Rabu, 08 Maret 2017

CANTIK!!! 5 Fakta Sosok Model Cantik, Calon Ibu Negara Amerika Serikat

Spoiler for Istrinya
CANTIK!!! 5 Fakta Sosok Model Cantik, Calon Ibu Negara  Amerika Serikat


Amerika Serikat sedang menggelar pemilu presiden, Selasa (8/11) waktu setempat atau Rabu (9/11) waktu Indonesia. Donald Trump merupakan kandidat yang diusung Partai Republik sebagai calon presiden yang mereka usung.

Di balik sosok Donald Trump, ada istrinya Melania Trump yang merupakan mantan model berkebangsaan Slovenia. Di usianya yang sudah menginjak 46 tahun, Melania tetap terlihat cantik karena perempuan kelahiran Yugoslavia ini tetap merawat wajah dan tubuhnya.

Tampil memperkenalkan diri di hadapan publik, pidato Melania justru memicu kontroversi, karena dituding menjiplak pidato Michelle Obama saat mendampingi suaminya di konvensi Partai Demokrat pada 2008 silam. Terlepas dari berbagai kontroversi, sosok Melania selalu menarik perhatian media, apalagi jika mantan model yang tetap berparas cantik ini bisa jadi ibu negara Amerika Serikat.

Berikut sejumlah fakta menarik soal Ny. Donald Trump ini.

Spoiler for Sumber dan Lainnya..


Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/5822fa7cddd770b0668b4569/cantik-5-fakta-sosok-model-cantik-calon-ibu-negara-amerika-serikat/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
nirik

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar