuk tenggelam dalam efek-efek elektronik dalam lagunya. Nggak cuma lagu 'Call Me A Spaceman' aja yang akan menghipnotis nih gan, tapi video musik official-nya juga nggak kalah menarik untuk ditonton (of course, welcome to audio/visual era!).

Video 'Call Me A Spaceman' ini sekarang sudah ditonton lebih dari 29,987,883 di YouTube. Yah bolehlah nambah jadi 29,987,884 kalau agan tonton nih. Videonya menggabungkan animasi-animasi tiga dimensi dan serangkaian penampilan live dari sang DJ.


Quote:How We Do

Lagu yang satu ini nggak cuma bakal bikin badan agan-agan penyuka musik EDM goyang aja nih. Tapi kepala juga nggak berhenti manggut-manggut sampai pegel. Karena dari awal beatnya udah kenceng dan bikin jejingkrakan.

Di lagu ini, Hardwell ngajak duo dari negara asalnya yang bernama Showtek untuk berkolaborasi di track yang siap menyebarkan infeksi parah di kepala pendengar sehingga akan makin menyukai genre musik EDM. "YEAH! THAT'S HOW WE DO!" isinya sih cuma begitu aja dari awal sampai akhir lagu, tapi suara elektriknya racun banget.




Quote:Young Again

Dengerin bagian awal lagu ini feel-nya kayak lagi nonton film pas adegan pemerannya lagi naik mobil di jalanan di pegunungan, terus kameranya pelan-pelan menjauh dan seolah-olah terbang ke angkasa. Tapi setelah itu, udah, balik asik lagi. Loncat-loncat like how EDM music supposed to makes you feel.


Seorang Jomblo Ngenes bernama Chris Jones diajak kolaborasi di lagu ini. Dibandingkan dengan dua lagu di atas Hardwell menyebut lagu ini lebih emosional. Melodinya yang catchy dijamin bisa bikin jingkrak-jingkrak terus.



Quote:Follow Me

Hardwell berkolaborasi dengan Jason Derulo di lagu berjudul 'Follow Me'. Menurut ane ini lagu yang paling oke sih dan kayak lagu-lagu yang banyak diputar di radio-radio Jakarta. Karena kita nggak langsung "ditendang" dari awal, tapi pelan-pelan diajak menikmati setiap beatnya sampai klimaks ke bagian tengah lagu. 'Follow Me' jadi salah satu lagu di album 'UNITED WE ARE'.




Quote:Echo

'Echo' juga punya feel yang emosional di awal lagunya. Masih diambil dari album 'UNITED WE ARE' lagu ini mengkombinasikan suara-suara synthesizer yang massive dengan perkusi yang powerful. Vokalis yang diajak untuk bernyanyi bersama di lagu ini, Jonathan Mendelsohn, juga menjadikan 'Echo' salah satu lagu hacep yang wajib didengarkan buat pecinta EDM.


Tapi buat yang gampang baper, kalau bisa sih dengerin musik dan lagunya aja ya gan. Liriknya dicuekin aja. Soalnya cerita di liriknya nggak sejingkrak-jingkrak musiknya. Hahahaha Well anyway, video musiknya juga menyentuh sih. Hati-hati meneteskan air mata. #gagalHacep



Nah itulah kira-kira lima lagu dari Hardwell yang wajib agandan sista sekalian dengerin. Kenapa? Soalnya Hardwell di bulan April ini bakalan manggung di Jakarta gan! WOHOO!!! Untuk info lebih lanjut soal event ini bisa dicek info lengkapnya DI SINI.

Inilah 5 Lagu Hardwell Yang Bisa Bikin Agan Nggak Bisa  Berhenti Goyang

Siap banget party bareng Hardwell!


Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/56f4c1e2c0cb179a328b4569/inilah-5-lagu-hardwell-yang-bisa-bikin-agan-nggak-bisa-berhenti-goyang/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
vanjedul
KASKUS Plus #1

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar