Selasa, 21 Februari 2017

PERSIJA VS PERSIB | Oknum Jakmania, Perkumpulan Pembunuh Bertopeng Sporter Bola ?

Kejadian di Manahan Solo semalam.
Pertandingan Antara Persija Vs Persib.


PERSIJA VS PERSIB | Oknum Jakmania, Perkumpulan  Pembunuh Bertopeng Sporter Bola ?[/CENTER]


Quote:Viking yang kedapatan di Stadion Manahan Solo, digebuki oleh sejumlah The Jak Mania.

PERSIJA VS PERSIB | Oknum Jakmania, Perkumpulan  Pembunuh Bertopeng Sporter Bola ?

SOLO â€" Kerusuhan antar suporter mewarnai laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016).

Suporter Persija atau yang biasa disebut The Jak yang mendominasi tribun penonton Manahan terlibat bentrok dengan suporter lain yang diduga Bobotoh yang nekat masuk stadion tanpa atribut Persib.

Seperti diketahui suporter Persib dilarang ke Solo apalagi masuk stadion menonton langsung pertandingan Persija vs Persib. Sementara The Jak, boleh masuk stadion (laga kandang Persija) namun dilarang memakai atribut.

Meski demikian di tribun penonton terjadi bentrok antara The Jak dengan suporter lain yang diduga bobotoh. Bahkan salah seorang korban yang mengalami pendarahan di kepala langsung diamankan aparat kepolisian untuk menghindari kejadian lebih parah.
Pada pertandingan itu, suporter Persija juga menyalakan flare yang jelas-jelas dilarang operator ISC A. Laga Persija vs Persib sendiri berakhir imbang tanpa gol.

Sumber




Apakah mereka pantas disebut sebagai suporter bola ?
Atau,lebih pantes disebut sebagai (oknum) perkumpulan pembunuh yang bertopengkan suporter bola ?




Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/581ea89a925233d0798b456b/persija-vs-persib--oknum-jakmania-perkumpulan-pembunuh-bertopeng-sporter-bola/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
d.brandals

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar