Rabu, 22 Februari 2017

Jangan Remehkan Kebiasaan Kecil di Jalan Raya Ini Gan

Selamat Datang Di Thread Remeh, tapi ???
Jangan Remehkan Kebiasaan Kecil di Jalan Raya Ini Gan
Quote:Quote: Selamat biru/terang/jingga/gelap/hitam buat semuaaa    
WARNING !!! 
BACA SEMUA , BUKAN HANYA SETIAP JUDUL POINT . BIAR GAK SALAH KAPRAH


Quote:
Ada baiknya sembari dengerin lagu ini dulu ,Baru deh dengan nyaman baca trit Jalandiam

The Trees & The Wild - Empati Tamako
" Tenang yang kau dambakan , hilanglah semua yang kau tanya "

Spoiler for Jangan Lupa kopinya bree...



Quote:
Yooo bree... temu lagi nih kita   . Jumpa lagi dengan ane sipembuat trit sukarela . Dan Kali ini bertemakan Hal Remeh

Quote:mau curhat dulu deh , bentaran doang yak
ane lagi suka banget sama asdos ane nih bree , masih muda , cantik , ngademin bangett dah . Tapi ... Ternyata ga hanya ane yang lagi ngincer tuh asdos , temen ane juga suka . Ane bingung banget ,ASLI 
Dah ah , yang penting lega ane

Ke Topic bree  
Udah liat judul kan pasti ?? udah dong ?? . Ini yang ane mau bahas adalah hal remeh doang sih . Tapi , setelah ane sedikili   . sekilidi   selidiki maksudnya . Bahwa hal yang agan bilang remeh ini bisa berdampak luas nan lebar loh bree . Saran dari ane sih , ente baca nih trit sampe tuntas , ibarat ML crotin nya ga setengah setengah  <<<< harus sah dulu yee . 
Dari pada kita berlama lama dimari , mending lu tengok kebawah aja dah

Quote:Berikut adalah Hal Remeh Itu !!!
Yuuk disimak   


Quote:Quote:Meludah Pada Saat Berkendara
Spoiler for 1
Jangan Remehkan Kebiasaan Kecil di Jalan Raya Ini Gan

Yang pertama adalah meludah . Remeh banget bukan ?? 
Meludah boleh , tau harus liat liat situasi . Jangan asal ngeludah aja . 
Buat para pelaku ludahan jalanan !! mohon untuk dikurangi yaa kebiasaan itu . 
Saran dari ane sih kalo mau ngeludah yaa minggir sejenak dulu . Kalaupun darurat , harus liat kiri kanan depan belakang . Itu aja yaa


Quote:Tas Jangan Sampai Nutupin Lampu Belakang Motor >>> Pebonceng
Spoiler for 2
Jangan Remehkan Kebiasaan Kecil di Jalan Raya Ini Gan

Yang kedua adalah tas jangan sampai nutupin lampu belakang motor  . Remeh banget bukan ?? 
Sering banget nih ane temuin disetiap sudut kota  
Eh , tapi serius dah . Hal remeh tersebut harus diperhatikan dengan baik . Jika lu tetep ngeyel . Yaa paling fatalnya sih cuma ketabrak nantinya
Oyaa , ini berlaku hanya buat para boncengers aja . Masa iya yang nyetir yang nutupin lampu , segede apa sih emang tasnya  


Quote:Kalau Mau Nyebrang , Tangan Harus Dipake !
Spoiler for 3
Jangan Remehkan Kebiasaan Kecil di Jalan Raya Ini Gan

Yang ketiga adalah kalau mau nyebrang , tangan harus dipake . Remeh banget bukan ?? 
Lu mau nyebrang ?? yaa harus ngasih kode alias tanda lah !
Jangan kaya tikus got , nyelonong bae !!
Apalagi lu sampe main HP . Jangan daah >> bahaya gan sis 
Dengan lu gunain tangan lu untuk nyebrang , maka itu akan ngasih tau kalo ada seseorang yang mau nyebrang kepada Pemotor / Pemobil 
Terserah deh mau ngasih jari lengkap atau 2 / 3 / 4 jari . Yang penting kasih tanda yak  


Quote:Ngikut Jamaah Yang Lagi Lawan Arah
Spoiler for 4
Jangan Remehkan Kebiasaan Kecil di Jalan Raya Ini Gan

Yang keempat adalah ngikut berjamaah yang lagi lawan arah . Remeh banget bukan ?? 
Yang ini masih banyak kayaknya yang kaya begini , MIRIS ! 
Kenapa hal tersebut remeh , ?? karena berjamaah . Jadi dianggap hal biasa oleh para pengendara .
Oyaa , ane cuma mau ngingetin aja , Misal ente lawan arah dan kondisi saat itu lagi ga macet . Coba pikirkan juga sipengendara , mereka dalam kondisi normal/sadar ga ?? . Misal dia lagi mabok dan lu lagi apes . Tabrakan !!!! besss brakk . Gimana tuh ? masih mau lawan arah lagi ? 


Quote:Buat Para Pengendara Motor , Lindungi Matamu
Spoiler for 5
Jangan Remehkan Kebiasaan Kecil di Jalan Raya Ini Gan

Yang keempat adalah buat para pengendara motor , Lindungi Matamu . Remeh banget bukan ?? 
Nah ini juga banyak yang mengabaikan hal remeh ini . 
Mata adalah komposisi utama dalam kita berkendara . Jadi jagalah mata ente yaa
Bisa dengan kaca helm ditutup , kalaupun males kaya ane . Ane sih selalu make kaca mata bening  pada saat berkendara . Jadi aman deh mata ane .  
Jika lu masih ngeyel juga . Siap siap aja debu akan nutupin mata ente  


Quote:Quote:Itulah 5  Hal Remeh Yang Ada di Jalan Raya 
   


Ane atas nama Jalandiam  
mundur dari hadapan kalian para si penerus bangsa ,
terimakasih atas perhatiannya

 
 
 
 

Rekomendasi HT

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/581ff131642eb65e048b4578/jangan-remehkan-kebiasaan-kecil-di-jalan-raya-ini-gan/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
ryammaryam
Kaskus Addict #1

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar