Selasa, 26 April 2016

Hal Salah Yang Ada Dipikiran Seorang OTAKU

Hal Salah Yang Ada Dipikiran Seorang OTAKU
Spoiler for CEK NO REPOST !
Hal Salah Yang Ada Dipikiran Seorang OTAKU
Quote:TOLONG BACA DULU SAMPAI HABIS. DAN TOLONG BACA BAIK - BAIK. JANGAN KOMEN GAK JELAS DAN GAK NYAMBUNG DAN NGEHINA SEORANG OTAKU. BACA DAN LU BAKAL TAU THREAD INI DITUJUKAN UNTUK SIAPA
Spoiler for Intro
Quote:IntroQuote:Hal Salah Yang Ada Dipikiran Seorang OTAKUQuote:Jika GanSis adalah penggila anime dan GanSis merasa kacanduan dan ingin sekali nonton anime lagi dan lagi itu lah yang disebut OTAKU.

Seorang OTAKU bisa memiliki kesukaan seperti terhadap anime, game, musik dsb. Tapi yang paling umum adalah Anime dan Game.

Seperti gue, gue adalah seorang OTAKU yang memiliki target 2 seri anime harus tamat dalam satu minggu, itu minimalnya... kalo maksimalnya gak ke hitung . Pernah nonton anime selama 20 jam nonstop :gila... mungkin gue disebut gila kali yaa

Seorang OTAKU kadang memiliki pemikiran yang salah pada kehidupan atau berbagai macam hal.
Spoiler for Content
Quote:Quote:CONTOH HAL SALAH YANG ADA DIPIKIRAN OTAKUQuote:
Spoiler for Image One
Hal Salah Yang Ada Dipikiran Seorang OTAKU
Spoiler for Image Two
Hal Salah Yang Ada Dipikiran Seorang OTAKU
Quote:CEKIDOT Quote:Quote:Gue Lebih Suka Mengurung Diri
Hal Salah Yang Ada Dipikiran Seorang OTAKU
Quote:Okke.. ini jelas - jelas pemikiran yang sangat salah dan fatal. Kalo seorang OTAKU lebih senang mengurung diri maka dia tidak akan sehat. Why?? ya karena sudah dipastikan berdiam di dalam ruangan yang kerjaanya cuman diam depan PC/Laptop sekedar nonton anime atau main game dan yang gerak cuman lengannya doank. Apakah orang tersebut bisa sehat?? Jelas tidak. Tubuh kerjaannya cuman diam, sinar matahari gak masuk, udara yang dihirup hanya udara yang ada dikamar dan gak bisa merasakan indahnya dunia ini.

Jadi buat apa lu hidup kalo cuman kerjaanya diam diri dikamar?? Emang sih gue pernah rekor diem nonton anime 20jam, tapi setelah itu yang gue rasakan, badan sangat gak enak. Kata orang sunda mah, bujurna cangkeul. Mata udah kunang - kunang gara - gara terlalu lama di depan layar monitor
Quote:Quote:Gue Gak Punya Teman, Gua Gak Pandai Bergaul
Hal Salah Yang Ada Dipikiran Seorang OTAKU
Quote:OTAKU gak pandai bergaul?? ... jadi buat apa lu nonton anime?? apa lu gak liat semua anime rata - rata ngajarin pertemanan dan persahabatan?? apa lu gak bisa contoh dari anime naruto, one pieace, fairy tail dsb. Apa lu nggak pernah denger kata - kata Uchiha Obito? "Memang dalam Dunia Ninja, mereka yang melanggar aturan adalah sampah, tapi ...Mereka yang menghianati temannya adalah lebih buruk dari sampah. Aku akan menjadi sampah, jadi lebih baik aku melanggar aturan saja. Dan jika hal itu tak membuatku menjadi shinobi sejati, maka aku tak peduli pada hal-hal Shinobi itu". Kata - kata tersebut mengajarkan pertemanan dan persahabatan.

Apa lu gak liat kemurkaan Natsu Dragneel, ketika ada orang yang ngusik temannya? Dan apa lu gak liat perjuangan Monkey D. Luffy untuk teman - temannya?

Kalo lu ngerasa OTAKU lu gak bakal ngomong kek diatas !
Quote:Quote:BAGI GUE, CINTA HANYA DONGENG. KEKASIH HATI GUE CUMAN ANIME DAN GAME !
Hal Salah Yang Ada Dipikiran Seorang OTAKU
Quote:Cinta itu bukan dongeng. Cinta itu kenyataan dan nyata, is true not false. Seorang OTAKU biasanya tak pandai dalam hal percintaan, yaa karena mereka sibuk dengan hobinya. Lebih milih pacar 2D, lebih milih waifu, lebih milih Hatsune Miku . Bangun broo... itu yang namnya dongen. Bagi seoarang OTAKU percintaan berbanding terbalik dengan kenyataan. Bangun broo... itu hanya pemikiran lu doank.

Lu OTAKU?? Sudah berapa seri anime dengan genre romance yang lu udah tonton? udah berapa banyak scane nyesek dari anime bad/sad ending yang lu udah tonton? Apa lu gak bisa belajar rasa cintanya Tsukasa Mizukagi ke robot android Isla (Anjir anime nyentuh banget , jadi keinget). Shigatsu wa Kimi no Uso Kousei Arime yang ditinggal mati sama Kaori Miyazono?? Atau perasaan Tomori Nao ke Yuu Otosaka atau kisah cinta di anime Wihite Album 2 yang nyesek parah ?

Jadi cinta itu bukan dongeng. Kalo lu bisa nonton anime genre romance, lu harus bisa ambil pelajaran dari anime tersebut, seperti ambil pelajaran dari aniem TWGOK, untuk cara deketin cewek
Quote:Quote:Gue OTAKU, Gue Aneh
Hal Salah Yang Ada Dipikiran Seorang OTAKU
Quote:Lu OTAKU, terus lu ngerasa aneh sama hobi lu itu? jadi buat apa lu jadi OTAKU kalo itu adalah hal aneh? apalu kebanyak nonton Oreimo? Boku no Pico .

Oke logikanya gini, kalo OTAKU adalah aneh, kenapa lu jadi OTAKU, apa lu mau jadi orang aneh?

OTAKU itu gak aneh. Wajar saja kalo seorang menjadi OTAKU. Hanya pemikiran orang yang kurang paham tentang OTAKU, yang anggep OTAKU itu aneh. Karena menjadi OTAKU itu hak seseorang masing - masing. Punya hobi nonton anime sama main game itu hak dia, ngapain diusik?

Pusing denger ocehan orang? ngapain di denger?

Temen gue ngecengin gue mulu gara - gara jadi OTAKU? terus? lu syok gitu dicengin sama temen lu? lama kelamaan temen lu bakal bosen ngecengin lu. Dan gak akan peduli kalo lu itu OTAKU.
Spoiler for Conclusion
Okke gue bakal ngomong semua pemikiran itu salah. Menajadi seorang OTAKU bukan berarti dia aneh, gak punya temen, gak bisa rasain namanya cinta, cuman bisa berinteraksi di dumay dsb. Ya itu hanya pemikiran khayalan doank, tapi pada dasarnya? gak begitu. Lu bisa punya banyak teman, rasain indahnya cinta, rasain dunia luar dengan status lu sebagai OTAKU.

Gak usah dengerin kata orang, yang jalanin itu siapa dia apa lu?

Gue OTAKU, gue bisa punya banyak temen, gue bisa rasain namanya cinta, gue bisa keluar rumah dan rasain indahnya dunia, dan gue bukan orang aneh.

Jikalau agan sudah baca, dan menurut agan artikel gue menarik dan bermanfaat, bolehlah minta bantuannya untuk merekomendasikan thread sederhana gue
Spoiler for Rekomendasi Hot Thread

Makin maknyoss lagi kalo agan mau berbagi ijo yang bikin segel
rate 5 biar makin kece & komen - komen yang bikin greget Hal Salah Yang Ada Dipikiran Seorang OTAKU

Spoiler for Sumber
Pengalaman gue pribadi selama menjadi OTAKU dari kelas satu SMP sampai sekarang


Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/570314d5dac13e624b8b456b/hal-salah-yang-ada-dipikiran-seorang-otaku/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
saitamakan
KASKUS Plus #1

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar