Rabu, 09 November 2016

BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis Luluran

Malam penghuni kaskus..
ane sekedar mau cerita pengalaman ane hari ini..
cerita unik selama ane jualan online..
bukan rekayasa ataupun settingan (sama aja yah? )
bukan promosi,dll, cuma sekedar berbagi cerita aja ..
yang jelas ini ane alamin sendiri.. langsung aja yak dibaca sampe abis



Quote:Kronologi :
Jadi ceritanya ane jual TV bekas, ane pasang kemaren di O eL eX.co.id, nah tadi siang ane buka HP ane, ternyata ada sms masuk..daaaan... cerita dimulai..
Identitas ane rahasiakan demi privasi dan kenyamanan bersama
Spoiler for 1
[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]
doi liat lapak ane di O eL eX ya gan.. karena ane belum sempet pasang di kaskus..

Spoiler for 2
[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]
seperti biasa tanya ini itu..

Spoiler for 3
[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]
lanjut...

Spoiler for 4
[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]
lanjut...

Spoiler for 5
[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]
mulai ribet nih..

Spoiler for 6
[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]
mulai ribet..]

Spoiler for 7
[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]
ane mulai capek.. tapi akhirnya doi nawar diharga 500rb,, ya sudahlah lagian juga ane butuh duitnya..

Spoiler for 8
[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]
mulai setting lokasi COD..tapi berhubung jarak daerah ane sama doi agak jauh ane sebagai seller niatin dengan antar barang sampai lokasi tempat tinggalnya.tapi .....

Spoiler for 9
[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]
mulai ribet nih..

Spoiler for 10
[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]

[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]
tambah ribet..

Spoiler for 12
[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]

[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]

[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]
walaupun sempet ribet, tapi akhirnya selsai juga..
disini ada yang aneh,, doi bilang "nanti sekalian lulur". Ane bingung maksudnya apa..karena ane kira doi itu cowok.. tapi masih ane gk tanggepin..

Spoiler for 13
[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]
nah disini baru jelas kalo dia ngajak ane luluran, alias dilulurin sama doi. jangan2 dia cewek pegawai salon++ tapi ane panggil mas dari tadi dia cuek aja.. tapi ane gak heran sih,,pengalaman ane sebagai seller, biasanya emang cewek kalo di panggil mas/pak dsb emangg cuek..dan ternyata...

Spoiler for 14
[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]
JREEEEEENGGG.....JREENGGG... disitu jujur gan .. ane cuma bisa bengong nongg ngongg...
bayangin gan .. gimana ceritanya ane luluran dipijet2 ama waria..

kata-kata itu pun terngiang-ngiang beberapa saat ..kalo digambarkan kira2 kayak gini lah..

Spoiler for aku waria mas
[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]

tapi... sebagai seller profesional alias butuh duit ane masih mikir positif gan,,dan lagipula, ane berniat ajak teman ane karena bawa TV pakek motor.. dan SMSan pun berlanjut

Spoiler for 15
sekalian aja mas, mumpung lagi promo.. biasa 100..50 aja buat penglaris..
[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]
kemudian doi minta PIN ane, ane kasih, tapi ane gak tau ternyata sms nya failed (ane baru tau tadi)
tapi emang ane cantumin pin BB ane di O eL eX jadi yaaa....


Spoiler for 16
[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]
beberapa saat kemudianpun ada request BBM masuk..dan dengan tak segan2 doi memperkenalkan diri
disitu doi masih ngotot mau kasih promo luluran bahkan mau ngajak temen nya..

FYI: Aldy itu ane

Spoiler for 17
[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]
sekalian aja luluran berdua sama temennya .. 50ribu aja kok..

Spoiler for 18
[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]

[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]
nah disini doi mulai ngulur2 gak jelas,, doi nawar lagi di 400ribu.. alesanya karena duitnya dipinjem adeknya..
tapi ane masih mikir positif..dan ane butuh duitnya,, ya sudah lah ..


Spoiler for 19
nah disini ane mulai takut gan .. doi suruh ane dateng ke rumah nya,, suruh nunggu disana, sambil dia anterin TV nya nanti ke tempat adek nya.. ini pikiran ane udah macem2 gan ..
dan lagi2 dia turunin harganya + ditawarin lulur.. kali ini GRATIS !!

[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]

[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]

[Ngakak Inside] BB17++ Kisah ku.. Jual TV dapet Gratis  Luluran [+PIC]

dan akhirnya chat BBM pun berakhir,, antara kecewa dan lega jadi satu.. ane sama temen ane gk berenti ngakak mengingat kejadian unik ini ..


sekian kisah ane hari ini gan ..ane pkir positif aja ..mungkin doi usaha salon.. dan berusaha promosi..toh sama2 usaha..
tapi yaaa.... ah sudahlah ..


kalau ada pihak yang tersinggung atau gk berkenan bisa complan via PM ..
tapi kalo ente ngakak dan berkenan bisa kasih ane cendol..


Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/571b88e260e24bf2768b4567/ngakak-inside-bb17-kisah-ku-jual-tv-dapet-gratis-luluran-pic/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
CyberMonkey
Kaskus Addict #1

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar