Jumat, 13 Januari 2017

Cara Melihat Kepribadian Seseorang Dengan Jenis Tissue Yang Dipakainya (Oom Again)

Quote:Cara Melihat Kepribadian Seseorang Dengan Jenis Tissue  Yang Dipakainya (Oom Again)
Sumber Gambar

Quote:Salam Penduduk Kaskus Dimanepun Agan Berade...
Jumpe lagi nih ma Oom yang Kekinian dan anti-mainstream MANUSIA DENGAN GELAR OOM-OOM YANG UNGGUL DARI SEGALA GENERASI.
Pernah Oom nhebahas mengenai tissue... tapi kali tissue yang pengen bahas ini lebih anti-maninstream gan... melihat kepribadian seseorang berdasar apapun bisa dilakukan gan... tapi Oom kali ini akan ngegunain ilmu cocokologi. untuk menebak kepribadian seseorang dari tissue yang digunakan gan. benar atau salahnya mohon dimaklumi gan... sebab Oom juga adalah manusia biasa yang tak akan lapuk dimakan usia... soalnya Oom keren dan kekinian abiss.

Quote:TISSUE WAJAH
Spoiler for Pict1

Kepribadian orang yang sering ngegunain tissue muka adalah orang yang mainstream... kepribadian yang mayoritas dilakukan oleh orang-orang. ya intinya sih orangnye baik-baik aje sama dengan orang lain diluar sana.

Quote:TISSUE TOILET
Spoiler for Pict2

Ngegunaiin tissue toilet sehabis menyukseskan misi rahasia di toilet.. itu hal yang biasa gan! tapi ngegunain tissue toilet untuk ngelap sisa makanan dimulut itu luar biase gan... soalnye di negeri sono Amrik mereka kagak pernah kepikiran ngegunain tissue toilet untuk dipake ngelap sisa makanan dimulut. dikarenakan tissue toilet lebih murah, isinya banyak, sama-sama ngeresep, dan tentunye udah melekat dihati orang Indonesia sehingga tissue jenis ini lebih banyak dipakai oleh tempat-tempat makan... warteg, rumah makan, tukang bakso, ketoprak, sate, dll. Nah menurut Oom yang sering ngegunain tissue toilet itu mempunyai kepribadian apa adanya, sederhana, dan merakyat...

Quote:TISSUE SERIBUAN
Spoiler for Pict3

Kepribadian seseorang yang suka beli tissue seribuan itu adalah pribadi yang boros... coba aje pikir tuh gan, kalo dienye tissue seribuannye udah sampe 10 kali.... padahal kalo mau ngebeli tissue facial, udah kebeli tuh gan... malah lebih banyak pula!

Quote:TISSUE BASAH
Spoiler for Pict4

Hahh.. Basah...? Maksudnya tissuenye yang basah gan... kepribadian seseorang yang sering ngegunain tissue basah berarti orangnye mempunyai kepribadian yang suka bersih... soalnyekan tissue basah itu steril sehingga aman dah dipakainye. tapi kalo bisa jangan cuman diluarnye aje yang bersih tapi dalamnye jugalah

Quote:TISSUE PARFUM
Spoiler for Pict5

Kepribadiaan orang suka make tissue parfum itu adalah kepribadiaan orang ceroboh... soalnye jika dipandang alasannye mengapa pake tissue parfum dikarenakan lupa atau kagak sempat make parfum dirumah... orang-orang ceroboh ini sering tertimpa saat berangkat kekondangan... saat dijalan ternyata lupa make parfum dan takutnye jangan sampe diacara kondangan berkeringat dan menimbulkan aroma tak sedap sehingga orang ini singgah di warung atau kios kelontong untuk ngebeli tissue parfum karena kepepet dan demi ngejaga reputasi di kondangan.

Quote:TISSUE GALON
Spoiler for Pict6

Menggunakan tissue galon untuk ngelap galon itu mah biasa banget gan. tapi kalo ngegunain tissue galon untuk hal yang lain... berarti Agan memiliki kepribadian yang kreatif, inspiratif, dan ajaib... ada banyak jenis tissue tapi tetep ngegunain tissue galong, sehingga hal itulah gan yang Oom sebut ajaib. karena tissue galon agan ngegunainnye untuk hal lain berarti agan kreatif sehingga mampu menginspirasi.

Quote:TISSUE SUPER MAGIC
Spoiler for Pict7

Kepribadian orang yang sering ngegunain salah satu tissue kontroversial ini ialah kepribadian yang..... ah sudahalah biar Agan aje nih yang ngenilai kepribadian orang yang suka make tissue ini.

Quote:LEBIH DEKAT DENGAN OOM:
Twitter : @omkrishna1945
Bbm : 5FEFF997

Quote:SUMBER PEMBAHASAN:
Rekayasa Pemikiran :
Metode Oom dalam ngebuat thread yang berkulitas anti-mainstream no copas hanya untuk ngehibur Agan-Agan sekalian.
Jurus Cocokologi Oom


Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/5752e11cc0cb170a7a8b4572/cara-melihat-kepribadian-seseorang-dengan-jenis-tissue-yang-dipakainya-oom-again/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
omkrishna
KASKUS Plus #1

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar