Rabu, 30 Maret 2016

10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe Ibu Hamil!

10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!

Quote:10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:mumpung masih di atas tolong di rate + timpukin ane pake cendol ya 10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!

Quote:Dijamin No RESPOL!!!10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:
Spoiler for NO REPSOL
10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!

10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!


Quote:Pendahuluan10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:Ngomongin jasa penyewaan atau biasa di sebut Rental emang udah hal biasa di Dunia, tapi disini ane mau ngeshare tentang Jasa penyewaan yang agak sedikit nyeleneh dan menyimpang, Penasaran kan?
10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!


Yuk Langsung Cek ke TKP

Quote:1. Rental Istri (Thailand)10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:Quote:10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:Di Thailand, pekerjaan sewa istri udah ditetapin sebagai pekerjaan yang layak buat cewek-cewek di negara tersebut atau yang biasa dikenal sama “black pearls”. Berdasarkan Rocket News 24, pekerjaan ini adalah jasa sewa istri dimana cewek tersebut disewa cowok asing yang tinggal di Thailand buat mengganti peran seorang istri yang sebenarnya. Tugas istri sewa tersebut termasuk di dalamnya melayani dan sebagai pemandu wisata. Dengan imbalan uang, cewek-cewek ini masak, bersih-bersih, dan mencuci pakaian layaknya seorang istri. Jangka waktu sewa mulai dari satu minggu sampai berbulan-bulan.
10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!

Quote:2. Rental Keluarga (Tokyo, Jepang)10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:Quote:10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:Perusahaan bernama Ossan Rental nawarin jasa penyewaan orang tua dengan tarif 1.000 Yen [color=green](setara Rp. 116.000) per jam. Kita bisa minta mereka nemenin kita jalan-jalan, makan bareng, minta nasehat, atau bahkan minta mereka memuji kita.

Apa bisnis kayak gini bisa jalan? Apa ada yang mau sewa? Ternyata ada. Menurut situs Rental Share, udah lebih dari 50 orang yang makai jasa rental orang tua ini dan 70% penyewa adalah cewek. Wah selamat!

10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!

Quote:3. Rental Teman Cewek (Jepang)10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:Quote:10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:Teman di sini benar-benar buat kamu yang ngerasa kesepian dan butuh teman bicara atau sekadar hang out bareng. Jasa penyewaan teman tersebut dibuat sama perusahaan bernama Client Partners KK. Ada seorang cowok berumur 35 tahun asal Kanto, doi memakai jasa penyewaan teman cewek itu seenggaknya sehari dalam sebulan.

Cowok bernama Kenji ini tahu tentang jasa ini lewat sebuah iklan di televisi. Doi ngerasa perlu memakai jasa unik tersebut sehabis melewati masa-masa menyedihkan pasca diputusin kpacarnya. Hiks.

10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!

Quote:4. Rental Cowok Ganteng (Jepang)10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:Quote:10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:Layanan unik ini ditawarin oleh perusahaan Ikemeso. Nama perusahaan ini ialah gabungan dari kata ikemen yang artinya cowok ganteng dan mesomeso yang artinya menangis. Meski layanan ini kedengarannya aneh, Ikemeso nggak main-main dalam menggembleng penggawainya. Semua cowok yang kerja di Ikemeso udah dibuatin lisensi terapi menangis. Jadi, mereka pun harus ngejalani pelatihan khusus buat bisa dapat lisensi tersebut.

Ikemeso bakal ngasih kesempatan ke klien buat memilih cowok favorit mereka. Lalu cowok tersebut bakal datang ke tempat kerja klien dan mengajaknya nonton sebuah video sedih, yang bisa ngebuat klien menangis. Saat video udah selesai, cowok ganteng dari Ikemeso bakal menghapus air mata klien. Menurut situs resmi Ikemeso, harga yang ditawarkan buat layanan unik ini yaitu 7.900 yen atau sekitar Rp 937.329. Nggak murah emang! Tapi kalau cowoknya kayak Yamada Ryosuke, ehm, boleh juga tuh.

10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!

Quote:5. Sewa Rahim (India)10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:Quote:10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:Kota Anand di Negara Bagian Gujarat, India, udah berubah jadi tempat peternakan bayi dimana para perempuan wilayah itu minjemin rahim mereka buat membesarkan perkimpoian sperma dan sel telur dari pasangan asing. Sewa rahim ini bahkan didukung sama sebuah klinik resmi. Klinik Akanksha udah satu dekade ngebantu para perempuan bunting. Sekitar 700 bayi udah dilahirin tapi bukan anak mereka. Wanita-wanita ini perutnya cuma dipinjam sementara sama banyak orang barat lantaran praktik sewa rahim di negara mereka terlalu mahal dan ilegal, kayak dilansir dari The Daily Mail.

Tiap cewek tersebut dapat uang kompensasi sebesar Rp 90,1 juta per kehamilan. Jumlah itu diakui mereka membantu banget buat kehidupan warga desa miskin yang rata-rata cuma berpenghasilan Rp 14 ribu sehari. Sementara biaya ngelahirin sekitar Rp 326,2 juta udah dibayar sama orang tua biologis si bayi.

10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!

Quote:6. Rental Pacar (China)10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:Quote:10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:Layanan pacar sewaan di China ini dikasih nama the People’s Daily, dimana layanan pacar sewaan harus dilakuin minimal tiga hari dan ngasih berbagai layanan, termasuk fasilitas makan malam sekitar Rp 95 ribu dan belanja sekitar Rp 57 ribu. Ini di luar biaya sewa mereka yakni Rp 57 ribu per jam.

Sementara layanan lainnya kayak nonton film. klien harus bayar dua kali lipat kalau nonton film horor dan bayar Rp 95 ribu buat kecupan di bibir, meski pegangan tangan dan ciuman di pipi atau dahi dihitung gratis. Menurut sejumlah klien, bisnis penyewaan ini nggak terlalu buruk, terutama selama masa Tahun Baru Imlek, waktu ada reuni keluarga. Waduh bisa buat kamu nih, mblo.

10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!


Quote:7. Jasa Penyewaan Teman Tidur Pria (Jepang)10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:Quote:10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:Sebuah layanan jasa supaya cewek-cewek bisa tidur pulas sambil dipeluk ini dinamakan ‘Rose Sheep’. Terdapat pilihan cowok-cowok berumur antara 20 sampai 30 tahun yang bakal ngebuat para cewek merasa aman dan menenangkan apalagi kalau cewek lagi dalam keadaan sedih. Tapi sayangnya jasa ini nggak ngasih layanan lain kecuali cuma memeluk. Nggak cuma itu, para cowok sewaan ini juga bisa nemenin kamu makan, sampai nyiapin makan malam buat kamu. Mereka juga bakal jadi teman curhat.

Rose Sheep punya batasan umur buat penggunanya, dimana cuma cewek berumur 30 sampai 40 tahun aja yang boleh pakai jasa ini. Sehabis kamu milih pria yang kamu sewa, mereka otomatis bakal datang ke alamat yang udah disepakati buat nemani kamu tidur. Para cowok sewaan ini juga nggak lupa bawa piyama sendiri buat tidur. Rose Sheep mematok harga paket durasi pendek sekitar dua jam tidur seharga US$ 162 atau sekitar Rp 2,2 juta. Sedangkan buat tidur empat jam sekitar Rp 4,4 jutaan. Ada juga paket berpelukan yang lebih panjang selama 16 jam bakal dihargai US$ 800 atau sekitar Rp 11 jutaan.

10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!

Quote:8. Rental Perut Ibu Hamil Untuk Papan Iklan (Amerika)10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:Quote:10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:Pada 2007 lalu, cewek asal Amerika Serikat, Jennifer Gordon menyewakan perutnya. Doi waktu itu lagi hamil besar, di bulan ketujuh. Nggak tanggung-tanggung, perutnya yang membesar itu doi tawarin jadi papan iklan buat perusahaan yang berminat. Klien bisa ngegambari perutnya sama pesan sponsor tertentu.

Imbalannya, Gordon bakal berjalan-jalan dan datang ke final acara American Football di Kota Miami tahun itu. Dia juga nggak minta banyak, kecuali dua tiket buat masuk ke pertandingan final. Alhasil, habis nawarin perutnya, Gordon dapet 200 email pertanyaan. Perusahaan yang beruntung dapetin jasa wanita hamil ini ialah situs uBid.com, perusahaan berbasis Internet asal Chicago.

10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!

Quote:9. Rental Pria Tua (Jepang)10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:Quote:10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:Sementara ini Ossan Rental cuma ngasih penawaran dengan dua opsi pria paruh bayanya yang di miliki. Ada Takanobu Nishimoto, pria berumur 46 tahun tersebut merupakan dosen dari Osaka. Yang kedua adalah Mikio Sendou, mantan pemain baseball dan komentator olahraga.

Ossan Rental bilang kalau pria yang berusia paruh baya tersebut bisa nemenin kamu buat jadi teman main game, jalan-jalan, teman mengobrol, teman belanja, dan sebagainya. Jasa sewa ini dibanderol USD 10 atau Rp. 113 ribu dalam satu jamnya.

10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!

Quote:10. Rental Suami Sementara (Rusia)10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:Quote:10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:Pemerintah Kota Moskow, Rusia, rencananya bakal nawarin jasa rental baru yang disebut 'Rental Suami' selama satu jam. Hal ini ditujukan buat ngebantu cewek-cewek single yang nggak sanggup mengerjakan pekerjaan berat dan butuh tenaga lebih. Di Moskow udah mulai ada perusahaan yang nawarin jasa tersebut. Contohnya perusahaan 'Suami Moskow Satu Jam' yang nyediain cowok-cowok muda yang punya kekuatan besar.

Layanan kayak gini terbilang populer banget di kalangan cewek-cewek dan orang-orang tua. Dengan masyarakat yang punyai penghasilan rendah, Moscow City Hall bakal ditawarin secara gratis. Persatuan layanan rumah tangga bagi pensiunan dan orang-orang difabel udah nerima tawaran jasa tersebut dari pemerintah Moscow.

10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!

Quote:BONUS!!!10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:
Spoiler for RENTAL PERAWAN
10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!

10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!

Quote:PESAN10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!Quote:Mungkin sekian gan thread tentang rental-rental yang nyeleneh yang bisa ane buat, semoga agan-agan semua bisa terhibur dengan thread ini, buat agan2 yang mau nambahin tentang rental2 unik silahkan, ntar ane panjang di Pejwan. jangan lupa Rate 5 ya gan
JONES buruan mending ke Jepang/China, dari pada fap-fap mulu wakakakaka
10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!

Quote:Main ke thread ane yang lainnya ya Quote:[Sharing] Pengalaman Surprise / Kejutan Ulang Tahun Untuk Pacar
25 Ilustrasi Sulitnya Menjadi Seorang Ibu, Wajib Masuk! #HT1


bantu rekomen HT ya gan


Quote:SUMUR BOR


10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!10 Rental Paling Nyeleneh Di Dunia. Sewa Istri Sampe  Ibu Hamil!


Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/56f7734592523351018b4571/10-rental-paling-nyeleneh-di-dunia-sewa-istri-sampe-ibu-hamil/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
luthfiazhars
Aktivis Kaskus #1

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar