Selasa, 29 Maret 2016

JANGAN PASANG INDIHOME!!

Awas gan! Jangan pasang INDIHOME! Jebakan betmen gan!

Alasan 1:
Harganya bisa naik drastis, tanpa pemberitahuan!
Spoiler for

JANGAN PASANG INDIHOME!!

Sumber: https://www.facebook.com/photo.php?f...type=3&theater

Alasan 2:
Jika ingin putus, telepon rumah juga diputus!
Hati-hati gan, beritahu orang tua/teman agan ya. Jangan sampai telepon rumah/ruko yang sudah bertahun-tahun dipakai diputus karena ingin putus Indihome. Untuk telepon ruko jelas sangat berbahaya karena telepon untuk bisnis!
Telkom sudah mengkonfirmasi ini, dan kalau tidak diputus juga telepon rumah bisa berubah. Bahaya banget gan!
Sumber: http://tekno.kompas.com/read/2016/02....Telepon.Rumah

Alasan 3:
Telkom semena-mena memblokir website! Padahal yang berhak memblokir website adalah BRTI. Telkom sebagai penyelenggara telekomuniasi seharusnya tidak memiliki wewenang untuk hal ini!
Sumber: http://tekno.kompas.com/read/2016/01...a.Buka.Netflix

Alasan 4:
Telkom menyisipkan iklan di setiap situs yang agan buka! Wah parah sekali ini telkom, padahal kita uda bayar tapi dikasih iklan!
Sumber: http://paketaninternet.com/2015/09/m...klan-spam.html
Klik BCA juga kena gan https://twitter.com/amasna/status/65...49396673183744

Alasan 5:
Jika mati lampu, maka agan tidak bisa terima telpon maupun menelpon! Karena sistem telpon yang baru terhubung dengan modem, luar biasa! Semakin lama invoasi telkom semakin mantap!
Sumber: http://www.blogdokter.net/2015/12/04...gangguan-lagi/
Korban nih gan https://twitter.com/alderina/status/...53982262538240

Alasan 6: (baru nih gan)
Hati-hati Telkom bisa rubah2 peraturan seenaknya gan
Sumber: http://www.posmetro.info/2016/02/ter...un-angkat.html

Tambahan: sekarang kalau mau pasang telpon rumah, harus sepaket dengan Indihome, tidak bisa pasang telpon saja.
Monopolinya Telkom mantep kan gan

Mentri telekomunikasi kita kemana ya

UPDATE
Agan-agan disini lucu juga, ane dibilang pegawai perusahaan sebelah lah, black campaign lah, padahal ane cuma kasih fakta loh gan
Ane juga ga pernah singgung-singgung FUP di alasan, tapi kenapa malah banyak yang ngomong FUP ya


TESTIMONI KORBAN
Quote:Original Posted By ajeskiwi â–º
Haduh kok parah banget nih telkom, kmrn ane mau apply buat telpon rumah kebetulan rmh (baru) ane blm ada telponnya, ane pikir msh sama kaya waktu pasang telpon rmh ane yg sekarang, memang dipasangnya udah lama banget (21 thn lalu) kirain msh sama prosedurnya.

Ane telpon 147 mo daftar ternyata ga ada lg layanan pasang telpon baru, sekarang kata petugasnya harus pasang indihome, otomatis dpt telpon rumah.

Ane cuma butuh line telponnya untuk rumah, ga butuh internet ama tv nya.

Jadi tambah susah aja nih telekomunikasi di negara tercinta kita ini.



Quote:Original Posted By anrico17 â–º
Bokap gw udh kena ini.. Padahal beli yng paling murah.. Soalnya ktny tagihan indo home plng murah itu lbh marah drpd tagihan tlp per bulan....
Dan baru td kaget baca td baca tagihan nya, sama diancem tlp dicabut kalo cancel...

Soo... Yng blm... Mending jangan.. Pakelah operator Internet lain.. Kyk firstmedia.. Jauh lbh bagus...


Quote:Original Posted By ganteng666 â–º
ane kena alasan yg kedua gan pas mau cut indihomenya,padahal itu no telp udah duluan dipasang...trs katanya kalo mau telp nya gak diputus mesti ke kantor pusatnya padahal kan ane lebih deket ke telkom ciputat,,btw ane daerah pamulang gan..keluhan lainnya kalo lg nonton sering tiba2 dc tuh indihomenya trs wifinya tiap 5 menit mati terus ckck capek dah pake itu nyesel jg kenapa tergiur sama tawaran salesnya...ohiya terus pas nelpon 147 nya gabisa juga..pokoknya kecewanya komplit deh.
ane coment gini bukan buat jatohin pihak tertentu ane cuma share pengalaman aja sekian.

JANGAN PASANG INDIHOME!!JANGAN PASANG INDIHOME!!


Quote:Original Posted By Null â–º
kayanya banyak sales indihomo ya disini

terlepas soal black campaign ato ngga, temen ane di semarang uda jadi korban sales noh. pas ditawarin berapi2, baru jalan bbrp minggu abis itu mati, teknisi dipanggil ga dateng2. kesel mau dicabut ternyata no telp juga mesti cabut padahal (tentu aja informasi ini ga diinfokan awalnya) dipake buat usaha. akhirnya terpaksa pake 2 dah

lebih kurang tiap provider mah ada, cuma kalo kaya diatas sih emang keterlaluan..




Quote:Original Posted By lukem â–º
INI KISAH NYATA ANE GAN.
Ane sebelumnya masang internet speedy yg ditawarkan oleh telkom divisi bisnis dari 1500250.
Waktu itu ditawarkan dengan banyak harga yg sangat murah.
Waktu itu ane milih yg kecepatan 5MB dengan harga 200an blum ppn 10%.
(Karena waktu itu harganya menurut ane murah banget).

Nah pas bulan ini ana cek tagihan, ternyata biayanya 900rb lebih.
Kan ane kaget gan.
Akhirnya ane telpon telkomsel divisi bisnis.
Dan ane tanyain.
Katanya "TELKOM TIDAK PERNAH MENAWARKAN DENGAN HARGA SEGITU. HARGA NORMALNYA KECEPATAN 5MB DI 350RBAN BELUM TERMASUK PPN".
Kemudian ane tanya..
Kok biaya sy malah 900rb lebih .
Eh katanya ane terdaftar di telkom wilayah sumatra yg biayanya 850rb lebih (belum termasuk PPN 10%).
Ini telkom apa2an ya???
Pas ane bilang knpa ga 350rb, mereka bilang ane harus urus ke plasa telkom..
Kok gini ya .
Ga profesional.
Dan terkesan penipuan.

TARO PAGE ONE GAN.
Biar semua pada baca.


Quote:Original Posted By MisterPringles â–º
ane setuju sama TS
Baru pasang indihome buat rumah baru ane awal januari 2016, selama awal2 berlangganan ane bangga2in banget pake indihome karena tvnya bisa di rewind2, internetnya ngebut banget dan dapet 99 channel termasuk channel movies (Fox movies premium, HBO, dkk) dgn harga yg terjangkau menurut ane (dibawah 400 ribu).

Lalu negara api menyerang! beberapa hari yang lalu ane mau nonton HBO, pas di cari ternyata channelnya udah ga ada, coba fox movies premium ga ada juga, ganti fox crime ada tulisan anda tidak berlangganan!!! pada ilang kemana tuh?! trs ane telfon call centernya, kata mereka telkom udh ga kerja sama lagi sama HBO, ane malah di tawarin nambah paket channel yang tadinya udah include perbulannya!!

paket movies harus nambah 75rb perbulan(tanpa HBO tentunya), channel foxcrime dkk 40rb perbulan. ane ga masalah kl harus bayar buat paket movies, tapi bilang dong dari awal jgn tiba2 main ngurangin channel!! udah gt harga juga ikutan naik. kecewa deh sama indihome.
alasan di pertahankan karena baru indihome yg udah coverage daerah rumah ane. ISP sebelah belom bisa
maaf jadi curcol





Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/56b46259a2c06eb96e8b4568/jangan-pasang-indihome/?ref=threadlist-21&med=top_thread


Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar