Sabtu, 19 November 2016

Jangan Pernah Mencoba Atau Ingin Jadi Pegawai Bank

Pokoknya Jangan Gan
Hidup Ga Berkah..Rejeki Ngalir Deres..Banyak Dapet..banyak Ilang..Pokoknya Hindari Pekerjaan Sebagai Banker gan...

Ane Lagi Berusaha Hijrah
Doain Ane Gan...

Buat adek2 yang baru lulus kuliah atau sekolah..buang jauh2 cita2 kalian ke perbankan

Cukup Ane Yang Ngerasain Kerja DiBank..Jangan Sampe Anak Cucu Ane Jadi Pegawai Bank

Quote:Pengalaman 1 :
Turun Menagih Tunggakan Bapak2 Yang Tua Renta..Dimana Bapak2 Itu Hanya punya uang 410.000 didalam tas yg lusuh...Ane Ambil Uangnya 400.000 dan ane sisakan 10 ribu untuk dia makan..Sambil Netesin Air mata..Ane cuma bisa bilang "maaf pak..ini tugas"..dan berhasil buat ane nangis sepanjang jalan pulang...Ane Ga Tega...Ga Dikasi Pinjeman Dia Butuh Uang..Dipinjemin Tapi Disaat Dia Ga Mampu Bayar Keadaannya Kaya Gini..Ga Ada Beda Nya Ane dengan Lintah Darat


Dan Masih Banyak Lagi Gan..


Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/5724c208902cfe7d418b4568/jangan-pernah-mencoba-atau-ingin-jadi-pegawai-bank/?ref=threadlist-21&med=top_thread


Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar