Selasa, 15 November 2016

Ane butuh pekerjaan untuk beli susu anak, gan

Perihal: permintaan bantuan mencari pekerjaan


Selamat pagi, siang, sore, malam.... tergantung kapan agan baca trit ini

Langsung aja ane mau mengutarakan sesuatu yang bersangkutan sama kehidupan ane dan anak ane yang baru berusia 3 tahun. Mohon maaf kepada agan/sista sebelumnya kalo trit ane ga terlalu penting dan salah kamar. Permintaan maaf juga ane sampaikan kepada mimin dan momod atas kelancangan ane. Karena ane udah bingung harus ngapain lagi maka dari itu ane mau manfaatin forum ini untuk sekedar berkeluh kesah.

Quote:Sebelumnya ane mau memperkenalkan diri, nama ane Angga, sekarang usia ane udah 28 tahun dan ane mempunyai anak (cowo) dari hasil pernikahan ane dengan Istri ane. Tapi kami sepertinya kurang berjodoh, akhirnya kita bercerai 1 tahun yang lalu (awal 2015). Setelah berjuang mati-matian akhirnya ane bisa bawa anak ane untuk ikut bersama ane dan tinggal bersama ortu ane di Bandung.

Setelah bercerai, untuk mencari nafkah ane kerja sebagai wartawan lepas di Bogor dan harus pisah sama anak ane yang di Bandung. Setelah ane pikir-pikir akhirnya ane memutuskan untuk pulang ke Bandung supaya bisa dekat dengan anak ane yang dirawat sama neneknya. Ane kasian sama anak ane karena seusia dia yang mulai beranjak gede harusnya dapat kasih sayang dari kedua ortu nya.

Ane pun pulang ke Bandung, tapi disini ane punya masalah. Ane ga bisa melamar kerja karena Ijazah ane tertahan di GOJ*K. Dulu saat ane masih di Bandung sebelum berangkat ke Bogor, ane nyambi jadi tukang GOJ*K alias ojek online. Kenapa ane belum ambil ijazah ane? karena ane masih menjalankan pekerjaan ane sebagai tukang GOJ*K, sebab selama ini penghasilan ane cuma dari situ, tapi lama kelamaan penghasilan dari ojek online semakin berkurang karena penumpang makin sepi dan kebutuhan ane dan anak semakin bertambah banyak. Demikian cerita singkat kehidupan ane


Terus ts mau nya apa?

Quote:Jadi, maksud ane bikin trit ini.. ane mau minta bantuan barangkali ada agan/sista yang seorang pengusaha atau punya usaha di daerah Bandung yang mungkin sedang membutuhkan tenaga kerja tanpa perlu melihat ijazah (fotocopy ijazah ane ada gan).

Kebetulan ane punya pengalaman kerja di perusahaan tambang batu bara PT. Leighton Contractors Indonesia di kalimantan selama 2.5 tahun. Kenapa ga kerja di batubara lagi? sekarang batubara udah anjlok, banyak perusahaan tambang yang tutup karena harga batubara makin merosot, bukan tiap bulan tapi tiap detik


Terus keahlian apa yang ts punya?

Quote:Ane bisa komputer walaupun belum bisa dikatakan ahli. Ane juga bisa bawa mobil.

fasilitas yang ane punya:

-sepeda motor
-SIM BII
-SIM C
-Kepercayaan

dan tempat tinggal ane JELAS, bukan numpang sama orang lain gan/sis


Demikian trit ini ane buat dan berharap semoga agan/sista ada yang bersedia menampung ane sebagai karyawan/pekerja. Ane juga udah berusaha kesana kemari mencari kerja tapi mungkin belum ada jodohnya. Semua yang ane lakuin ini demi membahagiakan dan menafkahi anak ane semata. Sebelum dan sesudahnya ane ucapkan terima kasih serta mohon maaf apabila ada tulisan ane yang kurang berkenan di hati agan/sista.


bagi yang ingin ngobrol lebih banyak dengan ane silahkan hubungi ke:

handphone: 085210064746
pin bb : 5A690C12





Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/57232da2529a4596248b456e/ane-butuh-pekerjaan-untuk-beli-susu-anak-gan/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
primaz
Aktivis Kaskus #1

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar