Minggu, 11 Desember 2016

PEMBUNUHAN SADIS ENO , SISWA SMP JADI TERSANGKA!!!


PANTENGIN TERUS THREAD INI INSYALLAH AKAN SELALU DI UPDATE MASUKAN BISA LEWAT QUOTE / PM JANGAN LUPA BOOKMARK YA THANKS
(CTRL +D)


PEMBUNUHAN SADIS ENO , SISWA SMP JADI TERSANGKA!!!

Quote:
KRIMINALITAS.COM, Jakarta â€" Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis yang dialami oleh karyawan pabrik plastik di Tangerang, Eno Pahrihah (18).

Dari informasi yang diterima Kriminalitas.com, tersangka bernama RA (15) warga Gang Mushola Mustaddin, Jatimulya, Kosambi, Tangerang.

KRONOLOGI :

Quote:Peristiwa bermula pada Kamis (12/5/2016) sekitar pukul 23.30 WIB. RA mendatangi mess Eno di Kampung Jatimulya, RT 01/RW 04, Desa Jatimulya, Kosambi, Tangerang.

Di dalam mess korban, RA dan Eno terlibat ciuman mesra. Namun saat RA ingin menyetubuhi korban, Eno Parinah menolak karena takut hamil.

RA lantas keluar kamar meninggalkan Eno. Namun, tak lama kemudian, kembali masuk ke dalam mess bersama dua temannya. Eno lantas disiksa, ditelanjangi, dan dibunuh secara sadis menggunakan pacul.

Pacul itu didapatkan tersangka di luar kamar setelah mencari pisau, tapi tak menemukan. Sebelumnya, tersangka yang masih pelajar SMP ini menggigit payudara Eno. Kemudian menyuruh kedua temannya untuk mengangkat kedua korban dan menusukan gagang pacul ke kemaluan korban.


Parahnya, tersangka masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan belum mempunyai pekerjaan. RA berhasil ditangkap pada hari Sabtu malam (14/5) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kasus pembunuhan sadis ini berhasil diungkap oleh Tim Operasional gabungan dari Subdit Resmon dan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya serta Polres Tangerang Kota.

Selain melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka RA, polisi juga mengamankan dua orang lainnya dengan inisial RA dan IH. Keduanya diduga turut serta melakukan pembunuhan terhadap korban.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu potong kaos oblong warna hitam milik tersangka, satu potong celana pendek jeans milik tersangka, satu pasang sandal jepit milik tersangka, satu unit ponsel milik tersangka dan satu ponsel milik korban.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 340 KUHP Subsider Pasal 338 KUHP dan Pasal 339 KUHP dan atau Pasal 354 KUHP Subsider Pasal 351 Ayat (3) KUHP dan atau Pasal 365 KUHP dan atau Pasal 170 KUHP, tentang tindak pidana pembunuhan berencana subsider, tindak pidana pembunuhan dan tindak pidana pembunuhan disertai pencurian dan atau tindak pidana penganiayaan berat subsider tindak pidana penganiayaan dan atau tindak pidana pencurian dengan Kekerasan dan atau tindak pidana pengeroyokan.


Spoiler for aksesoris
PEMBUNUHAN SADIS ENO , SISWA SMP JADI TERSANGKA!!!

Spoiler for hp korban
PEMBUNUHAN SADIS ENO , SISWA SMP JADI TERSANGKA!!!


Spoiler for Tersangka
PEMBUNUHAN SADIS ENO , SISWA SMP JADI TERSANGKA!!!


sumber
GERAM BGT BELAKANGAN INI BANYAK KASUS KYK GINI GRRRRR


#update (16/5/2016)

Quote:
Spoiler for Eno semasa hidup sumber detik
PEMBUNUHAN SADIS ENO , SISWA SMP JADI TERSANGKA!!!


Spoiler for Korban
PEMBUNUHAN SADIS ENO , SISWA SMP JADI TERSANGKA!!!



#update 2 (17/5/2016)

JANGAN DIKLICK


#update 3 (18/5/2016)


thanks buat agan sambhas87

Quote:Original Posted By sambhas87 â–º
Ini dia yg nuncepin pacul di kemaluan Eno...
mse di bawah umur 16 thun brayyy..... swt!!
PEMBUNUHAN  SADIS ENO , SISWA SMP JADI TERSANGKA!!!

sumber


2 TERSANGKA TEMAN RAHMAT SUDAH DI RINGKUS GAN

Quote:Polisi telah menetapkan 3 orang sebagai tersangka dalam pembunuhan Eno Fariah (sebelumnya ditulis Parihah-red), karyawati pabrik yang dibunuh di mesnya di Jatimulya, Dadap, Kosambi, Tangerang. Para pelaku ternyata punya motif masing-masing.

Ketiga tersangka adalah Rahmat Arifin alias Arip (23), karyawan buruh di satu pabrik yang sama dengan korban, Imam Harpiadi alias Imam (23), pemuda yang sering nongkrong di dekat mes korban dan RAL (15), siswa kelas 2 di sebuah Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kosambi, Kabupaten Tangerang.

DirekturReskrimum Polda Metro Jaya KombesKrishnaMurti menyebutkan para tersangka memilikiperannya masing-masing dalam peristiwa pembunuhan sadis itu.

Ketiga pelaku tidak saling mengenal tetapi mereka suka sama korban. Karena tidak ditanggapi oleh korban, begitu ada kesempatan pintu terbuka mereka masuk dan melakukan pembunuhan terhadap korban," jelas Krishna dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Ketiganya ditangkap tim gabungan yang dipimpin Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Eko Hadi Santoso, Kanit V Resmob Kompol Handik Zusen, Kanit IV Resmob Kompol Teuku Arsya Khadafi dan Kanit III Jatanras Polda Metro Kompol Awaludin Amin, serta Kasat Reskrim Polres Tangerang AKBP Sutarmo dan Kapolsek Teluknaga AKP Suprianto.

Mereka ditangkap di kawasan Kosambi, Tangerang, selang satu hari setelah temuan mayat atau pada Sabtu (14/5). Tersangka Arif ditangkap di mesnya di lokasi yang sama dengan mes korban di Dadap, Kosambi, Tangerang.

Eno ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar di mesnya pada Jumat (13/5) pagi. Korban ditemukan oleh 2 teman sekamarnya, Tikroh dan Khuraerah alias Eroh yang baru pulang kerja shift malam.

Keduanya tidak dapat masuk ke dalam kamar lantaran pintunya tergembok dari luar. Tikroh dan Eroh meminta pertolongan kepada karyawan pabrik, Yaya Jaidi, untuk membuka gembok dengan kunci cadangan, tetapi rupanya tidak ada yang cocok.

Selanjutnya Yaya mendobrak pintu kamar disaksikan Tikroh dan Eroh. Setelah pintu terbuka, barulah diketahui bahwa Eno telah tewas dengan kondisi yang sangat mengenaskan.
Spoiler for Pelaku Arif
PEMBUNUHAN SADIS ENO , SISWA SMP JADI TERSANGKA!!!


Spoiler for Pelaku Imam
PEMBUNUHAN SADIS ENO , SISWA SMP JADI TERSANGKA!!![/img]


sumber



PERCAKAPANAN ANTARA ENO & RAHMAT SEBELUM PETAKA
Quote:
Jakarta - Eno Fariha (18), karyawati pabrik PT PGM, tewas di tangan 3 pembunuh sadis di messnya di Desa Jatimulya, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Janji pertemuan antara Eno dengan tersangka RAL (15) menghantarkan gadis asal Serang, Banten itu menemui ajalnya.

"Awalnya ini ketika korban janjian dengan tersangka RAL, bertemu di mess korban pada Kamis (12/5) malam," ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Eko Hadi Santoso kepada detikcom, Rabu (18/5/2016).

Eko mengungkap, tersangka RAL baru kenal dengan korban selama sekitar 1 bulan. Awalnya mereka bertemu di depan mess saat korban pulang kerja, lalu saling bertukar nomor handphone.

"Sejak saat itu, mereka sering bekomunikasi via SMS. Eno juga waktu itu baru putus sama pacarnya yang bernama Iwa," imbuh Eko.

Sementara itu, Kanit V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Handik Zusen membeberkan percakapan korban dengan tersangka RAL di malam sebelum terjadi pembunuhan sadis itu.

"Tersangka RAL pada Kamis (12/5) siang itu dia baru selesai mengikuti Ujian Akhir Nasional (UAN). Lalu dia SMS-an dengan korban," ujar Handik.

Percakapan via SMS itu dimulai oleh tersangka RAL yang menanyakan apakah Eno ada acara di malam Jumat atau tidak.
"Tersangka RAL siangnya SMS korban 'Teh, nanti malam ada acara gak?' Kemudian dijawab oleh korban 'Emang kenapa kalo gak ada acara?'," imbuhnya.

Bak gayung bersambut, RAL kemudian merespons cepat kesempatan itu dengan mengirimkan pesan berbunyi "kalo enggak ada acara kita ketemuan".

"Di mana maunya?," balas Eno kepada RAL seperti dituturkan kembali oleh Handik.

RAL kemudian menjawab Eno untuk bertemu di mess korban. "Kemudian korban membalas lagi 'emang enggak takut nanti ketahuan sama temen mess yang lain' dan dijawab RAL 'yaah itu mah gampang, nanti aja dipikirknnya'," kata Handik lagi.

Eno pun membalas untuk terakhir kalinya dengan kata-kata "nanti pintu pager gak dikunci", yang kemudian dibalas lagi untuk yang terakhir oleh RAL dengan kata-kata "OK. Bye."

Tapi siapa sangka, undangan Eno itu justru menghantarkannya ke kematian. Setelah keduanya bertemu dan sempat bercumbu, RAL membawa 2 tersangka lainnya yang kemudian menyiksa dan membunuhnya secara keji.

sumber


Spoiler for TRIO PSIKOPAT
PEMBUNUHAN SADIS ENO , SISWA SMP JADI TERSANGKA!!!


update #4 (19/5/2016)

HOT!!!FOTO RONTGEN / RONSEN ENO SANGAT MENGEJUTKAN!


Quote:POSMETRO INFO - Eno Fariha (18) dibunuh secara sadis oleh 3 tersangka pembunuhan di messnya di Jatimulya, Dadap, Kosambi, Tangerang. Gagang Cangkul alat pembunuhan dimasukkan ke dalam tubuh korban oleh para pelaku.

"Selama saya menangani kasus pembunuhan, ini yang paling sadis," ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada detikcom, Kamis (19/5/2016).

Krishna mengungkap, dari hasil visum RSUD Tangerang, dipastikan korban meninggal akibat kekerasan benda tumpul. Hampir sebagian besar dari gagang cangkul masuk ke dalam tubuh korban.

Sementara itu, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Eko Budi Santoso mengatakan, selain hasil visum, polisi juga mendapatkan hasil rontgen.

"Dari hasil rontgen tersebut kita bisa melihat bagaimana posisi gagang cangkul itu merusak bagian organ tubuh korban bagian dalam," ujar Eko.

Sementara itu, Kanit V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Handik Zusen mengungkap, dari hasil CT Scan diketahui kerusakan di bagian dalam korban hingga ke bagian dada.


"Kalau dilihat dari hasil CT scan dari pihak rumah sakit, gagang pacul hingga dada kanan setinggi iga kelima," ujar Handik.

Handik menambahkan, selain merusak rongga perut dan panggul, gagang tersebut merobek hati, merobek rongga sekat dada kanan belakang pada paru-paru kanan bagian atas sehingga luka disertai pendarahan pada rongga dada.

Dari foto komputer CT scan post mortem hasil pemeriksaan di RS Polri Kramatjati, Jaktim, yang diperoleh detikcom, pada foto.1 bisa terlihat benda berwarna putih yang diberi garis kuning adalah penampakan gagang cangkul yang melukai bagian dalam tubuh korban.

Sementara pada foto.2 terlihat bagin putih tebal di antara paha korban adalah besi cangkul. Jarak antara besi cangkul dengan kemaluan korban sekitar 20 cm
sumber


Spoiler for HASIL RONSEN
PEMBUNUHAN SADIS ENO , SISWA SMP JADI TERSANGKA!!!


CEK KULKAS KO MASIH KOSONG YA HEMMM.....
Quote:PEMBUNUHAN SADIS ENO , SISWA SMP JADI TERSANGKA!!!


MOTIF PEMBUNUHAN ENO KARNA SAKIT HATI


Quote:Jakarta - Tiga tersangka pemerkosaan dan pembunuhan sadis Eno Fariah (18) berkicau. Mereka gelap mata menghabisi Eno karena beragam alasan mulai dari dikatai jelek hingga cinta tak terbalas.

Tersangka Rahmat Arifin alias Arif (23), Imam Harpiadi (23) dan RAL (15) punya motif yang berbeda. Tetapi ketiganya punya kesamaan, yakni dendam terhadap korban.

Tersangka Rahmat Arifin alias Arif (23) adalah rekan kerja korban di pabrik yang sama di mana korban bekerja di PT PGM, Dadap, Kosambi, Tangerang. Arif bekerja sebagai helper, sementara korban bekerja dengan posisi operator.

"Saya kalap saja. Jengkel karena dikatain 'pahit, jelek'. Tiap kerja, tiap lewat. Sering kerja bareng. Dia kan operator di atas, saya helper, kadang bercanda," ujar Arif saat ditemui di ruang penyidik, Rabu (18/5/2016).

Rasa sakit hatinya atas ucapan korban itu rupanya sudah memuncak. Sampai ada kesempatan masuk ke dalam mes korban ketika mendapati tersangka RAL di depan mes korban, akhirnya Arif langsung melampiaskan kekesalannya itu pada korban.

"Enggak tahu, pokoknya pikiran sudah kalaplah. Pikiran kosong, sudah enggak mikirin apa-apa, intinya pengin masukin (gagang cangkul) saja. Kalap saja," kata Arif menjelaskan soal mengapa harus memasukkan gagang cangkul ke organ dalam korban.

Sementara tersangka Imam juga mengaku kesal dengan korban. Buruh di sebuah pabrik paralon itu mengaku membunuh korban lantaran sakit hati cintanya tidak terbalas.

"Jatuh cinta sama korban, sedikit. Nggak pernah ngobrol," ujar Imam.

Imam bahkan saat pergi dari rumahnya sudah membawa sebuah garpu yang kemudian digunakan untuk menyiksa korban. Imam saat itu berperan memegangi tangan korban dan membekap wajah korban dengan bantal.

Imam bahkan baru mengenal korban selama 2 minggu. Imam kerap menghubungi korban via SMS dengan rayuan-rayuannya, namun tidak pernah dibalas korban. "Dapat nomor hape korban dari temen temennya korban. Sering SMS tapi enggak pernah dibalas," imbuh Imam.

Lain lagi dengan RAL. Dia yang sempat bercumbu dengan korban, mengaku ikut membunuh karena kecewa dengan penolakan korban ketika mengajak berhubungan badan.

"Saya kecewa saja ditolak sama dia pas mau berhubungan badan," ujar RAL, seorang pelajar SMP kelas 2 yang dikenal korban lewat medsos.
sumber




RESPONSE KASKUSER ATAS KEJADIAN INI GALAK2 AMAT YA

Quote:Original Posted By mvizkyna â–º
Sudah ane duga..
Awal ane bca berita'a, ane rasa pelaku'a psti ad yg msih botol (bocah tolol)..

Btw, sterah mau tuh msih bocah atau dah dewasa bhkan manula sklipun..
Just fuckin kill the suspects..

Gk usah mikirin HAM atau nih botol msih skolah ap gk..!!
Org yg terpelajar baik dri iman ataupun otak'a gk bkal nglakuin hal gtu..!!



Quote:Original Posted By betongalamir â–º
Anying..sadis"bener seh bocah zaman sekarang,bener"kudu diterapin neh hukum kebiri buat orang" otak cabul


Quote:Original Posted By lilithperseus â–º
Ini orang harus dilindes pake buldozer gan


Quote:Original Posted By sempakkendorr â–º
Gila nih bocah psikopat kayak nya. Ditolak ng*we sampe segitunya dendam.


Quote:Original Posted By nyosorbacok â–º
tembak mati aja solusi paling bagus, otak udah rusak gitu gk bakal bisa balik bener lg


Quote:Original Posted By gituaja â–º
hukumannya
hukuman mati dengan menjadi makanan satwa buas di kebun binatang dan disiarkan langsung live di tv


Quote:Original Posted By artamiel90 â–º
ane doain pelakunya di sodomi masal di dalem penjara...sampe mati kalo perlu..
masih SMP belagu kayak orang paling bener sedunia
beraninya juga sama cewek! banci!
pengen ane gergaji jari kaki sama tangannya ni bocah idup idup..


Quote:Original Posted By chaniago29 â–º
heran dengan bocah2 zaman sekarang
ane aja wktu bocah, jangan kan buat memperkosa sama mmbunuh, deket2 ama cewe aja brasa berdosa..!
ckckckck

hukum yg layak buat tersangka ya hukuman mati..!
gk peduli dibawah umur atau apalah alasan nya
yg pasti tu bocah kelakuan nya udah diluar nalar..!
udah gak manusiawi, hukuman yg pantas ya hukuman yg gak manusiawi juga..!
kapan perlu sebelum dihukum mati, tu bocah dikebiri dulu, dikebiri hidup2

bangs**t emang tuh bocah


penjelasan agan cloneheart

Quote:Original Posted By cloneheart â–º
Psikopat murni...

Psikopat sexual biasanya emang selalu meluapkan nafsu dan emosinya dengan cara "menusukkan, memasukkan" benda yang mirip kemaluan ke tubuh wanita, bisa jadi ke anus, mulut, ataupun vagina, dan emang saat korban kesakitan justru kenikmatan tersendiri buat mereka..

Inget kasus yang wanita meninggal ada singkong di kemaluan sama anusnya?

kalo ngga ditemuin sperma, bisa dibilang si pelaku impoten (tapi karena masih sangat belia kemungkinanya kecil)...
atau si korban lagi haid biasanya, tapi karena nafsu dan marah serta kesel dan gabungan dari sifat psikopatnya, dia menganggap benda berbentuk lonjong sebagai "perwakilan" penisnya..

fix pelaku ini emang mau nyiksa dan ingin merasakan kenikmatan dari penyiksaan...

kalo sekedar kesel doang, biasanya sih mukul kepala atau nyekek dan panik...

yang perlu dipertanyakan kedua kawannya itu, masa tega bener megangin cewe,
bisa jadi pengaruh narkoba/miras atau juga emang satu pola fikir sama si pelaku..



Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/5739970014088d5a0c8b4567/pembunuhan-sadis-eno--siswa-smp-jadi-tersangka/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
neversaymaybe

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar