Jumat, 18 November 2016

Gak Berat Kok Nurunin Berat Badan Ini Cara Ane Gan (REAL)

Gak Berat Kok Nurunin Berat Badan Ini Cara Ane Gan  (REAL)



Quote:BANTU DI RATE 5 GAN

Quote:JANGAN TIMPUK ANE PAKE INI

Quote:KASIH ANE INI

Spoiler for No Repost
Quote:Gak Berat Kok Nurunin Berat Badan Ini Cara Ane Gan  (REAL)


Spoiler for Pembukaan
Quote:Halo Agan Dan Sista di forum tercinta . kita inget gan ini bukan embel-embel IKLAN. Ini Real cara ane nurunin berat badan tanpa beban gan. Dimana Berat Ane yang 1 tahun lalu 100kg lebih jadi skrng 64kg, Mungkin sebagian orang gak percaya gan bahkan saudara dan kerabat ane aja pas liat ane kurus gk percaya . banyak orang bilang mau nurunin berat badan perlu ke gym, kalau ane gk perlu tak mengeluarkan uang sedikit pun. Bahkan, ada yang bilang ane kurus karena sakit bahkan diet obat dll SEKALI LAGI ANE KURUS BUKAN KARENA SAKIT,OBAT. Nah disini ane mau ngasih caranya gan tips dari ane. Silakan Disimak


Spoiler for LANGKAH PERTAMA
Quote:NIATQuote:Gak Berat Kok Nurunin Berat Badan Ini Cara Ane Gan  (REAL)Ya,niat gan. Kalo gak pake niat sama aja ente setengah setengah buat berusaha.,Kalo ane dulu bukan niat kurus. Tapi,ane cuma pengen melancarkan pernapasan,betapa sesaknya bernafas hahahaha karena badan dan lemak yang menutupi #lebaydikit


Spoiler for LANGKAH KEDUA
Quote:TIDAK DIANJURKAN MAKAN DAN MENGEMIL DIMALAM HARIQuote:Gak Berat Kok Nurunin Berat Badan Ini Cara Ane Gan  (REAL)Jangan makan dengan porsi berat dimalam hari gan. Kalo ane dulu bukannya gk boleh sih makan malam tpi gk dianjurkan. Jadi, jam 19.00 atau 19.30 ane stop makan apalagi ngemil gan.,boleh sih ngemil tpi inget gan jangan berlebihan apalagi manis manis.emank berat gan ini tantangan terberat hahahaha,jadi ane setelah jam 19.30 ane banyakin minum air putih gan,tapi jangan berlebihan juga hahaha yang ada luber nanti.


Spoiler for LANGKAH KETIGA
Quote:Sarapan Secukupnya Makan SiangBEBASQuote:Gak Berat Kok Nurunin Berat Badan Ini Cara Ane Gan  (REAL)Nah,kalo langkah ini ane paling sarapan secukupnya gan roti atau susu,tapi kadang nyokap ane beli nasi uduk jadi tetep dimakan tapi ane kurangin gan nasinya, kenapa? namanya sarapan gan masa porsinya banyak jadi buat ganjelan aja gan.Di SIANG HARI ente BEBAS MAKAN. Bebas ddalam arti ente boleh makan daging atau lainnya,tapi inget gan jangan sampe kekenyangan hahaha dan bukan berarti banyak buat nahan makan pas dimalam hari.inget gan,klo masih laper mending banyakin air putih.


Spoiler for LANGKAH KEEMPAT
Quote:OLAHRAGA SEBISANYAQuote:Gak Berat Kok Nurunin Berat Badan Ini Cara Ane Gan  (REAL)Ya,olahraga ini penting gan. dulu ane berat banget gan rasanya pengen olahraga,mau lari keluar tapi badan kaya badak langka yang mau punah kan jadi gengsi dan malu. Nah disini KUNCINYAente olahraga dirumah gan apapun itu simple kok gan, ane cuma naik turun tangga kok pengganti lari, rumah bukan bertingkat? itu gak masalah ente hanya perlu cari pijakan doank gan jadi cuma naik turun naik turun.kenapa naik turun tangga? karena itu bikin cepet keluar keringat. yang penting dari olahraga keluar keringat gan. awalnya berat gan ane cuma kuat 5 menit tapi kalau sudah enak tambah lagi gan 10 menit,kalo kuat jadi 15 menit. untuk awal2 ane anjurin seminggu 3-4x. Oiya, ini juga penting jangan dipaksa, kalo udah cape stop gan,istirahat masih ada hari esok kenapa begitu?? nanti ane jelasin di langkah selanjutnya.

Jika badan ente rasanya udah enteng dan enak buat olahraga yang lain silakan gan,naik turun tangga 5 menit,sisanya mau push up atau sit up atau apapun yang bisa ente lakukan dirumah,ane dulu iseng gan nyuci motor atau ngepel rumah kan ember penuh air itu diangkat2 ibarat barbel atau tas yang isinya berat atau benda apapun.minimal sehari 10 menit atau yang penting keluar keringat.



Spoiler for LANGKAH DAN RAHASIA ANE
Quote:Nah Dsini kuncinya gan JANGAN DIBAWA BEBAN,ada orang yang pengen kurus atau diet terbebani dengan makanan,minuman bahkan timbangan,Itu salahhhhhhhhh. Jadi langkah2 diatas itu dasar gan,ibaratnya jangan dibuat untuk kurus tapi BUATLAH JADI PATOKAN HIDUP SEHAT ITU PENTINGane dulu mulai langkah2 tersebut saat lulus SMA, dimana teman2 ane sibuk SBM dan ujian ane bantu bokap bikin patung " Kerjaannya bkin animasi 3d atau patung buat pesta atau event dari styrofoam" kali ada yang mau kerja sama dengan bokap ane karyanya real gan 100% kaya asli,buat di restoran ente atau dimana gitu buat bkin ruangan foto untuk pengunjung atau ada yang ultah #sedikitpromosi #SKIP #SKIP

lanjut, jadi selama 2 bulan ane pake langkah2 itu gan dari bulan mei 2015 sampe akhir juni 2015 kuncinya jangan terpatok buat liat timbangan, ane gk punya timbangan jadi gak tau berat ane turun apa engga taunya pas lebaran ada tetangga bilang ane kurus,ane coba nimbang turun 20kg dalam 2-3 bln,pas udah kurusan atau enak ente bisa olahraga yang lain gan, selera ente dah, mau sepeda,atau lari atau renang,kenapa pas ane udh kurus? dlu ane pas gendut banget mau renang agak lama malu gan ama badan diliat cewe jadi jijay hahaha . Dulu ada yang nanya pas Puasa gimana gan makannya? nah pas buka puasa ente secukupnya aja gan jangan bnyak-banyak, dulu ane masih sempet olahraga jadi 1/2 - 1 jam sebelum buka ane sempetin olahraga gan selama 10 menit atau 5 menit,abis itu mandi.

Kunci selanjutnya abis makan jangan tiduran gan tunggu 20-30 menit biar makanan yang dicerna itu lancar dulu. Oiya abis olahraga itu ente istirahat 20-30 menit juga gan,abis itu baru mandi. soalnya kalo ente abis olahraga trus langsung mandi semua keringat belum keluar semua. pas olahraga itu jangn dipaksa gan dibuat enjoy inget olahraga dibuat enjoy klo udah cape ya udahan yang penting udah keluar keringat. tapi dulu ane pernah seminggu 2x olahraga tapi porsi olahraganya 30 menit gan bahkan lebih. oiya inget kalo ente sibuk, min 5 menit sehari.


Kunci selanjutnya KURANGI GULA,MANIS-MANIS ane dulu ngurangin bahkan dah gak minum minuman bersoda dll,

lalu gini gan ada banyak yang bilang klo orang gemuk jadi kurus perutnya glamir2 gitu kaya ada kantongnya nah dulu ane gitu dan sekrng masih ada sih sdkit. tapi, sebelum itu lebih parah kuncinya adalah ente bentuk badan sit up atau cara lain yang ada di thread lain buat bentuk badan atau memperkecil perut, ane sekarang sih pake cara thread sebelah pas olahraga.,dan ada yang bilang biasanya olahraga gitu badannya kecil tapi bagian lain masih besar,nah disini ente harus inisiatif kan ane dah bilang klo naik turun tangga bentuk kaki sama ngluarin keringet bahkan ngurusin badan,ngankat benda2 apapun dirumah bentuk tangan,sit up dll bentuk badan kelar deh gitu doank.gk percaya? liat foto ane


Nah itulah Tips rahasia ane gan selama 7-8 bulan lebih ane turun 50kg,tapi yang hebat 3bln-4 bulan pertama ane turun 20 lebih gan,karena pas udah masuk kuliah dan sibuk bantu ortu jadi jarang olahraga Gak percaya??? ane kasih foto ane dibawah



Quote:NAH ITULAH TIPS ANE YANG BERKENAN JANGAN LUPA CENDOLS DAN KOMENT BANTU RATE JUGA HAHAHA YANG BELUM ISO ABU2 GOSOK JUGA BOLEH

Spoiler for BUKTI FOTO ANE
Quote:Gak Berat Kok Nurunin Berat Badan Ini Cara Ane Gan  (REAL)

Quote:Gak Berat Kok Nurunin Berat Badan Ini Cara Ane Gan  (REAL)

Nah foto selanjutnya ane waktu SD-SMP hahaha gemuknya parah bahkan KTM ane belum keganti pake foto sma kls 3 (pas lulus) gk bisa diganti lagi Quote:Gak Berat Kok Nurunin Berat Badan Ini Cara Ane Gan  (REAL)





Spoiler for PERBEDAAN SEBELUM DAN SESUDAH KURUS
Quote:
sebelum kurus
1. beban terasa berat
2. napas susah
3. bawaanya males kemana-mana
4. sering dicubit cewe cakep hahahaha temen maksudnya
5. gengsi gan kemana2 malu ama badan
6. susah nyari pakaian biar penampilan keren


Sesudah
1. badan enteng
2. baju bebas dan style jadi keren
3. gak gengsi gan mau olahraga dimanapun
4. cewe ngelirik hahahaha
5. akhirnya punya leher
6. enak loh gan hidup sehat

gak enaknya juga ada

1. baju yang dulu jadi nganggur
2. gak bebas tidur di lantai hahahaha
3. makan dikit dan secukupnya dah kenyang
4. leher gampang pegel ternyata kalo gak pake senderan
5. pipi dah gak dicubit2 lagi huhuhu


Quote:Sumber: beberapa foto GOOGLE dan tulisan ane (real story)

Quote:yang mau tanya2 bisa pm atau klo mau nanya lebih dalam nanti ane kasih akun socmed ane,tapi kayanya sudah ane jelaskan caranya di thread ane hhehehe atau mau nanya gimana cepet gemuk ahahaha

KOMENT KASKUSER
Quote:Quote:Original Posted By superuye â–º
Keren tipsnya salut gan ma ente
Kalo ada yg mau diet lebih ekstrim pake cara ane gan tiap hari makannya cuma sehari sekali pas siang makan sayuran full aja tanpa nasi kentang jagung gorengan malam hanya harus buah inget ! dan minum air putih terus teh susu kopi soda tidak dianjurkan olahraga secukupnya jgn berlebihan
Dulu bobot waktu smp 98kg cuma +-2 bulan udah sampe 66 gan pengalaman pribadi dulu haha


Quote:Original Posted By integrl â–º
kalo ane diet ocd gan, 1 bulan diet hasilnya works..
Turun drastis sampe 15 kg


Quote:Original Posted By mww â–º
Mantep gan..
Ane jg pernah turun 15kg dalam 2bln
Caranya mirip2 seperti agan
Tujuan bkn buat diet/kurus
Tp pgn hidup lebih sehat dgn cara ubah pola hidup
Makanan jg
Cuman ga sampe 3bln kebiasaan lama balik lg
Naik lg deh


Quote:Original Posted By megumaremashita â–º
Mantap gan, saramn ane kalo kadar lemak udah turun kaya gitu sekarang waktunya buat workout ke gym, krn banyak yg salah kaprah ketika berat berlebih malah ke gym buat bentuk badan. Ke gym boleh tp baiknya itu 80-90% buat kardio aja, kalo udah dirasa cukup (pake aja itungan tinggi badan dikurang 110 atau 100 buat kriteria berat ideal) baru deh dibikin rasio nya angkat beban 60 kardio 40 atau bebas variasi agan (ingin ngegedein atau ngeringin) itung2 bikin badan sehat + bonus badan lebih muskular







SEKIAN THREAD ANE SALAM KASKUSER


Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/57235d36162ec254038b4569/gak-berat-kok-nurunin-berat-badan-ini-cara-ane-gan-real/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
vinyoshi48
Kaskus Holic #1

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar