Minggu, 27 Maret 2016

Hore, Besok Gratis Naik Taksi Bluebird!

Hore, Besok Gratis Naik Taksi Bluebird!


Hore, Besok Gratis Naik Taksi Bluebird!

Entah ane bingung juga harus menyikapi berita ini, antara senang atau sedih. Tapi ini sepertinya menjadi sebuah sejarah/ berita yang langka dan cukup menyenangkan bagi pengguna jasa taksi resmi. Ane yang hari ini aja jujur sangat kesulitan mencari kendaraan roda empat, taksi, yang biasanya hanya dalam hitungan beebrapa menit ane udah bisa menyetop dan diantar ketujuan. Hari ini, khususnya pagi hari ane merasakan waktu begitu panjang dan melelahkan, bayangin aja ane musti nunggu hampir sejam dan berpanas ria, belum lagi bercampur asap kendaraan tak layak jalan hanya untuk menunggu kendaraan umum, yakni taksi yang biasa ane gunakan untuk menuju kampus.

Nah, tanpa sengaja ane membaca sebuah laman lokal kalau ada Bluebird taksi 'biru' akan menggeratiskan penumpangnya sehari, hanya besok! Selama 24 Jam pada Rabu 23 Maret 2016. Berikut ulasan lengkapnya gan:


Taksi Blue Bird gratis 24 jam besok

Quote:
Jakarta (ANTARA News) - Untuk mengakomodasi ketidaknyamanan atas unjuk rasa yang terjadi hari ini, Blue Bird Group akan menggratiskan angkutan menggunakan taksi reguler selama 24 jam mulai pukul 00.00 WIB Rabu (23/3).

"Besok, kami akan menggratiskan angkutan taksi reguler selama 24 jam di Jakarta dan sekitarnya," kata Komisaris Blue Bird Group, Noni Purnomo, di Jakarta, Selasa. Menurut dia, layanan gratis itu komitmen perusahaan terhadap layanan transportasi yang hari ini terganggu.Noni menyampaikan, perusahaan tidak melegalkan unjuk rasa pengemudi di Jakarta hari ini, dengan mengatakan telah mengimbau kepada pengemudi untuk tetap beroperasi.

" ... Besok, kami akan menggratiskan angkutan taksi reguler selama 24 jam
di Jakarta dan sekitarnya..."


Hore, Besok Gratis Naik Taksi Bluebird!
Komisaris Blue Bird Group, Noni Purnomo. Dia memberi keterangan di Kantor Pusat Blue Bird Group, di Jakarta, Selasa,
terkait demonstrasi anti taksi berbasis online yang dia katakan bukan kebijakan raksasa taksi nasional itu



"Yang melakukan unjuk rasa itu bukan serikat pekerja Blue Bird, tapi Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD)," kata dia. Menurutnya, perusahaan transportasi tersebut menyayangkan adanya unjuk rasa yang dilakukan para pengemudi taksi Blue Bird.

Ia menambahkan, pihaknya juga tidak menyetujui adanya anarkisme dalam bentuk apapun yang terjadi selama unjuk rasa berlangsung. Perusahaan juga akan memberikan sanksi tegas kepada para pengemudi yang terbukti melakukan unjuk rasa secara anarkis.

copas dari: tkp


----------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, Blue Bird Gratiskan Layanan Taksi Reguler di Jabodetabek

Quote:JAKARTA, KOMPAS.com â€" Manajemen Blue Bird menggratiskan layanan taksi selama 24 jam pada Rabu (23/3/2016) untuk Jakarta dan sekitarnya. Hal ini merupakan bagian dari kompensasi yang diberikan Blue Bird Group kepada pelanggannya setelah aksi unjuk rasa para pengemudi taksi, termasuk pengemudi taksi Blue Bird, hari ini.

"Kami juga akan tetap komitmen berikan layanan terbaik. Esok hari, kami akan berikan layanan gratis naik taksi reguler untuk pelanggan kami," kata Komisaris Blue Bird Noni Sri Ayati Purnomo dalam jumpa pers, Selasa (22/3/2016).

Layanan taksi reguler gratis ini berlaku mulai Rabu pukul 00.00 selama 24 jam ke depan. "Hari Rabu tanggal 23 Maret, selama 24 jam, di Jakarta dan sekitarnya," sambung Noni. Dia juga menyampaikan bahwa manajemen Blue Bird akan memberikan ganti rugi bagi kendaraan warga yang rusak akibat aksi sopir Blue Bird dalam unjuk rasa hari ini. Menurut Noni, Blue Bird Group tidak pernah mengizinkan sopirnya untuk ikut berunjuk rasa.

Sejak Minggu (20/3/2016), larangan di internal manajemen Blue Bird telah beredar bahwa sopir tidak ikut berdemonstrasi. Kendati demikian, Noni mengakui, sopir Blue Bird terlibat aksi unjuk rasa ricuh pada hari ini. Kendati demikian, aksi ini juga mengakibatkan sejumlah sopir Blue Bird menjadi korban.

Untuk sopir yang menjadi korban ini, kata dia, Blue Bird akan memberikan perlindungan dan fasilitas. "Kepada pelanggan yang terganggu perjalanannya, kami akan berikan kompensasi yang baik sebagai pengganti ketidaknyamanan," tutur Noni.

copas dari: tkp


----------------------------------------------------------------------------------------------------

Besok, Naik Taksi Blue Bird Gratis

Quote:JAKARTA - Blue Bird selaku perusahaan taksi terbesar di Indonesia memberikan ongkos taksi gratis khusus untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Taksi gratis tanpa argo ini berlaku besok Rabu 23 Maret 2016 mendatang.

Komisaris PT Blue Bird (Tbk) Noni Purnomo mengatakan, perusahaan akan memberikan kompensasi penggantian atau taksi gratis tanpa argo mulai pukul 00.00 WIB dini hari hingga pukul 23.59 WIB pada Rabu 23 Maret 2016. "Tarif gratis ini akan berlaku selama 24 jam. Langkah ini diambil Blue Bird sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat karena telah dirugikan hari ini dengan adanya kegiatan demo di jalan-jalan Ibu Kota," kata Noni Purnomo, Selasa (21/3/2106).

Menurut Noni Purnomo, argo gratis tersebut merupakan komitmen dari Blue Bird untuk memberikan layanan terbaik ‎kepada masyarakat. Ini berlaku untuk taksi reguler yang setiap hari beroperasi untuk masyarakat.

"Gratis naik taksi reguler untuk rute Jakarta dan sekitarnya. Karena kami merasa bertanggung jawab atas kerugian ini, padahal, kami juga tidak menganjurkan untuk Blue Bird ikut melakukan kegiatan demo tersebut," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, ribuan sopir angkutan umum melakukan mogok massal dan unjuk rasa di DPR dan Kemenkominfo. Adanya aksi unjuk rasa ini menurut Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) akibat pemerintah tidak tidak tegas dalam mengedepankan aturan untuk transportasi online.

Sehingga buntutnya terjadi demo besar-besaran sopir taksi yang mengecam keberadaan taksi atau ojek berbasis aplikasi online.

copas dari: tkp



Hore, Besok Gratis Naik Taksi Bluebird!

Besok kita puter-puter Jakarta
ampe pantat panas
nyooOOooook...!







UPDATE !
=====================


BARUSAN ANE NAIK JUGA NIH TAKSI
MENUJU KAMPUS, ALHAMDULILLAH
SEMUA LANCAR SEPERTI BIASANYA.
GRATIS EUY!, CUMA KITA KUDU KASIH
TANDA TANGAN DI PRINTOUT STRUK
SEBAGAI BUKTI ADANYA PENUMPANG
SBG PENGGANTI BUKTI PEMBAYARAN.


TIPS !
=====================


Menurut supir tadi, klo mau cepet dpt taksi pesan lewat sistem order aja, krn pagi ini armada baru keluar separuh, dibagi sistem sift gituuu...ane kebetulan emang udah order dr kemarin sore, eh dapet gartisan, sebuah kebetulan ane gan...






Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/56f1185f32e2e600728b456a/hore-besok-gratis-naik-taksi-bluebird/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
babelapak
KASKUS Plus #1

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar