Kamis, 09 Februari 2017

kafir?

selamat pagi semuanya....


terus terang,ane rada heran dengan pernyataan dari oknum yang menyatakan bahwa non muslim = kafir.

dari mana seorang manusia berhak mengatakan bahwa manusia lain yang berbeda agama dan keyakinannya itu kafir??setau ane,kalo yang dimasuk kan dalam kategori kafir itu adalah manusia yang tidak memiliki agama,dan menyembah setan,ane akui itu kafir,nah kalo agama2 yang lain?kenapa dikatakan kafir?

ane muslim,ane sejak dulu tau,kalo Allah SWT itu menurunkan 4 buah kitab suci,susunannya ane lupa tp ada injil,zabur,taurat dan Al Quran,yang masing2nya memiliki agama yang berbeda,kenapa yg non muslim misalnya,banyak sekali oknum yang bilang bahwa mereka kafir?

ane disini bukan mau apa2,cuma mengingatkan ama semuanya,hormati agama orang lain,kita tinggal di indonesia dengan landasan bhinneka tunggal ika,bukan negara islam!

ane sebagai muslim sering malu melihat tingkah ormas yang tidak bertanggung jawab bikin malu agama dengan dalih bela agama..hidup di zaman modern ini harus bisa menghargai,bukan menindas kaum minoritas!

mohon maaf kalo tidak berkenan,yang mau berdebat disini juga boleh,ane ga maksud untuk sara or sejenisnya,cuma mau semuanya damai aja..

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/581b9373de2cf2ad6b8b4579/kafir/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
ristechglobal
Newbie #1

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar