Jumat, 16 Desember 2016

Keseruan Pemenang Superjourney Menikmati Indahnya Bunaken

Quote: Quote:Keseruan Pemenang Superjourney Menikmati Indahnya  Bunaken

Quote:Halo Agan dan Sista semuanya apa kaaabbss ??

Ane mau share ini beberapa keseruan para pemenang Super Journey Challenge dari Super Adventure. Pada bulan lalu Februari sampai April 2016 Super Adventure mengadakan kontes blog menulis Super Journey Challenge untuk 8 orang pemenang dan ribuan hadiah lainnya untuk para peserta yang lolos pada tahapan kedua. Para pemenang dari kontes Super Journey Challenge di awal bulan ini udah selesai menyambangi surga alam bawah laut Bunaken, tepatnya pada tanggal 4-8 Mei kemarin. Mungkin perjalanan mereka ini dapat membuat kita iri dan berdecak kagum, kenapa sih bukan kita yang di sana buat seru-seruan?. Daripada kita hanya iri, mending kita melihat keseruan mereka sembari melihat keindahan Bunaken dan bisa jadi Bunaken menjadi salah satu referensi kita semua untuk liburan.


Keseruan Pemenang Superjourney Menikmati Indahnya  Bunaken


Quote:MENAKKLUKAN DINDING KILO TIGA
[DAY 1]



Pada hari pertama tanggal 4 mei para pemenang Super Journey Challenge dari Super Adventure disambut oleh Team Indonesian Expedition (INEX) yang sebelumnya sudah sampai terlebih dahulu sehari di Bandara Sam Ratulangi, Manado pada pukul 10.00 pagi. Keseruan mereka ini Gan Sist, bakal ditemani oleh 2 host 2 host (Marischa & Rahung), dan Ade Wahyudi.

Keseruan Pemenang Superjourney Menikmati Indahnya  Bunaken

Setelah sampai Rombongan Super Journey dari Super Adventure ini akan menggunakan 1 mini bus jenis Elf dan 1 buah mobil kecil memulai perjalanan mereka menuju Amurang, Minahasa Selatan. Setibanya di Desa Kilo Tiga Amurang, rombongan Super Journey melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki selama kurang lebih 15 menit ke lokasi.

Di sini Gan Sist para pemenang Super Journey dari Super Adventure akan memacu adrenalin yang pertama kali mereka lakukan dalam hidup mereka yaitu mereka akan memanjat tebing Kilo Tiga. Tapi Gan Sist, seperti biasanya untuk melakukan olahraga Ektreme para peserta terlebih dahulu diberi pengarahan dari Team besar Inex. Team Inex mengenalkan peralatan, menjelaskan kegiatan Panjat Tebing, dan memberi demo pemanjatan. untuk menakklukkan dinding Kilo Tiga tidak hanya membutuhkan nyali tapi juga butuh skill, ketenangan, dan pehitungan yang tepat untuk mencapai puncak. Wah Gan Sist, keseruan mereka di hari pertama sudah menantang adrenalin. Apalagi ya keseruan mereka selanjutnya. Yuk pantengin terus.

Keseruan Pemenang Superjourney Menikmati Indahnya  Bunaken


Quote:MEMACU ADRENALIN DENGAN ARUNG JERAM
[DAY 2]



Dan pada hari kedua ini mereka akan melakukan aksi adrenalin lainnya Gan Sist yaitu Arung Jeram. Tapi para Pemenang Super Journey dari Super Adventure masih belum puas untuk melakukan panjat tebing lagi di dinding Kilo Tiga. Selain panjat tebing, ada juga kegiatan naik (ascending) dan turun (descending) di seutas tali memakai bantuan beberapa alat panjat. Wah keseruan mereka hari ke dua ini makin seru aja Gan Sist. Yuk simak terus hehehe.

Setelah selesai memanjat tebing, rombongan Super Jouney melanjutkan perjalanan ke Desa Timbukar, sisi Sungai Nimanga, Minahasa Selatan yang merupakan titik start aktivitas seru lainnya selanjutnya, yaitu Arung Jeram.

Keseruan Pemenang Superjourney Menikmati Indahnya  Bunaken

Setibanya di lokasi arung jeram Sungai Nimanga para peserta dikumpulkan untuk diberikan briefing dari skipper (Guide pengendali perahu) sebelum melakukan arung jeram, Gan Sist. Memakai 3 perahu, sekitar 2 jam 15 menit, adrenalin dan nyali peserta benar-benar terpacu selama mengarungi sungai yang punya banyak jeram. Apa Agan dan Sista juga tertarik untuk arung jeram di sini?, tentunya Agan dan Sista patut mencoba hehehe.

Setelah peserta Super Journey dari Super Adventure lelah berbasah ria sembari memacu adrenalin, mereka kembali ke titik start untuk bersih-bersih dan sore hari peserta melanjutkan perjalanan ke Kota Tomohon untuk beristirahat di Gardenia Hotel dan menyantap makan malam di Green Garden Restaurant. Untuk hari kedua mereka benar-benar seru ya Gan Sist, apalagi untuk hari selanjutnya.



Quote:MENUJU PUNCAK MAHAWU DAN PASAR EXTREME TEMOHON
[DAY 3]



Pada hari ketiga ini Gan Sist, Rombongan Super Journey dari Super Adventure akan melakukan perjalanan tak kalah seru lainnya, yaitu selanjutnya mereka menuju Puncak Mahawu. Waktu yang diperlukan mereka 2 jam dari titik start pendakian mencapai puncak Mahawu. Puncak Mahawu benar-benar menyuguhkan keindahaan yang luar biasa, Gan Sist. Disini Agan dan Sista dapat melihat keindahaan alam Tuhan yang terpapar di sekitar puncak Mahawu, wah mereka beruntung sekali ya Gan Sist. Semoga kita semua nanti berkesempatan juga ke sana. Aamiin. hehe

Keseruan Pemenang Superjourney Menikmati Indahnya  Bunaken

Setelah mereka puas menikmati keindahaan alam dari Puncak Mahawu, rombongan Super Journey dari Super Adventure menuju salah satu tempat extreme, Agan dan Sista tau tempat ini benar-benar extreme bagi kita yang tak biasa melihatnya. Di tempat ini Agan Sista akan melihat pedagang menjual berbagai macam binatang yang di luar kebiasaan seperti Ular, Monyet, Tikus, Kelelawar, Anjing, Babi, Kucing, dan lain-lain. Pasar ini adalah Pasar Extreme Temohon, pasar di mana tempat santapan yang sudah biasa oleh orang Minahasa. Apa Agan dan Sista tertarik ke sana ? Sekali-sekali coba untuk menikmati hal baru Gan Sist. Ngeri-ngeri tapi seru, hehe.

Pada malam hari para peserta Super Journey Super Adventure menikmati keindahan malam hari kota Manado, sebelum mereka beristirahat untuk melakukan perjalanan seru lainnya besok hari.




Quote:MENYAMBANGIN SURGA ALAM BAWAH LAUT BUNAKEN
[DAY 4 - DAY 5]



Wah udah hari ke 4 ini Gan Sist, para peserta Super Journey Challenge dari Super Adventure sudah sampai dengan keseruan puncak mereka, di mulai mereka menikmati panjat tebing lalu arung jeram dan pada hari ketiga berbasah ria menikmati arung jeram. Kali ini Gan Sist keseruan mereka tak kalah seru dengan hari-hari sebelumnya, yaitu menyambangin surga alam bawah laut Bunaken. Oh come on, apa ini tak membuat kita iri untuk bisa melihat kehidupan bawah laut, apalagi di Bunaken. Untuk informasi saja, alam bawah laut Bunaken ini sudah terkenal ke mancanegara. Wow, Indonesia. Oke yuk keseruan mereka Gan Sist

Perjalanan menuju Bunaken dimulai dari sebuah pelabuhan bernama Pelabuhan Raung. Peserta Super Journey dari Super Adventure ditemani oleh beberapa team Inex menyeberang ke Pulau Bunaken. Setelah tiba di Bunaken peserta Super Journey langsun diberikan intro diving oleh Immanuel’s Diving. Seperti sebelumnya Gan Sist, mereka harus diberi pengarahan dulu untuk melakukan Diving, karena keselamatan adalah hal utama.

Keseruan Pemenang Superjourney Menikmati Indahnya  Bunaken

Oke Gan Sist, Setelah semua persiapan selesai peserta menyeburkan diri untuk menikmati surga alam bawah laut Bunaken. Keindahaan alam bawah laut Bunaken sudah tak asing lagi untuk menjadi referensi liburan bahkan alam bawah laut Bunaken ini sudah terkenal di mancanegara. Perjalanan menikmati indahnya bawah laut Bunaken pasti seru dan berkesan, pengalaman yang tak terlupakan tecipta di sini Gan Sist. Oh ya Gan Sist, di balik keseruan mereka ini, salah satu peserta Super Journey dari Super Adventure tidak bisa ikut karena kondisi kesehatan yang kurang baik. Wah kasihan ya Gan Sist, tapi itu tidak membuat ia merasa kecewa. Semangat ya Kak. hehe

Keseruan Pemenang Superjourney Menikmati Indahnya  Bunaken

Setelah sehari sebelumnya diving di Bunaken, tanggal 8 Mei 2006 para peserta Super Journey kembali ke laut melakukan aktivitas snorkeling sejenak selama sekitar 1,5 jam Gan Sist, menikmati alam bawah laut Bunaken di pagi hari. Tapi Gan Sist, aktivitas snorkeling ini hanya sebentar karena mereka harus segera kembali ke penginapan untuk bersiap untuk meninggalkan Pulau Bunaken.

Setelah sampai di Manado, peseta Super Journey menikmati makan siang lalu dilanjut menuju Marcifull Place untuk belanja oleh-oleh khas Manado dan Sulawesi Utara. Puas berbelanja oleh-oleh, 7 peserta Super Journey dari Super Adventure segera menuju Bandara Sam Ratulangi untuk check in dan kembali ke Ibukota menggunakan maskapai Citylink pada pukul 18.30, dan 1 orang peserta Super Journey dari Malang terbang ke Surabaya di waktu yang sama.
---
Waahh Gan Sist, keseruan para peserta akan menjadi moment indah yang tak akan terlupakan, dimulai dari memanjat tebing, arung jeram, mendaki puncak Mahawu sampai menikmati alam bawah laut Bunaken. Semoga thread ini bisa bermanfaat bagi kita semua untuk menjadi referensi perjalanan agan-agan semua dan selamat buat pemenang Super Journey Challenge.


Quote:“ Explore More on Superadventure.co.id"

Quote:SOURCE 1
SOURCE 2

THANKS FOR VISIT MY THREAD
SEMOGA MENAMBAH WAWASAN KITA


: : :


Keseruan Pemenang Superjourney Menikmati Indahnya  Bunaken



Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/574426c498e31b2e238b4567/keseruan-pemenang-superjourney-menikmati-indahnya-bunaken/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
Falrever.eX
Kaskus Geek #1

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar