Senin, 28 Maret 2016

Komplotan Teroris Pertama di Benua Amerika

Komplotan Teroris Pertama di Benua AmerikaQuote:DEFINISI TERORIS DAN TERORISME
Quote:Pranala (link):http://kbbi.web.id/teroris
teroris/te·ro·ris/ /téroris/ n orang yang menggunakan kekerasan untuk menimbulkan rasa takut, biasanya untuk tujuan politik: gerombolan -- telah mengganas dengan membakar rumah penduduk dan merampas hasil panen
Quote:Menurut Kamus Oxford:

terrorism
Pronunciation: /ˈtɛrərɪzəm/
NOUN

[MASS NOUN]
The unlawful use of violence and intimidation, especially against civilians, in the pursuit of political aims:
the fight against terrorism
international terrorism

Origin
Late 18th century (in reference to the rule of the Jacobin faction during the the period of the French Revolution known as the Terror): from French terrorisme, from Latin terror (see terror)..
Quote:Definisi Sebagian Masyarakat
Teroris: Muslim, Taat Beragama, Jenggotan, Celana Cingkrang, Istrinya Bercadar atau Berjilbab Besar, Rajin ke Masjid.

Quote:Quote:PERCAKAPAN JONO DAN AMAD
Sorry Gan, kita awali dulu pembahasan kita ini dengan percakapan fiksi Si Jhon dan Si Math. Alasannya biar lebih dramatis aja.. hehe

Jono: Mat, aku punya tebak-tebakan nih .. Kamu tau gak siapa terosis pertama di Amerika?
Amad: Wah kalo nama kagak tau gue Jhon (sambil garuk2 kepala), tapi yang gue tau dia pasti jenggotan dan celananya cingkrang. Hoho, betul kagak gue?
Jono: Maksud lo yang kayak gini..
Spoiler for jenggot&cingkrang
Komplotan Teroris Pertama di Benua Amerika
Amad:Jiaah.. Kagak perlu dikasi gambar sama spoiler kali Jhon. Ya jelas bukan lah.. Kalo celana dan janggut yang itu mah fashion Jhon .. Style.. Keren itu mah, maksud gue itu yang sok-sokan ngikut style -nya Nabi Muhammad yang celana diatas mata kaki dan jenggotan itu loh ..
Jono: Salallahu 'alaihi wassalam. Oh gitu .. Gak Mat, dia yang gue maksud gak berjenggot, kalo celana nya gue gak tau cingkrang apa gak.
Amad: Oke, tebakan pertama gue salah, yang ini pasti benar.. Nama panggilan pasti pake "Abu" depannya, sok-sokan nyontoh nama panggilan para sahabat Nabi Muhammad. Benar Kan?! ahaha, gak bakal salah lagi gue..
Jono: Salallahu 'allaihi wassalam.. Sorry Mat.. Tapi lo salah lagi.. Hehe,
Amad: Wah, bohong lo ..Ok gue ngaku gak tau. Kalo gitu siapa orangnya?
Jono: Christoper Colombus dan komplotannya .. Pasti lo kaget ..
Amad: Maksud lo, yang ini .. (sambil nunjukin spoiler yang ada gambarnya) Penemu benua Amerika ?!!
Spoiler for Columbus
Komplotan Teroris Pertama di Benua Amerika
Jono:Iya Math, Columbus yang itu, yang kita pelajari waktu SD sebagai penemu benua Amerika. Awalnya gue juga gak percaya, sampai gue denger sendiri rekaman video dari mulut orang asli Amerika atau yang kita bilang Indian (native). Liat sendiri aja noh video nya dibawah ..

Quote:Quote:APA KATA WARGA PRIBUMI/NATIVE AMERIKA SOAL CHRISTOPER COLUMBUS
Cek videonya dibawah Gan !

One Word - Episode 25: Christopher Columbus (Native Americans)
Buat yang lagi tipis kuota, ini ane coba buat narasi percakapannya dalam bahasa Indonesia (dengan bahasa Inggris ane yang pas2an) tanpa merubah makna sebenarnya ..

Penanya: (Pendapat Anda tentang) Christoper Columbus?
Ibu 1: Evil ! Pure Evil ..
Nenek 1: Dia tersesat datang kesini (Amerika), dan dia adalah orang pertama yang menamai kami Indian, karena dia pikir ia berada di India. Jadi dia bukan sosok yang baik bagi orang pribumi.
Mbak 1: Membingungkan.. Saya tidak berfikir kita harus mempunyai hari libur untuk memperingatinya..
Mbak 2: Meyakitkan.. Mengklaim Noth America seperti tanah yang bisa diklaim dan bisa diambil. Jadi, dia memulai banyak kesengsaraan..
Mbak3: Em.. Saya kira, saya gak peduli dengan dia ..
Mas 1: Pembunuh .. Pemerkosa ..
Ibu 2: Genosida ..
Mbak 3: Pelaku kekejaman .. @#$%^& Dan rasa takut itu masih muncul hingga sekarang ..
Mbak 4: Evil ..
Mbak 5: Evil ..
Bapak 1: Aah.. F*ck you .. F*ck Columbus !
Mbak 4: F*ck Chirtoper Columbus !
Mas 2:: It Should be .. F*ck you .. Dia adalah teroris pertama di Amerika
Bapak 2: Pembunuh .. Pemerkosa .. Sesuatu yang aneh buat saya(adanya hari libur untuk Chirstoper), kita tidak pernah merayakan hari libur buat Hitler .. Itu sama saja menurut saya ..
Mas 3: Fake ..
Mbak 6: Fake .. Christoper Columbus tak pernah menemukan apapun. Dan dia hanya tersesat ..

Quote:Quote:ANIMASI: History vs. Christopher Columbus - Alex Gendler

Nah, Kalo ini animasi yang dibuat team TED-ED gan .. Keren isinya ..
Buat yang gak kuat buffering, ane ceritain sekilas aja ya isinya ..
Jadi isinya disini tentang dialog apakah pantas Christoper disebut penemu Amerika dan ada hari peringatannya?
Padahal, telah terbukti bahwa dia adalah pelaku genosida, pembunuhan, pemerkosaan masal, perbudakan seks anak kecil, perbudakan massal secara umum. menyiksa dan memutilasi warga asli yang tak cukup memberikan emas padanya, membuat tenda-tenda isolasi buat penduduk pribumi, kekejaman terhadap wanita dan anak kecil dan menyebarkan paham ideologinya dengan pedang, senjata, dan mengucurkan darah..

Kalo mau tau lebih banyak tentang tindakan terorisme yang malahan lebih biadab dari kompoltan teroris abad ini yang dilakukan Christoper Columbus, googling aja Gan! Buanyak ..
Dan sebenarnya masih banyak Teroris yang kejam seperti Christoper Columbus. Sayangnya mereka bukan muslim (no SARA ya) jadnyai tidak layak di bahas dan dilabeli Teroris.

Quote:Terimakasih buat Agan dan Sista yang udah meluangkan waktu untuk ngebaca thread ini
Kalo bisa tolong tinggalin jejak dan dirate ya .. Biar banyak yang tau ..


Quote:Kalo ada waktu mampir ke thread ane yang laen Gan, tentang LGBT, dimari

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/56f3a71a582b2e9d678b456e/komplotan-teroris-pertama-di-benua-amerika/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
risoles.kroket

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar