Sabtu, 09 April 2016

Merek Merek Hp yang kalian dulu banggakan sekarang di telan Bumi

Assalamualaikum Wr Wb

Selamat datang gan di thread ane , dulu agan pasti pernah punya HP kan,,apakah agan masih ingat merek merek hp tersebut?? nah sekarang ane bakal bikin agan nostalgia sama merek merek hp tersebut

Quote: Quote:
1. Siemens
Spoiler for img1
Merek Merek Hp yang kalian dulu banggakan sekarang di  telan Bumi

Orang yang sempet ngerasain pake hape PDA pasti tau banget sama merk hape yang satu ini. Sayangnya, divisi ponsel dari perusahaan ini udah ngilang entah kemana.

Nasib jelek yang menimpa Siemens secara bertubi-tubi ngebuat perusahaan ini harus rela ngelepas divisi ponselnya ke BenQ seharga $426 juta. Dan sekarang perusahaan ini lebih fokus ke ranah lain, kayak Automation terkait Control, Power, Medical, Lighting, dan masih banyak lagi.


Quote: 2. Motorola
Spoiler for img2
Merek Merek Hp yang kalian dulu banggakan sekarang di  telan Bumi

Produsen hape yang sempet terkenal karena hapenya yang super langsing dan tipis setipis tempe tukang gorengan ini terpaksa tekuk lutut di hadapan produsen lain. Perusahaan yang didiriin tanggal 25 September 1928 ini akhirnya mulai dilupain sama pengguna gadget karna minimnya inovasi di produk smartphone-nya. Walaupun Moto X sempet nyuri perhatian, eh akhirnya ikutan bye juga dari pandangan.


Quote: 3. Sony Ericsson
Spoiler for img3
Merek Merek Hp yang kalian dulu banggakan sekarang di  telan Bumi

Sebenernya perusahaan ini tuh gabungan dari dua perusahaan besar dari dua bidang yang berbeda. Yang pertama perusahaan Sony dari Jepang yang menggeluti dunia elektronik, dan yang kedua tuh Ericsson dari Swedia yang fokus di ranah telekomunikasi seluler.

Tapi, di tahun 2012, akhirnya saham Ericsson di perusahaan ini dibeli sepenuhnya sama Sony dan berubah nama jadi Sony Mobile Communications Inc. Di kuarter pertama tahun 2012, Sony Mobile dinobatin jadi produsen hape terbesar ke-10 di dunia.


Quote: 4. Nexian
Spoiler for img4
Merek Merek Hp yang kalian dulu banggakan sekarang di  telan Bumi

Mungkin banyak yang masih belum tau, hape-hape dari Nexian itu tuh hape asli buatan Indonesia. Mungkin nama yang rada kecina-cinaan ngebuat orang mikir kalo hape ini tuh hape luar negeri.

Sebenernya dulu hape ini bisa bersinar soalnya bentuknya yang mirip sama hape BlackBerry yang dulu juga lagi ngehits. Tapi seiring hape BlackBerry yang mulai meredup dan makin banyak hape China juga yang bertebaran, makanya brand ini ikutan terkikis jaman.


Quote: 5. BlackBerry
Spoiler for imgblackberry
Merek Merek Hp yang kalian dulu banggakan sekarang di  telan Bumi

BlackBerry sempet hilang dari peredaran karena sempet berhenti ngasih inovasi. OS BB10 dirasa ngga menghasilkan fitur yang gadgeteers butuhin. Kemudian, kehadirannya juga digeser abis sama kelahiran Android dan mulai turunnya harga device-device iPhone.

Untungnya, dengan mereka ngeluncurin hape dengan OS Android dan laris manis (padahal harganya muahal banget), akhirnya mereka mau mencoba peruntungannya lagi di dunia smartphone. So, BlackBerry bisa dibilang belum tenggelem-tenggelem amat.


Quote: 6. Palm
Spoiler for img6
Merek Merek Hp yang kalian dulu banggakan sekarang di  telan Bumi

Sama kayak merk hape Siemens, produsen hape ini lebih terkenal sama hape-hape PDA-nya. Namanya semakin pudar semenjak diakusisi sama vendor komputer Hewlett Packard alias HP di tahun 2010. Pasti banyak yang kurang familiar sama merk ini, soalnya pada masanya hape PDA yang dijual sama vendor ini tuh harganya muahal banget.


Quote: 7. Nokia
Spoiler for gambarnka
Merek Merek Hp yang kalian dulu banggakan sekarang di  telan Bumi

Sempet dapet julukan hape sejuta umat ternyata ngga ngebuat Nokia bisa survive di kalangan smartphone-smartphone jaman sekarang. Namanya mulai redup semenjak hape BlackBerry merajalela. Setelah kerajaan hape Android nguasain pasar smartphone, Nokia malah salah ambil jalan dengan ngadopsi hape-hape yang pake OS Windows Mobile.

Lebih buruknya lagi, akhirnya hape-hape Windows Phone yang biasa disebut Lumia ini harus dilepaskan ke tangan Microsoft dengan perjanjian Nokia dilarang produksi hape dalam kurun waktu tertentu. Sekarang perusahaan dari Finlandia ini cuma jadi legenda hidup aja.


Gimana gan masih inget belum sama kenangan kenangan sama HP tersebut,,Ane juga masih inget gan ane dulu suka maen game di hp cuman Snake,bounce tapi ga bosen bosen, tapi kalau sekarang jangan tanya gan , ane udah ketagihan yang namanya internet dulu mah gak ada internet juga ane santai santai aja,, sekian gan dari ane semoga menghibur dan kalau thread ini bagus mohon di kasih dan wassalam....

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/57006a93947868d7258b4576/merek-merek-hp-yang-kalian-dulu-banggakan-sekarang-di-telan-bumi/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
robiemriiii1015

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar