Rabu, 23 Maret 2016

(REAL STORY) ANAK PUNK Yang Baik Hatinya Ngebantuin Ane Dari Tindak Kejahatan

Malam kaskuser

Gara-gara belakangan ini banyak thread yang menceritakan tentang pengalaman hantu. Ane jadi pengin nih nyeritain pengalaman ane juga. Tapi bukan tentang hantu melainkan tentang anak Punk.


Kok anak punk? Ceritanya seru deh, salah satu pengalaman yang gak bakalan ane lupain dalam hidup ane. Ceritanya udah lama sih. Tapi, kayanya patut aja buat diangkat jadi thread hehehe

Quote: Awal ceritanya pas ane masih SMP sekitar tahun 2008an. Ane kan berangkat dan pulang sekolah pasti selalu make kendaraan umum, namanya Tiger (tiga perapat), orang cikarang atau daerah bekasi pasti tau angkutan umum ini. Oh ya, ane sekolah disalah satu SMP di cikarang. Ane sendiri rumahnya di daerah cikarang kesonoannya dikit juga, cibitung.
Nah disiniawal mulanya, kalo gak salah pas jam pulang sekolah, ane masih disekolahan tuh, karena ada beberapa tugas yang harus ane selesein sama temen ane. Setelah tugas kelar, ane dan temen ane misah pulangnya, doi rumahnya deket sekolahan jadi nggak usah naek angkot. Akhirnya ane pulang sendiri dan ane baru sadar ternyata disekolah tinggal sisa beberapa anak aja, sepi banget.

Yauda akhirnya ane pulang deh tuh gan, dan ane nunggu angkot (Tiger). Oh ya gan, sekedar info, tiger itu bentuknya kayak metro mini gitu gan kopaja lah.. mirip bgt, cuma dibekasi namanya tiger. Gak lama muncul juga deh tuh tiger. Dan Ane naek gan dibagian paling belakang, karena ane suka bgt duduk paling belakang karena bisa ngerasain angin sepay sepoy dari pintu


Disamping ane cuma ada ane sama anak muda gitu gan, abang abang deh dan pas itu tigernya lumayan sepi cuma ada sekitar 5 orangan deh dan abang abang kernek nye juga ada didepan gan bukan dibelakang. Abang abang ini Tampilannya biasa aja gan, kayak abang abang biasa. Nah disini awal mula permasalahannya. Ane gak ada firasat apapun gan sama abang abang ini. Karena seumur umur ane naek tiger, gak pernah ada kejadian apapun kecuali kalo lagi apes dinaikin sama gerombolan anak STM dan agan pasti tau akhirnya kayak gimana… ya gan, bener… ditimpukin tiger ane pas itu… untungnya ane gak kenapa napa…

Oke balik lagi ke cerita. Gak lama ane ditegor sama abang abang itu gan. Kurang lebih percakapannya kaya gini, ane masih inget inget lupa.. doi sok akrab gitu deh pokonya
“Anak SMP # Cikarang situ ya?”
“Iya bang…?” ane jawab seadanya aja gan pas itu
“kenal Bapak #$*&#$^ gak?” ane lupa dia nanya bapa siapa gitu…
“ngga kenal bang, kenapa?”
“Dia temen gue”
Nah disini si abang itu ternyata PALAKIN ane gan!!!!
“Ada hape lu?”
“gak ada bang?”
“yang bener lu? Kalo gua periksa ada, gua tampolin lu!”
disitu ane langsung digeledah gan sama dia, karena badan ane kecil jadi ane takut dan nurut aja sama dia di geledah. Ane disitu sebenrnya juga pengen minta tolong, tapi dia ngancem ane gan, ane disuruh diem! Abang itu juga ngomong katanya “Gue bawa piso nih, kalo lu tereak, gue tusuk lo!” Ternyata dibalik kantong celananya bener gan dia ngeluarin piso kecil gitu… Oh ya disini kejadiannya setelah abang kerneknya mintain duit ongkos gan.

Setelah di geledah ternyata dia gak nemuin apa apa gan, dan cuma ngambil duit ceban ane yang tinggal ceban cebannya itu buat ongkos naek angkot lagi , karena ane kan naek angkot dua kali gan, setelah naek tiger, naik lagi angkot yang masuk kerumah ane.

Setelah diambil duit 10.000 ane, disinilah ane berasa ada sosok malaikat yang tiba tiba hadir di depan mata ane gan!!!! Ada anak punk nyamperin ane dan abang abang tukang palak dia ternyata duduk selang 2 bangku dari tempat duduk paling belakang. Ane tau dia anak punk dari stelannya gan, dia beranting bolong kupingnya segede kaya botol mizon terus rambutnya Mohawk gan.
Ane kira anak punk ini temennya abang itu ternyata pas dia nyamperin malah bantuin ane. Seinget ane percakapannya begini gan….maaf ane lupa soalnya udah bertaun taun ceritanya hehehe
AP= Anak punk
TP = tukang palak
A = ane
AP = “Balikin duitnya dia gak? “
TP = “ mau jadi sok jagoan lu?”
AP = gue matiin lu disini anj#@$ !!! Balikin mony$@& !!!
setelah ngomnog gitu mereka langsung berantem gan!!!! ane yang dideketnya langsung menjauh lari kedepan ke arah sopir. Kernek pas tau mereka ribut langsung lari arah belakang nyoba melerai mereka gan, dan gak lama sopir langsung berentiin tigernya.
Pas itu ane liat lengan anak punk berdarah gan, gak tau kayaknya kena pisonya deh gan. Berasa nonnton UFC deh kalo skrg mah. Deg degan banget gan pas itu takut juga. karena ane pas itu baru pertama kali liat orang yang udah gede berantem gan sampe ngeluarin darah lagi
dan yang bikin jantung ane deg degan lagi gan!!! pas turun kan tigernya berhenti tepat dideket lampu merah arah tol cibitung deket STM 1 Bekasi itu gan,pokonya orang bekasi tau dah. Nah disitu ane tau disitu tempat nongkrongnya anak punk gan dan jadilah gan

“WOY BANTUIN GUE! “ Anak punk yang tolongin ane tereak minta bantuan temen temennya dan jadilah temen temennya pada lari menuju ke arah tiger yang ane tumpangin. Dan tuh tukang palak dikeroyokin gan walau akhirnya dipisahin juga karena gak lama ada polisi yang misahin. Dan karena tigernya keburu jalan ane jadi gak sempet liat lagi kelanjutannya, keliatannya mereka di bawa ke pos polisi gan dan yang ane sesalin ane pas itu gak sempet bilang terima kasih gan sama anak punknya malah sampe berdarah darah buat belain ane


Setelah kejadian itu ane izin 3 hari gan, karena ane masih syok karena kejadian tsb gan, sampe kebawa mimpi ane gan kata emak ane sampe tereak tereak kalo tidur, ngigo.
3 hari berselang, tepat hari minggunya ane nganterin bapak ane gan beli tiket bus di daerah yang tempat kejadian pengeroyokan anak punk sama abang abang pemalak itu. Dan ANE KETEMU SAMA ANAK PUNK-NYA GAAAAAN!!!!!

tapi nanti ane ceritain lagi gan,,, ane mau beli makan dulu...
Selow gan gak bakalan PHP kayak trit trit setan

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/56ed4e5fc3cb175a298b4568/real-story-anak-punk-yang-baik-hatinya-ngebantuin-ane-dari-tindak-kejahatan/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
morethannoodle

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar