Senin, 02 Mei 2016

saya mau di tipu oleh admin bukalapak

Selamat siang nya semua nya hanya sekedar share aja,saya ingin di tipu oleh admin bukalapak,pada tgl 4 kemarin saya mencairkan uang yg ada pada buka dompet saya di akun bukalapak total uang 1,6xx,xxx
Sampai detik ini uang tidak ada masuk ke rek saya sama sekali dgn alasan ini itu dan lebih fatal nya lagi admin bukalapak mengaku bahwa uang sudah di transfer ke rek saya

1. Saya mearasa di tipu oleh admin bukalapak
2.Pulsa saya berkali kali menghub bukalapak menghabiskan kurang lebih 100rb
3.Saya habis uang bensin tol dll untuk ke bank hanya untuk mengecek transaksi yg di katakan bahwa pihak bukalapak menyalahi salah satu pihak bank tsb
4.Saya sampai membut surat terbuka seperti ini karena menurut saya bukalapak melakukan penipuan,di dompet bukalapak mengatakan bahwa uang saya sudah di transfer ke rek saya,sangat amat fatal sekali kalau sampai saya lupa,apakah ini salah satu trik penipuan bukalapak terhadap seller ?
Bukti nya akan saya sertakan di bawah



Cs mengatakan bahwa uang sudah di transfer
saya mau di tipu oleh admin bukalapak

saya mau di tipu oleh admin bukalapak

Tgl 6 kemarin pun saya dapat email bahwa admin bukalapak mengaku sudah melakukan proses transfer ke rek saya,tapi sampai detik ini tidak ada uang masuk,jujur menurut saya ini sama aja penipuan

saya mau di tipu oleh admin bukalapak

saya mau di tipu oleh admin bukalapak

saya mau di tipu oleh admin bukalapak


Admin bukapalak sangat amat tidak recomended karena mengatakan sedang terjadi masalah pada bank tsb,padahal transaksi saya yg lain uang nya tetep masuk,kenapa anda harus berbohong dan menipu seller min ?

Sampe detik ini uang ga ada masuk,tp admin tetap menipu saya
saya mau di tipu oleh admin bukalapak


Ini bukti transaksi saya di bank tsb dan admin bukapalak pun menyalahkan pihak bank tersebut,seperti lempar batu sembunyi tangan,ini tread tidak akan pernah saya tutup sampai kapan pun,karena ini sama aja tindakan penipuan

Transaksi saya dari tgl 5 sampai sekarang

saya mau di tipu oleh admin bukalapak


saya mau di tipu oleh admin bukalapak

Saya membuat surat terbuka ini karen sudah sangat jengkel dengan kelakuan admin di bukalapak,waspadalah kalian untuk jual beli di bukalapak,maklum saya seller kecil butuh perputaran modal yg cepat,karena uang di anda pun tertahan kurang lebih 1-2 minggu,tp itu saya tahu karena anda pihak ketiga,tp kalau seperti ini sama aja anda melakukan penipuan,karena di situs anda mengatakan bahwa uang sudah di transfer ke rek saya


Saya ingin kejelasan se jelas jelas nya,kenapa transaksi yg lain bisa masuk uang nya,tp yg ini ga masuk2 dan anda malah ingin menipu saya


Ini kasus sudah selesai tp apa salah nya saya buka di sini agar semua tau betapa bobrok nya bukalapak...
Ini kasus yg lain,pembeli sudah menerima barang dan minta teruskan dana ke penjual,tetapi udah baru 1 minggu kemudian masuk buka dompet,saya nelp dan email admin dan admin selalu melakukan debat kusir yg gak jelas dan tidak masuk akal menurut saya,kenapa harus seller lagi yg di rugikan ? Kenapa menahan hak nya seller ? Uang saya bukan dari dana sumbangan anda admin bukalapak yg terhortmat

saya mau di tipu oleh admin bukalapak


saya mau di tipu oleh admin bukalapak

saya mau di tipu oleh admin bukalapak

saya mau di tipu oleh admin bukalapak

Dan masih ada transaksi lain nya yg belum sempat saya update,iklan bukalapak hanya gembar gembor saja ingin membantu usaha kecil,tp ini menyusahkan pedagang kecil,sangat amat menyusahkan sekali terhadap pedagang kecil seperti saya

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/5705efb89a0951ef528b456b/saya-mau-di-tipu-oleh-admin-bukalapak/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
benxz
Kaskus Geek #1

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar