Minggu, 27 Maret 2016

MISTERI RANJANG SETAN !!!

Berhubung ramai yang share thrit2 horor.Saya pun tergugah untuk melakukan hal serupa (ikutan trend biar gak dibilang kudet).

Pengalaman ini terjadi sekitar 3 tahun lalu.Saat saya pindah kekostan Bu Eni.
Awalnya sih biasa saja selama 3 hari disana,gak ada hal aneh.Hanya beberapa kali penampakan aura mistis sering terjadi.
Ya penampakan aura mistis bu eni yang sering pake tangtop dan legging,sehingga bulu kuduk saya merinding berdiri bersama si otong.

Namun semuanya berubah seiring kehadiran ranjang itu

Ya ranjang yang tidak sengaja saya dapatkan dari hadiah kuaci.
Semula saya tolak pemberian ranjang itu.Karna saya gak butuh ranjang,udah ada.Saya butuhnya teman diranjang.Namun CEO pabrik kuaci Pak.Imron memaksa saya dengan 2 pilihan.
Memilih menerima ranjang itu atau memilih menerima dia sebagai teman diranjang
Terpaksa saya pilih opsi pertama daripada lubang hidung saya longgar sebelah nantinya ditusbol pak Imron...

Malam pertama saya tidur disana.
Pagi harinya saya kaget pemirsa.
Ada beberapa hal aneh saya rasa sangat janggal.
Saya merasa dejavu dengan tanda aneh dicelana saya.
Beberapa detik kemudian saya ingat tanda itu sedikit menyerupai bentuk grafiti (coretan dinding) dan lukisan pada tembok kamar teman saya si ucok.
Ya si ucok seorang seniman handal.Dia rajin membuat karya2 seni antimainstream pada tembok kamarnya.
Antimainstream saya sebut karna media yang ia gunakan bukan kuas dan cat.
Tapi otong dan oli samping dengkulnya.
Ia menghasilkan karya2nya setiap usai menonton film2 miyabi.
Emeziing bukan pemirsa

Kembali ke tanda dicelana saya yang bentuknya mirip2 pulau sumatera dan jawa.
Agak lama saya pun kembali ingat (Lagi2 FLASHBACK) kalo semalam habis mimpi basah.
Dan didalam mimpi itu saya bercinta dengan wanita yang tidak saya kenali...
Bila sebelum2nya saya mimpi basah selalu tau pelaku yang memperkosa saya dimimpi.Kali ini tidak.DISINI KADANG SAYA MERASA RUGI .Tidak mampu menuntut sipelaku dimimpi karna tidak tau siapa kah dia...

Saya pun beranjak bangun untuk mandi junub hanya memakai handuk.
Tiba2 Bu eni menyapa saya saat saya melaluinya ingin menuju kamar mandi.

Quote:" loh kok ted.lenganmu kenapa?" ucap bu eni.
Aku pun menoleh pada lengan kananku.Tampak lebam biru.
"gak tau bu.tadi malam gak ada lohh" ucapku.

"apa kamu dicubit setan ya ted (bukan buted nama saya.Tapi teddy bear)"

"yang bener bu.jangan buat saya takut dung " keluhku " saya merinding nih bu.jadi berdiri semua bulu saya.."
"ah,,yang bener berdiri semua?
Bulu keteknya atau bulu bawahnya yang berdiri ya Ted?" tanya bu eni


Glek..saya tercengang mendengar ucapan bu eni.Hening beberapa detik.
Sebelum sempat saya jawab Bu eni berlalu pergi bagai jaelangkung.
Yang pulang tak diantar.Pergi pun tak naik gojek...

Quote:-skiptime-

saya pun bercerita pada beberapa teman kerja tentang mimpi basah semalam.
Menurut mereka itu memang aneh.
Yang wajar mimpi basahnya wajah pelaku nggak diblur ama KPI.
Biasanya kalo diblur itu terjadi.Berarti yang mimpi diguna2 oleh seseorang.
Ya diguna2.Karna menurut si mail.
Spoiler for mail
MISTERI RANJANG SETAN !!!

Ada sebuah ajian yang dapat meminta iblis menyusup kedalam mimpi seseorang trus ia mimpi basah.Namun pelaku pencabulan dimimpi wajahnya tak mampu dikenali jelas si mail kepada saya.Tapi bisa juga lanjut si mail.Kostanku ada penghuni/makhluk astral ceweknya (semoga aja benar cewek.bukan waria) trus horny liat saya dan ngajarin pelajaran biologi berkembang biak dimimpi.

Akhirnya saya pun yakin.Ini kerjaan setan yang nyubit saya juga masuk dimimpi saya.
Saya yakin ini semua karna hadirnya ranjang itu.Saya pun membuat sayembara untuk mengusir setan itu disebuah majalah berhadiah uang gak tunai 10 juta (ngutang dulu.gajian baru dibayar).

Quote:-skiptime-


Datanglah beberapa paranormal kondang kekamar saya.Menawarkan jasa mereka.
Salah satunya bernama Haji.Sukendar.
Quote:"gimana nak teddy.mau gak bapak buat besar,panjang dan tahan lama ?" bujuk haji.sukendar

"pak bapak mau ngusir setan atau gedein otong?"

"gak apalah nak.itung2 promosi.kalo mau.kamu pelanggan pertama bapak hari ni.Bapak beri diskon 0.1 %.
Nah gimana nak? Mau ya.Mau ?"

"saya gak butuh besar dan panjang pak.
Saya butuhnya otomatis gak semi otomatis atau manual mulu.Bisa gak Pak?"

"maksudnya???"tanya dia

"maksudnya saya mau yang gak cuma bisa berdiri sendiri,manggut2 sendiri aja.Tapi bisa maju mundur sendiri juga pak.
Bisa gak?"


haji sukendar melambaikan tangannya pada kamera.Tanda tidak sanggup memenuhi permintaan saya...

Quote:"SUNGGUH TERLALU.Sudah tak mampu.masih aja merayu." ucap bung ommha mengejek haji sukendar.
"bapak mau ngusir setan juga pak?" tanyaku pada si ksatria berbulu bung ommha riama.
"oh,tidak wahai anak muda.saya datang untuk membawakan sebuah lagu.
Eni oh Eni..Engkau juga Tau.Oh isi hatiku.Eni oh Eni.."

bung ommha bernyanyi mendekati ibukost saya pemirsa ...


bentar gan nanti saya lanjut ngetiknya.Mau ngerokok dulu bentar MISTERI RANJANG SETAN !!!


Setelah bung ommmha menyingkir menuju bu eni dan merayu nya dengan dendang maut.
Paranormal lain yang ikut antri diluar masuk kekamar saya.Ia seorang nenek2 dan memperkenalkan dirinya bernama mak ijah.

Quote:"mak mau ikutan ngusir setan juga?"
"nggak nak.emak ikutan antri cuma mau minta sembako aja"
"hah ? Mak ini bukan pembagian sembako gratis.Ini audisi paranormal indonesia mak.
Emak salah faham nih"
"kirain rame2 ada apa'an tadi nak.Emak kira bagi2 sembako atau bagi duit gitu.Rupanya zonk ya nak?" ucap mak ijah dengan paras pilu mengiris hati
"yaudah emak nonton aja deh"
"yaudah emak gelar tikar ke pojokan aja.kasian yang antri dibelakang" ucap saya kepadanya


mak ijah pun ke pojokan.giliran paranormal selanjutnya masuk dengan gayanya yang keren abis.
Belum sempat sang paranormal angkat bicara.baru mangap doang.Terdengar kembali suara yang khas ditelinga saya.

Quote:"interupsi nak.Maaf itu piring sama aqua gelasnya dimana?
Mak cari2 gak ketemu.
Trus meja prasmanan ada dibelakang ya nak?"
ucap mak ijah yang tiba2 telah berada disamping saya.

"mak ini bukan lagi hajatan atau kondangan.Ini lagi mau ngusir setan mak" jawab saya dengan kesal

"yaudah sesajen buat setan nya juga gak apa nak.emak laper nak" dengan akting meyakinkan membuat tampang kasiannya.
"buset deh emak.nih marebu buat emak beli kebab.buruan keluar mak.hus hus hus" usir saya sambil yakin dalam hati kalo emak ijah calon
peraih oscar tahun ini untuk kategori tampang kasian


Setelah mak ijah keluar.Paranormal itu pun mengenalkan dirinya bernama ki joko bodong.
Kemudian ucapnya :

Quote:"piye nak.mau gak beli tuyul seken sama dealer bapak?"
"loh pak ,bapak ni mau usir setan atau nawarin pesugihan?
Lagian tu tuyul bekas ngapain pake ditawarin ke saya pak..?"
"mau seken mau gak.yang penting barang ORI nak.gak KW ni tuyul.dijamin tinggal ditetekin ama itu tuh (melirik bu eni) dilepas kemana aja pasti bawa duit dia.Garansi 1 bulan nak.Gak bawa duit.Tuyul tetap kembali"
"maksudnya pak?"
"ya saya garansi.mau dapat duit atau tidak.itu tuyul tetap kembali.gak kabur"
"boleh juga tuh pak.berapa maharnya?"
"berhubung seken dan anak teddy udah saya anggap saudara sendiri.didiskon 50% ples dipotong pajak pertuyulan 15% jadi maratus rebu aja.."
"murah ya pak.oke deal.saya ambil.emang kalo harga gak saudara berapa pak?"
sambil saya mengambil dompet saya.
"kalo harga sama orang lain ya 200ribu aja.
Berhubung kamu kan udah bapak anggap saudara ya.500rb."
saya kaget pemirsa mendengar kata ni paranormal.
Dan lebih kaget duit saya 500rb raib dari dompet.
"bentar pak.bapak punya duit 500rb gak?
Duit saya 1 juta bulat.Keluaran terbaru.Takut gak ada kembaliannya Pak"ucap saya.
"oh ada tenang saja.mau debit juga bisa kok nak.."
ucap ki joko bodong sambil mengeluarkan 100rb sebanyak 5 lembar.
"ini uang saya pak.Itu ada tulisan saya pak"
"jangan fitnah kamu nak.ini uang disaya ya uang saya?"
"itu uang saya.liat tuh (tunjuk ku pada tulisan di uang itu : di invite ya pinku.khusus buat cewek2 dan tante2 kesepian 23****F ) . Ni kerjaan Tuyul seken mu itu maling duitku.."
"Langkahi dulu mayat saya wahai kisanak.Baru bisa kamu dapatkan uang ini" ucap ki joko bodong sambil memasang kuda2...


Tanpa menunggu aba2 wasit atau hakim garis saya tinju ki joko bodong.Ia pun mengelak.Baku Hantam tak terelakan.Gemuruh sorakan cheerleader pun berbunyi.Mak Ijah berteriak :

Quote:"hajar dia ted.hajar dia" sambil goyang dribble dan nguyah kebab.Astaga dia kembali lagi fikirku.
"uwis aku pasang mangewu guna joko bodong"
"gua 10rb buat teddy"
"aku poor setengah wae lah"
ternyata momen ini dimanfaatkan untuk beberapa paranormal lain menjadi ajang taruhan.
"kita ikutan yuk tedd" ajak ki joko bodong.
"ayo..sapa takut"


saya pun menghampiri bandarnya dan memasang 20rb buat diri saya pemirsa.Sedangkan ki joko bodong memasang 20rb buat dirinya.Tiba2 saja terdengar suara yang saya kenali tepat dibelakang saya..
Quote:
"judi...tettt. .meracuni keimanan.
Judi...tettt. .meracuni keimanan..............
.

Bukan begitu saudara2ku seiman?" ucap bung ommha


Quote:
"ya bang haji.."ucap kami serempak tertunduk malu.

"kemarikan uang itu.mending kalian sedehkan pada saya buat mempersunting eni hari ini.." bandar tak bergeming.
"sungguh terlalu.
Wahai kalian bangsa yang berakal.sebenarnya perkara judi itu haram hukumnya.Bukan begitu?"

"iya bang haji" jawab kami kompak.

"kalo begitu kemarikan uang itu.jangan sampai kupakai cara kekerasan.ingatlah kalian kaum2 sebelum kalian wahai anak cucu adam.."
tiba2 kepala bandar mengepul keluar asap,kejang2 dan gemetar.buru2 ia berikan uang itu dan berkata

"ambil semua bang haji.saya ikhlas.asal bang haji jangan ceramah lagi.gak kuat elmu saya bang haji menampungnya.." ucap sang bandar yang merangkap dukun.

"terimakasih sedekah kalian kuterima saudaraku seiman.
Ingat.Judi itu haram.Maka dari itu.jangan sekali2 kamu mencoba memalsukan ayat2 tuhan dengan bilang judi itu hallal.karna azab..." belum sempat bung ommha selesai pidato dia diusir massa secara halus dengan mendorong dia kembali ke bu eni.Ia pun lupa pada kami.Dan kembali fokus pada bu eni.


Quote:"sepuh banget ya pak" ucapku pada kijoko bodong.
"ia nak" jawabnya sambil tercengang



Kami berdua pun melanjutkan pertarungan kami yang tertunda karna iklan sebelumnya...

"ciyaaat. .tendangan maut.." ucap ki joko bodong.
"rasakan ini" hardik saya sambil menangkis jurus ki joko bodong dengan aktivkan kartu shield guard.
Lalu munculah Tameng Gundam ditangan kanan saya menahan tendangan maut ki joko bodong.
"boleh juga kamu wahai anak muda.coba bagaimana kamu hadapi ini?" ki joko bodong pun mengeluarkan jurus belalang sembang dari kun lun.
Tak ingin kalah.Saya keluarkan jurus ketonggeng nonggeng yang saya pelajari dari ki mangan tape.
Setelah 30 jurus kami imbang.Dan melalui perpanjangan waktu 2x 15 menit masih tak juga ada skor tercipta diantara kami berdua.Kami pun berganti jurus.
Ki joko bodong memakai jurus segoro geni.
Saya pun memakai jurus Aqua Galon yang saya pelajari dari ki mangan peuyeum.
Ki joko bodong terdesak karna kalah elemen jurusnya.Api vs Air.
Melihat ki joko bodong yang telah kewalahan.Saya putuskan inilah saatnya memakai jurus andalan saya.
"saatnya berubah" ucap saya.Bwooossh. .munculah asap menyelimuti sekujur tubuh saya.
Setelah asap hilang.
Saya pun telah berganti kostum memakai daster emak emak..

Quote:"dengan kekuatan datang bulan.Aku selow moon.
Akan menghukum Mu.
BipBipBipBipBipBipBip.."

munculah sinar dewa dari jidat saya menghantam ki joko bodong sampai terpental menghantam tembok.

Spoiler for wujud sempurna saya di mode selow moon
MISTERI RANJANG SETAN !!!


Ku cengkeram otong ki joko bodong dan kukunci dengan jiu jitsu ku.
"awwww...aduhh ,, aduhhhh,,ini mahhh pelanggaran nak" ucap ki joko bodong sambil meringis menahan sakit.
"mau ni otong saya pelintir.ampe gak bisa lurus kayak kue tambang?" ancamku

Spoiler for KUE TAMBANG
MISTERI RANJANG SETAN !!!


"jangan nak.saya ngaku kalah aja dehh..." rengeknya.
ki joko bodong pun TKO ditangan saya pemirsa.
Dan menyerahkan kembali uang saya beserta bunganya.
"masa cuma marebu pak bunganya?"
"gak ada lagi nak.tu aja buat bayar utang diwarteg.gak apa ambil aja.bapak ikhlas"
aku pun memanggil paranormal selanjutnya setelah mode jubi (jubah bisex) ku nonaktiv.gak pake daster lagi.


Paranormal selanjutnya pun masuk.Dukun atau paranormal yang perfeksionis dan uptodet fikir saya.
Ia berjas dan berdasi.Berbeda dengan paranormal lain yang pake jubah tokoh agama ataupun pake kostum hitam ala pendekar.
Tidak seperti yang lainnya juga yang hanya membawa keris atau tasbeh.Ia malah membawa henpong tablet.
Ia pun memperkenal kan diri bernama ki guntur bunyi.
Quote:"ohhh jadi bapak yang pake aplikasi online itu ya pak buat layanannya?"

"tepat sekali anak muda"ucapnya.

"itu tablet buat usir setannya pak?"
"nggak lah nak.Ini buat GPS.Tau GPS nggak kamu nak?" tanya nya

"ya saya tau pak.trus apa hubungannya ama ngusir setan?"balik saya tanya.

"begini nih nak.Biar bapak jelasin.
Jadi tarif usir setan bapak diitung dari berapa kilometer jauhnya tu setan pergi.bukan paketan.Itulah gunanya GPS ini buat melacak setan2 tersebut pergi sejauh mana kah setelah saya usir" ucapnya yang benar2 membuat saya tercengang...

"jadi berapa biaya per kilo nya ya pak?" sambil berharap gak mahal kayak taksi angry bird.

"7500 aja nak" ucapnya santai...

"murah banget pak.deal.saya pake jasa bapak" gak pake mikir lagi saya



namun....

Quote:
"gak bisa gitu dung anak muda.kami yang turut hadir disini bagaimana?"
ucap paranormal lain dibelakang.
"bagaimana apa pak maksudnya?" tanyaku.

"kami ni para dukun/paranormal konvesional.Yang legal.udah capek2 bayar pajak usaha.Gak dipake jasanya ama ama kamu nak.Dia mah gak bayar pajak modal aplikasi doang kamu pake.Pikirin kami juga dung.." ucap dukun yang sebut saja minto namanya...

"iya dia tu gak bayar pajak perdukunan.."
sahut yang lain lagi.
Ramai suara2 sumbang bersahutan.
Massa pun mengamuk dan para penonton pun ikutan menendang bola pemirsa.
Ki guntur bunyi dikeroyok tanpa ampun oleh paranormal konvesional juga warga sekitar yang semula cuma mau iku2an nonton saja....

"sabar. .sabar. .kok cuma saya yang dikeroyok?"
ucap guntur bunyi mencoba modusin massa...

"kan cuma kamu yang illegal" ucap ki demang ketua KPI (kumpulan paranormal indonesia).

"lah tu ki joko bodong illegal juga.Dia gak punya stnk (surat tanda nama dukun) dan BKPB (bayar komisi pajak berdukun).
Dia bodong.Hajar juga dung jangan saya aja."

ki joko bodong kaget seketika dan buruan ngambil sandal jepitnya mencoba kabur.Namun apa mau dikata massa terprovokasi guntur bunyi...

"yaudah yuk kita hajar dia"
ki demang , ki guntur bunyi dan para massa pun mengamuk menghajar ki joko bodong tanpa ampun.


"hentikan wahai saudara2 seiman.ingat dilarang menumpahkan darah sesama anak cucu adam.bukan begitu?"

ucap bung omha sang ksatria berbulu yang tiba2 menengahi perkelahian.Massa mundur ketakutan berhadapan dengan bung omhha.

"ya jadi bagaimana bang aji nasib kami.masa yang modal aplikasi ama bodong mau ambil trayek elmu kami?" sahut ki demang

"stop kekerasan,judi,jinah dan pembunuhan.itu dosa wahai saudara2.ingat kalian semua.."

"udah demo aja yuk ke pak RT.Daripada dikultum disini ama bang aji." ajak si sebut saja minto.

"yaudah bubar yuk.kepala gua ngepul mulu ni kena ceramah bang aji" jawab ki demang yang sempat mengepul kepalanya saat jadi bandar taruhan tadi.
Massa pun bubar untuk demo meninggalkan bung omhha yang terguncang ceramahnya tak didengar.


"udah pak jangan mangap aja nanti kemasukan lalat lagi...itu bu eni kasian sendirian" ucap saya




bung omha pun pergi menghampiri bu eni.
Dan saya bengong.karna paranormal pada bubar.Unjuk rasa dirumah pak RT.
Bagaimana kisah selanjutnya saya membalaskan dendam kepada si setan ?
Saya ngupil dulu pemirsa...nanti kita lanjut lagi kalo masih rame peminatnya.Thanks buat yang nggak ada ngelempar yang seger2 disempak saya semoga kalian kembali ke jalan yang benar ....


Spoiler for BONUS LAGU HOROR


horor nggak gan lagunya
judulnya aja "DUNIA LAIN..musti pake helm ama lilin aja nihh dengerinnya...diplay yahh gan dijamin gak nyeselll





Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/56f1684c925233c92a8b4569/misteri-ranjang-setan/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
reivenom
Kaskus Addict #1

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar