Jumat, 01 April 2016

Trial Bike Ekstrim di Sungai Citarum

Quote:Quote:Trial Bike Ekstrim di Sungai Citarum


Trial Bike Ekstrim di Sungai Citarum

Quote:Tim Superadventure dan Komunitas Pushing Panda ini tidak pernah habisnya melakukan aksi olahraga Ekstrim lainnya. Aksi-aksi mereka ini selalu membuat para penikmat olahraga ekstrim berdecak kagum, apa lagi Abiyoga yang selalu menantang dirinya sendiri untuk menaklukkan berbagai tantangan olahraga ekstrim, belum lagi Komunitas Pushing Panda yang selalu terampil memamerkan aksi berani mereka dalam olahraga-olahraga ekstrim.

Kali ini mereka melakukan olahraga ekstrim lainnya yaitu Trial Bike di Sungai Citarum. Abiyoga dari Tim Superadventure dengan kekuatan ifisk melompat antara bebatuan akan memacu Dadenk dari Komunitas Puhing Panda akan menggunakan Trial Bike , Abiyoga akan mencoba menegejar Dadenk yang menggunakan Trial Bike di Sungai CItarum.

Sungai Citarum adalah salah satu sungai terpanjang dan terbesar di Tatar Pasundan Jawa Barat, Indonesia dan Trial Bike adalah salah satu olahraga ekstrim yang sedang mulai nge-trend di Indonesia, Trial Bike lebih memfokuskan pada keseimbangan, keindahan dengan teknik melompat-lompat di atas medan yang tidak rata.

Untuk itu, Dadenk akan melakukan Trial Bike di bebatuan yang terbentang sepanjang sungai Citarum dan sedangkan Abiyoga dari Tim Superadventure akan menatang kecepatan Dadenk dengan melompat-lompat tanpa menggunakan Trial Bike, menuju satu titik di Sungai Citarum yang dikenal dengan nama Sanghyang Heuleut. Keseruan mereka untuk melakukan tantangan ini terlihat bagaimana di akhir perjalanan mereka harus melintasi sungai menggunakan tali sambil trickline. Berkali-kali Abiyoga mencoba, berkali-kali juga Abiyoga terjatuh.

Penasaran dengan aksi mereka ?



Spoiler for Pict
Trial Bike Ekstrim di Sungai Citarum


Spoiler for Pict
Trial Bike Ekstrim di Sungai Citarum


Spoiler for Pict
Trial Bike Ekstrim di Sungai Citarum




Quote:Apa Itu TRIAL BIKE

Trial Bike Ekstrim di Sungai Citarum

Trial Bike adalah salah satu olahraga ekstrim bersepada yang dikembangkan melalui teknik BMX dan mountain bike. Sesuai namanya, Trial Bike menuntut para biker untuk memiliki nyali besar agar bisa menghalau obstacle (rintangan), Trial Bike ini lebih diutamakan ke low speed dan keseimbangan. Para biker harus mampu melewati rintangan tanpa menurunkan kaki. Salah satu contohnya, biker harus melompati bebatuan ke bebatuan lainnya tanpa jarak atau dikenal side hop.

Tingkatan trial bike intinya terbagi menjadi tiga yakni, track stand dimana bikers harus di atas sepedanya tanpa harus menginjakkan kaki. Sedangkan tingkatan selanjutnya adalah rocking, tingkatan ini menuntut bikers untuk mampu menggerakan sepedanya secara bergantian antara bagian depan dan belakang sepeda tanpa harus menginjakkan kaki ke tanah. Tingkatan ketiga adalah hopping, dimana bikers harus bisa menguasai teknik melompat. Ketiga tingkatan ini mengedepankan keseimbangan.
Sementara untuk jenis obstacle, cukup bervariasi seperti meja dengan ketinggian hingga 90 meter. Jenis sepeda yang digunakan adalah sepeda yang dirancang khusus. Juli menyebutkan, saat ini, bike trial belum banyak dijual di Indonesia, dan harus memesannya dari Singapura dan Hongkong

“ Explore More on superadventure.co.id



Quote:SOURCE 1
SOURCE 2



THANKS FOR VISIT MY THREAD
SEMOGA MENAMBAH WAWASAN KITA


: : :


]

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/56fcd1255c77981b6b8b4567/trial-bike-ekstrim-di-sungai-citarum/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
Falrever.eX
Kaskus Geek #1

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar