Senin, 19 Desember 2016

Cerita Tentang Gaji 4 Juta Per Bulan Yang Bisa Punya Scooter Keren

Pernah nggak Sih, Agan Pada Punya Barang Impian?

Untuk hal yang begini sih ane yakin seyakin-yakinnya gan, kalo semua dari agan pada punya list barang yang pingin banget punya. Mulai dari barang yang harganya cuma uang receh, sampai barang yang bisa merogoh kocek atau duit di ATM. Semua itu tergantung dari gimana cara dagan & seberapa kuat usaha yang ditempuh agar barang yang dipingin segera di tangan.

Cerita Tentang Gaji 4 Juta Per Bulan Yang Bisa Punya  Scooter Keren
Punya barang yang emang paling diimpikan emang terkadang selalu bikin ngiler dan bisa jadi malah kepikiran terus. Tapi kalo selama ini agan cuma menghayal nggak ada aksi yah percuma sih, seperti kali ini ane bakal cerita tentang orang yang kepingin punya scooter keren tapi cuma berkhayal terus gan! Padahal biar terwujudu, banyak hal yang bisa dilakukan. Berikut beberapa alternatif yang bisa agan tempuh agar bisa punya Scooter keren, mungkin bisa agan renungkan dan cobain aja.

Quote:[size="4"]1. Sekarang Saatnya Rem Gaya Hidup

Cerita Tentang Gaji 4 Juta Per Bulan Yang Bisa Punya  Scooter Keren
Ketika pingin suatu barang, tentunya butuh uang untuk bisa ngedapetinnya kan? Bahkah mungkin selama ini uang agan mengalir deras tanpa arah yang jelas. Biar cepet kesampean bisa punya scooter keren, sedari sekarang agan wajib ngerem gaya hidup agan yang selama ini bisa dibilang boros. Agan bisa mulai bongkar lagi koleksi struk, dan bisa dilihat selama ini agan beli barang apa saja yang kurang jelas manfaatnya. Demi cita-cita punya scooter keren, agan haruslah siap hidup lebih hemat. Bisa dong, Gan?

Quote:2. Sisihkan Penghasilan Untuk Ditabung, Gan!

Cerita Tentang Gaji 4 Juta Per Bulan Yang Bisa Punya  Scooter Keren
Berikutnya merupakan kelanjutan dari poin yang pertama, setelah bisa ngerem gaya hidup borosmu, lanjut dengan biasakan menabung. Kalo dulu kebiasaan ngopi di cafe yang paling gak bisa 50ribu secangkir, kini agan bisa tabung yang tiap bulan/tahunnya agan udah bisa ngitung sendiri. Kalo selama beberapa tahun pastinya bakalan tuh kebeli Scooter keren yang biasanya di range harga 40 â€" 50 jutaan. Tapi wajib sabar yah gan, karena ini pastinya bakalan menempuh waktu yang ga cepet. Bisa mulai nabung dari sekarang gan?

Quote:3. Berharap Ada Lelang Scooter

Cerita Tentang Gaji 4 Juta Per Bulan Yang Bisa Punya  Scooter Keren
Setelah melewati proses ngirit dan menyisihkan rejeki, agan udah mulai coba-coba aja cari info di Internet, siapa tau ada lelang scooter yang selama ini udah agan idam-idamkan. Seperti info yang ane baca dari sumber terpercaya nih, gan! Kalo Peugeot Indonesia bakalan hadir di event terbesar Kaskus di 2016 yaitu MARKAS yang bakal ngadain Lelang Scooter Django. Untuk agan yang dananya udah siap, ini mah enak banget! Moment-nya pas nih buat dapetin Scooter keren lewat Lelang Peugeot Django di MARKAS. Ane aja udah siap-siap gan, bakalan nongkrongin nih lelang. Moga-moga sih ane aja yang dapet !


Quote:4. Memberanikan Kredit

Cerita Tentang Gaji 4 Juta Per Bulan Yang Bisa Punya  Scooter Keren
Kalo yang namanya kredit biasanya emang jadi alternatif berikutnya kalo ngumpulin duit juga udah ga mungkin karena sangking duitnya kepake terus. Maka yang udah ngiler kepingin scooter keren, akhirnya rela memberanikan diri untuk merapat ke showroom yang ujungnya kredit dengan DP paling nggak sih bisa 10-jutaan. Akan beda cerita kalo agan kreditnya di MARKAS (Market X Komunitas) pada 28-29 Mei 2016 di Senayan, Jakarta. berdasarkan info yang ane terima, kalo PEUGEOT Indonesia buka booth di acara MARKAS (Market X Komunitas) pada 28-29 Mei 2016 di Senayan, Jakarta. Dan lewat event ini agan bisa dapetin Scooter PEUGEOT Django dengan merapat ke booth PEUGEOT dengan DP cuma 8 juta. Selain itu, katanya sih juga bakal ada test drive Scooter Peugeot Django, jadi sebelum kredit agan bisa coba-coba dulu di TKP . Waduh, TS jadi ngiler nih, gan! karena setau ane kalo di datang ke dealer DP minimalnya 10 juta-an. Ngeces Mode On nih ane!.

Quote:5. Merengek Sama Orang Tua / Pacar

Cerita Tentang Gaji 4 Juta Per Bulan Yang Bisa Punya  Scooter Keren
Kalo punya background yang orang tuanya tajir, atau punya pacar yang kaya raya bakalan enak nih . Pasalnya dari nge-rem gaya hidup alias ngirit dan nabung ga bisa, hingga akhirnya agan bisa tempuh jalan yang ini yaitu dengan merengek minta dibeliin sama orang tua/pacar agan yang tajir gila. Tapi mungkin ga yah kalo orang tua/pacar bakal beliin? Hmmm,.. itu sih cuma agan yang tau, ane nggak ikut-ikutan! .

Quote:6. Pasrah, Nunggu Keajaiban

Cerita Tentang Gaji 4 Juta Per Bulan Yang Bisa Punya  Scooter Keren
Apabila dari sekian cara yang ane sebutin di atas juga nggak memungkinkan agan untuk bisa punya scooter keren, sehingga agan cuma bisa kepingin dan kepingin. Jalan terakhir yang wajib agan coba adalah rajin ibadah, rajin berdoa, dan pasrah aja gan sambil berharap siapa tau agan dapet hadiah/door prize menangin scooter keren! Jadi enak tuh, ga keluar duit tapi impian terwujud.


Gimana gan, agan bakalan pake cara yang mana nih? Atau mungkin agan punya cara lain yang bisa ditempuh untuk bisa punya scooter keren, boleh dong share di sini agar agan yang lain bisa nyobain.

Akhir Kata, Selamat Mencoba Tips Dari Ane, Gan!



Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/5747c765ddd77076198b4567/cerita-tentang-gaji-4-juta-per-bulan-yang-bisa-punya-scooter-keren/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
Edna
Kaskuser #1

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar