Minggu, 25 Desember 2016

Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.

Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.

Hallo gan sist....
Makasih ya udah mau mampir kesini, semoga hari2 gan sist selalu ceria n penuh kebahagiaan. amin gan...

Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.

Gini gan, cuma mo cerita tentang pekerjaan ane yg hanya lulusan esempe, beruntunglah sampean semua yg berpendidikan tinggi.
Mau gimana lg gan??? ijazah ane smp, ga mungkin dong ane nglamar kerjaan kesana kemari, yg ada ditolak. Ane terpaksa ngandalin otot, ketrampilan n sedikit otak tolol ane gan

Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.

Pertama kali kerja
Ane lulus smp taun 2007 gan... sempet nglanjutin sma, TAPI ane kebanyakan bolos gan maklum dirumah ane cuma sama emak doang, jadi kaga ada yg ane takuti. Bapak ane dah meninggal saat ane kls 5 sd gan. Ane makin bandel parah deh... hanya bertahan 3 bulan trs ane di DO dari SMKN 4 MALANG (jangan dicontoh ya... please)

Akhirnya ane disuruh kerja sama ortu, dititipken d studio foto milik (koko cece) di kota batu. Dulunya ortu ane pernah kerja disitu sbg PRT gan.
Disinilah ane d gembleng, mental ane di didik tentang kerja keras gan. Ane d wejang abis2an, tapi disinilah ane bisa ngerasain hasil keringat sendiri 300rb/bln (sueneng bgt). Emak gue nangis gan pas ane kasi uang hasil kerja ane
dan alhamdulilah ane bertahan 2 tahun kerja dsni n akhirnya ane pamit. (maaf ga ada potonya, dulu ndak punya hape gan)

Di tahun 2009 ane d ajak temen kerja lagi gan... ngecat2 outlet gitu lah

Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
manjat scafolding ga pake safety (ane keliatan tololnya gan)
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
ini jari ane gan
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
dan alhamdulilah celana ane buat kerja masih ane simpen rapi dilemari gan, buat kenang2an lah...
ane trenyuh kalo liat celana ini...
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.

Disini ane bertahan 3 Tahun gan...
alhamdulilah hasil dari ngecat keliling se malang raya ini akhirnya ane buat modal kimpoi n sekalian pamit mau cari kerjaan lain gan...

Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Disinilah semangat kerja ane semakin naik gan, karna ane dah mulai nafkahin anak orang.

Setelah nikah ane kerja jadi sopir...
tapi ga nyape 1 tahun ane pamit gan...ini yg ane rasain paling nguras tenaga n pikiran, tanggung jawab lebih besar.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.

Masih di tahun 2012 ane d ajak temen ane d salah satu bengkel las gan...
disini ane dapet pengalaman baru lagi...
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.

Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.

disini ane kerja bertahan 3 tahun gan...
ane dapet ilmu sakti d bengkel las ini dan ane bisa beli motor jemping gan...
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.

Setelah mutusin keluar dari bengkel las, ane punya niatan pengen buka usaha sendiri gan...

Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
resiko kena percikan las di mata ndak membuat semangat ane kendor gan.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
mloncot kena besi panas mah udah makanan sehari hari gan... hehehe


Alhamdulilah ane udah punya usaha sendiri gan... tp semua masih ane kerjain sendirian.

Dan penyemangat ane adalah putri kecilku gan foto anak ane ndak ane pajang gan ... katanya lagi rawan di salah gunakan.

maap kalo si jerry jadi ijo gan... itu mah cat sisa, ga punya cat coklat hehehe
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.

Inti dari trit ane
Selama kita mau berusaha, semua pasti akan kita dapet gan
kuncinya adalah KEJUJURAN, TEKUN, SEMANGAT n BERDOA.
Berpendidikan tinggi itu penting, biar kerjaan ente nanti ga sengsara kaya ane gan.
SELALU PATUHI OMONGAN ORTU tak ada ortu yg menjerumuskan gan. Ane nyesel kaga patut sama ortu, coba kalo ane nurut mungkin lebih indah hidup ini.

Spoiler for Bonus
kalo seandainya ane ga sering bolos, mungkin dah jadi gini gan
Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.


Makasih ya udah mau mampir...
ane doain gan sist disini sukses selalu dalam bekerja. amin

Ane LULUSAN SMP gan. "INILAH" kerjaan ane.
thanks ya gan...


Spoiler for Yang senasib sama ane gan
Quote:Original Posted By MiyaviMYV â–º


Kalo ane cuma lulusan SD mas,tapi ya alhamdulillah,kalo kita niatnya usaha,jujur,pasti ada jalannya walopun ada pikiran "berat banget hidup gue,ga kaya orang lain "
Ane pengalaman,jaga konter hape taun berapa ya lupa,digaji cuman 200rebu perbulan,jaga warnet 800rebu perbulan,trus nguli bangunan juga,buruh pabrik juga,dan sekarang lagi kerja jaga kosan dan alhamdulilah punya motor jemping juga kaya punya mas!!
Dan sekarang ane punya impian pengen usaha cuci motor,nafkahin anak orang,dan membantu yang nasibnya kaya ane mas
Cek kulkas mas buat perjuangan hidup mas yang perih


Quote:Original Posted By petrusadiwijaya â–º
Cerita ente mirip banget ama cerita hidup ane gan

Ane juga lulusan smp, sma kena do karena sering bolos ngegame

Sekarang Puji Tuhan setelah kerja keras dari dulu (boong padahal sering mainnya) hahaha

Setelah ane kimpoi baru ane mulai mikirin kehidupan , sampai kapan mau gini terus, wkwkw

Singkat cerita ane skrg udah ada anak 1 punya usaha rumah makan sendiri, next rencana tahun ini pengen buka cabang, pengen nyoba bikin tambak dll, omset udah kisaran 8 digitan lah

Kalau ada agan dari banjarmasin pengen mampir tempat ane bisa pm ane hehehe

So? Kalau kalian udah terlanjur gak bisa nerusin pendidikan jangan kecil hati, masih ada jalan buat orang yang mau berusaha, semua manusia punya kesempatan yang sama buat sukses!

Intinya never give up and take action


Quote:Original Posted By dark.knight321 â–º
Ane juga lulusan smp gan, beragam pekerjaan udah ane lakuin dari mulai tukang cuci piring, tukang pecel lele, tukang bersihin kamar mandi, bersihin kloset, dan alhamdulillah ane sekarang kerja di perusahaan swasta menjabat GM gan, intinya jangan pernah menyerah slalu bersyukur dan jangan banyak mengeluh
Page one kalo berkenan

Quote:Original Posted By MissNia â–º
Jln hidup ente keren gan.. mirip2 ma suami ane..
Suami ane jg dr kecil uda biasa kerja susah..
Jd loper koran, dagang karbol keliling kampung, dagang rempeyek, jual kartu perdana di terminal, jd tukang steam mobil, dagang mie ayam gerobakan, pernah di studio foto jg jd kurir, jd tukang tuna blok jg ke catering2, segala macem.. skrg alhamdulillah uda bs kimpon ane dr jualan fashion cowo di fjb..
Bs beliin ane mobil jg (ga maksud pamer ya gan).. Semua dr kerja keras n kejujuran suami ane..


Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/57412f24a2c06ebf3f8b4568/ane-lulusan-smp-gan-quotinilahquot-kerjaan-ane/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
kayana27

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar