Minggu, 01 Mei 2016

Ceritakan Pengalaman Gigi Sensitifmu di Sensociety, dan Raih Trip Ke Bali/Singapura!

Ceritakan Pengalaman Gigi Sensitifmu di Sensociety,  dan Raih Trip Ke Bali/Singapura!

Bagi agan yang rutin melakukan kongkow bareng keluarga atau sesama teman anggota komunitas, pasti nggak bakal lengkap kalau nggak ada sajian makanan/minuman . Sayangnya terkadang agan harus dihadapkan dengan rasa ngilu yang muncul akibat gigi sensitif sehingga bisa ngerusak momen kebersamaan saat kumpul dengan teman komunitas. Bahkan, rasa ngilu pada gigi bisa ngerubah momen seru tersebut jadi hal yang memalukan dan menyebalkan. Makanya, Sensodyne ingin ngebantu untuk balikin momen-momen kebersamaan dengan teman komunitas yang telah rusak karena rasa ngilu yang timbul akibat gigi sensitif menjadi momen yang lebih Enjoy Tanpa Ngilu!

Quote:Yuk, Gabung di Sensociety, Gan!

Ceritakan Pengalaman Gigi Sensitifmu di Sensociety,  dan Raih Trip Ke Bali/Singapura!

Sensociety Enjoy Tanpa Ngilu ini merupakan sebuah komunitas dimana agan bisa saling berbagi momen kebersamaan dengan teman komunitas tanpa rasa ngilu akibat gigi sensitif dengan cara menggunakan pasta gigi Sensodyne. Dan untuk agan bisa ikutan dengan mengikuti langkah berikut ini :

Cara Ikutan :
1. Dapatkan kode unik setiap pembelian Sensodyne produk apa saja (pasta gigi, obat kumur dan sikat gigi) di Alfamart dan Sensociety Roadshow.
2. Kunjungi microsite Sensodyne di http://www.sensodyne.co.id/sensociety, dan masukkan kode unik dan register data diri atau langsung masuk melalui akun Facebook.
3. Tulis cerita tentang bagaimana makanan atau minuman dingin atau panas mengganggu momen kebersamaan dengan teman komunitas.
4. Jangan lupa ajak minimal 2 orang teman komunitasmu untuk bebas dari rasa ngilu akibat gigi sensitif dan ikut berbagi cerita bagaimana makanan atau minuman dingin atau panas mengganggu momen kebersamaan.
5. Periode pengumpulan cerita di Sensociety Enjoy Tanpa Ngilu akan berakhir pada tanggal 15 April 2016.


Quote:Hadiahnya Fantastis, Gan!

Ceritakan Pengalaman Gigi Sensitifmu di Sensociety,  dan Raih Trip Ke Bali/Singapura!
Sensociety Enjoy Tanpa Ngilu hadir nggak cuma untuk berbagi pengalaman aja gan, untuk agan yang sudah gabung dan submit cerita pengalaman gigi sensitif yang pernah agan miliki, agan berkesempatan untuk bisa memenangkan hadiah yang menarik sebagai berikut :

1. 2 PAKET perjalanan ke Bali 3 hari 2 malam untuk 2 orang bersama 2 orang teman.
2. 2 PAKET perjalanan ke Singapura 3 hari 2 malam untuk 2 orang bersama 2 orang teman.
3. 300 PAKET Exclusive Sensodyne.
4. Pemenang akan dipilih berdasarkan cerita yang paling menarik dan yang paling inspiratif mengenai bagaimana makanan atau minuman dingin atau panas mengganggu momen kebersamaan.

Yuk, Gan! Buruan submit cerita sebanyak-banyaknya dan raih liburan gratis, catat tanggal batas akhirnya dan jangan sampai lupa untuk ajak 2 teman agan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sensociety Enjoy Tanpa Ngilu, agan bisa follow akun sosial media Sensodyne di :

Ceritakan Pengalaman Gigi Sensitifmu di Sensociety,  dan Raih Trip Ke Bali/Singapura! Ceritakan Pengalaman Gigi Sensitifmu di Sensociety,  dan Raih Trip Ke Bali/Singapura!

Atau

Agan bisa langsung meluncur ceritain pengalaman gigi ngilu versi agan dengan cara klik ikon di bawah ini :

Ceritakan Pengalaman Gigi Sensitifmu di Sensociety,  dan Raih Trip Ke Bali/Singapura!


Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/570616b898e31be3258b456c/ceritakan-pengalaman-gigi-sensitifmu-di-sensociety-dan-raih-trip-ke-bali-singapura/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
Kaskus Promo
Administrator #1

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar