Selasa, 28 Februari 2017

Viral Video Habib Rizieq: Ulama Nipu Umat Pakai Ayat Al Qur'an

Quote:Heboh beredar video Habib Rizieq sangat tegas menyatakan bahwa Ayat Al-Quran dapat digunakan untuk membohongi umat Islam.

Pernyataan Habib Rizieq ini terlihat jelas sama persis apa yang dikatan Basuki Tjahaja Purnma alias Ahok di Pulau Seribu dengan berkata “Jangan mau dibohongi orang Pakai ayat Al-Maidah 51".
Viral Video Habib Rizieq: Ulama Nipu Umat Pakai Ayat  Al Qur'an
Ayat Al-Maidah 51 yang diartikan sebagai "Pemimpin Kafir" karena untuk kepentingan politik praktis dan hanya dipakai untuk Pilkada DKI Jakarta saja, tidak berlaku dalam kehidupan sehari-hari umat Muslim.

Padahal jika memang benar-benar diamalkan, maka semua umat Muslim di Indonesia wajib resign alias mengundurkan diri dari perusahaan milik "Bos Kafir" atau perusahaan yang dipimpin "Bos Kafir". Jelas karena Bos sama dengan Pemimpin.

Sangat terbukti bahwa setiap karyawan/karyawati mesti patuh dan taat dengan perintah bos, karena bos adalah pemimpin. Bila tidak patuh dan taat, maka “Bos Kafir” memiliki hak-wewenang untuk memecat karyawannya.

Berikut video Habib Rizieq berkata “Dia (Ulama) nipu umat pakai ayat Qur’an” :
Spoiler for


Maka dari itu, kita sebagai umat harus lebih berhati-hati dalam menyikapi suatu isu. Jangan mudah terprovokasi atas semua informasi yang belum jelas kebenarannya.


Kamu Ketahuan, Kamu Ketahuan
Ayo Ngaku, Ayo Ngaku


LINK SUMUR!

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/58213a271cbfaae33d8b4568/viral-video-habib-rizieq-ulama-nipu-umat-pakai-ayat-al-quran/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
panjaitanhoki
Kaskuser #1

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar