Sabtu, 25 Februari 2017

Kronologi Bentrok Jakmania dengan Warga di Tol Cipali

Kronologi Bentrok Jakmania dengan Warga di Tol Cipali

Quote:SAMPAI KAPAN MAU SEPERTI INI TERUS

Quote:Suporter dari tim sepak bola Persija Jakarta, Jakmania tewas akibat terlibat tawuran dengan warga di sekitaran tol Cipali di kilometer 188, Kabupaten Cirebon pada Minggu (6/11) sore.

Menurut siaran pers dari Kabid Humas Polda Jawa Barat Yusri Yunus, bahwa pada jam 16.40 WIB rombongan Jakmania melewati tol Cipali di km 188. Namun, tiba-tiba tiga bus dari enam bus berhenti di daerah lukbenda.

"Setelah melewati gerbang tol Palimanan, tiga bus tiba-tiba berhenti di 100 meter fly over Lukbenda yang sementara sudah dijaga tiga personel dari sektor gempol," ungkap Yusri kepada wartawan.

Dia menjelaskan juga bahwa tiba-tiba rombongan Jakmania yang sempat berhenti turun dari bus melempari rumah warga sekitar. Aksi yang dilakukan suporter Persija itu kemudian membuat warga lukbenda dan Tegal karang keluar dan membalas melempari suporter.

"Salah satu (lemparan batu) mengenai 1 orang korban (Jak mania) dan terkena kepala sehingga tertinggal dan kemudian masyarakat sempat mengeroyok korban. Setelah pertolongan datang, korban dibawa ke rumah sakit. Namun, dalam perjalanan korban meninggal dunia," jelasnya.

Adapun korban dari suporter Jakmania lainnya dengan keadaan luka berat karena bentrokan. Korban luka diselamatkan oleh mobil patwal lalu lintas berbarengan dengan koran meninggal.

Yusri menambahkan bahwa ada tiga warga Lukbenda yang menjadi korban tawuran tersebut. Dan, suporter itu mengalami luka robek di hidung, jari, dan kepala akibat lemparan batu. (Haryanto)


SUMBER

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/581fee76dbd770634c8b4573/kronologi-bentrok-jakmania-dengan-warga-di-tol-cipali/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
ownedpage

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar