Rabu, 23 Maret 2016

Tolong sotosop foto bayi ini..

Dear kaskuser,

Teman saya baru melahirkan bayi laki laki yang diberinama oleh ayahnya "francesco"namun tuhan berkehendak lain, baby belum sempat bertemu dengan ibu dari fran, karena sewaktu lahir adanya penyulit sehingga baby tidak bisa diselamatkan, ibunya saat ini dalam keadaan di icu dan belum pernah melihat baby fran, ayahnya pun masi belum sanggup untuk berbicara kelak jika ibunya siuman menanyakan baby yang sudah beliau lahirkan#sedih gan..
Nah sy selaku teman ingin mengedit dengan meminta bantuan kasuser disini yang mahir2 sotosop untuk mengedit baby frans agar terlihat hidup, dengan menggunakan baju baby(karena keluarga belum sempat memakaikan baju) jika berkenan membantu tolong ya gan..

Terimakasih sebelumnya

Foto cuma kami ambil 1 x (dan baby frans sudah alm)
Spoiler for Foto Baby

Tolong sotosop foto bayi ini..


Quote:Original Posted By koncexims â–º
bantu up aja gan. s
moga aja yg jago soto mau bantu.. menurut ane yah, ini agan TS minta bantuin edit bukan untuk di liatin sama Ibu si bayi klo anak nya baek2 aja.. Tapi untuk disimpan sama orang tua ne, klo bayi mereka yg nama nya Frans (alm) rupa nya seperti ini. CMIIW :-)


Quote:Original Posted By rafree â–º
ane turut berduka cita ane gan. tapi menurut ane gausah lah di posting disini, kalo emang mau minta tolong editin kan bisa chat pribadi temen-temen agan yg bisa sotosop. kalo emang ga ada yg bisa, pasti ada kali, temen temen-temennya agan yg bisa. ga tega ane sama bunda dan si dede bayi..

kalau bisa jujur aja sih sama si bunda, jangan di php-in.


Quote:Original Posted By auchan91 â–º
Mungkin bisa dipost di forum2 para master photoshop di luar negeri juga gan
Cuma gak tau nama grup atau forumnya apa
Soalny dlu ane pernah liat, ada orang yg punya bayi yg meninggal minta dieditin foto kaya gini, dan itu direspon dgn sngat luar biasa sama mereka gan


Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/56ed61bc1a9975083a8b456a/tolong-sotosop-foto-bayi-ini/?ref=threadlist-21&med=top_thread


Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar