Minggu, 03 April 2016

Siapkah Agan Jadi JUARA Bulan Maret Ini?

Siapkah Agan Jadi JUARA Bulan Maret Ini?

Quote:Attention Please!

Setelah hampir sebulan mencari yang terbanyak dari yang terbanyak, akhirnya KASKUS menemukan lima pemenang di edisi JUARA bulan Maret lalu. Daripada lama-lama pemenangnya adalah...




1. Seller dengan total transaksi tertinggi lewat BranKas
linajamie10

2. Seller yang paling sering menggunakan BranKas
apixbuanget

3. Buyer dengan transaksi tertinggi di BranKas
Gofela

4. Buyer yang paling sering menggunakan BranKas
okuisay
stema


Wohoooo, selamat untuk para pemenang ya! Semua pemenang akan segera dihubungi oleh pihak KASKUS. Buat yang belum beruntung, tingkatkan terus transaksi di KASKUS dengan menggunakan BranKas biar bisa jadi JUARA bulan depan ya.


Hai Juragans!



Setelah menemukan pemenang Buyer dan Seller bulan Februari lalu, TS kembali hadir untuk mengajak Agan menjadi JUARA di bulan Maret ini. Bulan lalu, pemenang dan hadiahnya udah siap bertemu, itu berarti sekarang waktunya Agan menjadi salah satu pemenang JUARA. Eh ngomong-ngomong udah tau kan JUARA itu apa? Nih ane jelasin dulu ya:

Quote:JUARA adalah program yang mulai diadakan di bulan Februari tahun 2016 ini. Setiap bulannya KASKUS bakal memilih empat Kaskuser, yaitu dua seller dan dua buyer dengan ketentuan sebagai berikut:



1. Seller dengan total transaksi tertinggi lewat BranKas
Agan yang punya beberapa lapak, akan ditotalkan transaksinya untuk dilihat user mana yang punya transaksi paling tinggi dengan menggunakan BranKas.

2.Seller yang paling sering menggunakan BranKas
Agan para Seller yang paling sering memakai BranKas dihitung setiap transaksi

Siapkah Agan Jadi JUARA Bulan Maret Ini?

3.Buyer dengan transaksi tertinggi di BranKas
Agan yang suka belanja dengan menggunakan BranKas dan diakumulasi setiap transaksinya.

4.Buyer yang paling sering menggunakan BranKas
Agan yang paling sering belanja dihitung dari setiap transaksi yang dilakukan


Periode bulan ini dimulai dari tanggal 1 Maret - 31 Maret 2016 dan pemenang akan diumumkan di awal bulan April. Semua pemenang yang dipilih adalah berdasarkan sistem pembayaran BranKas. Nah, rajin-rajin ya belanja dan bertransaksi pake BranKas, selain belanja makin aman dan nyaman, bisa bikin Agan dapet hadiah loh. Oiya, ini dia hadiah bulan Maret Gan!

Quote:Quote:Seller

T-Shirt Special JUARA + KASKUS Plus 3 Bulan + Voucher KasAds Rp 200.000



Quote:Buyer

T-Shirt Special JUARA + KASKUS Plus 3 Bulan


Jadi, mau belanja dengan nominal berapa pun kalau belanjanya pake BranKas pasti lebih tenang dan aman deh. Ditambah lagi bisa jadi JUARA dan dapet hadiah yang lumayan kan? Kalau bingung mau jalan-jalan kemana di KASKUS Jual Beli, boleh kali mampir ke KOBAR alias KASKUS Online Bazaar Gadget Greget yang lagi dibuka. Siapa tau berjodoh dengan gadget yang lagi jadi inceran Agan.

Semoga Agan-agan makin sering bertransaksi dan berjualan di KASKUS Jual Beli yah dan jadi JUARA di bulan Maret ini!




Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/56dd604f6208814c3f8b4568/siapkah-agan-jadi-juara-bulan-maret-ini/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
KASKUS.Editor
KASKUS Official #1

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar