Selasa, 13 Desember 2016

Apakah Tim Kreatif TV Indonesia Masih Pantas Disebut Kreatif ?

Apakah Tim Kreatif TV Indonesia Masih Pantas Disebut  Kreatif ?
Quote:Alhamdulillah HT Terima Kasih Kaskus Officer dan kaskuser
Quote:Apakah Tim Kreatif TV Indonesia Masih Pantas Disebut  Kreatif ?

Quote:Tim kreatif tergabung di bawah departemen produksi, atau bahkan di bawah langsung eksekutif produser. tim kreatif akan konsentrasi khusus pada konten-konten acara yang diproduksi oleh televisi tersebut. Pun demikian di production house tentunya. Bahkan di luar sana ada creative house, yakni semacam rumah produksi yang konsen pada hanya pembuatan konsep-konsep program televisi. Seperti judul diatas apakah Tim Kreatif TV Indonesia masih pantas disebut kreatif? karna seperti kita ketahui tayangan acara TV Indonesia dari Talkshow, Variety Show, Rality Show, Komedi bisa dibilang kualitasnya sudah tidak ada. berikut saya ingin memberikan alasan kenapa tim kreatif Indonesia tidak layak disebut Kreatif.

Quote:
Spoiler for TV Indonesia
Quote:Miskin Ide Dan Cendrung Plagiat
Quote:Sudah menjadi rahasia umum acara TV di Indonesia sering ikut ikut acara TV Luar Negri. Mulai dari Talkshow, Reality Show, Variety Show bahkan Sinetron. contoh saja Variety Show Korea Running Man yang dijiplak salah satu TV Swasta. Kalau untuk urusan Sinetron sudah banyak TV Indonesia menjiplak Drama atau Serial TV Luar Negri. so gak usah disebutin lagi. Hmmm.. Tim Kratif TV Indonesia seperti tidak punya ide untuk membuat acara TV yang Fresh dan berbeda dari lainnya. Quote:Apakah Tim Kreatif TV Indonesia Masih Pantas Disebut  Kreatif ?

Spoiler for TV Indonesia
Quote:Latah dan Ikut Ikutan Tren
Quote:Sebenarnya hampir sama dengan poin pertama tapi ini sedikit berbeda. seperti yang kita ketahui TV Indonesia selalu Latah apabila ada salah satu TV Booming dengan satu acara. maka TV lain berlomba lomba membuat acara yang sama karna sedang Tren. Yang paling di ingat pastinya ketika ada acara Joged joged yang menjadi Tren. dan hampir semua stasiun TV membuat acara yang sama. terus ada Sinetron Binatang maka yang lain juga ikut ikutan. dan sekarang yang lagi hangat acara Stand Up Comedy. bisa kita lihat sendiri setiap TV sekarang punya acara Stand Up Comedy. inilah yang membuat masyarakat Indonesia cepat bosan dan ujung ujungnya acara tersebut tenggelam.Quote:Apakah Tim Kreatif TV Indonesia Masih Pantas Disebut  Kreatif ?

Spoiler for TV Indonesia
Quote:Tidak Punya Konsep Dan Tema
Quote:Seharusnya acara TV tayang minimal seminggu sekali (Kecuali Berita). karna dengan begini Crew Acara tersebut bisa menyusun tema ataupun Konsep acara setiap Episode. jadi acara tersebut tidak asal asalan yang cuma mengandalkan Lawakan lawakan garing. lihat saja acara acara di TV Jepang ataupun Korea. mereka selalu mempunyai tema dan konsep berbeda setiap pekan..
Quote:Apakah Tim Kreatif TV Indonesia Masih Pantas Disebut  Kreatif ?


Spoiler for TV Indonesia
Quote:Tidak Bisa Memilih Pengisi Acara Yang Benar
Quote:Banyak acara TV Indonesia menampilkan pembawa acara tidak tepat. contohnya seorang pelawak disuruh menjadi HOST Talkshow padahal orang tersebut (Maaf) tidak memiliki wawasan yang cukup, jadi acara yang dibawakan terkesan asal asalan. karna untuk menjadi Host Talkshow dibutuhkan pengetahuan yang luas karna akan menghadapi dan bertanya dengan bintang tamu dari berbagai bidang.
Terus ada lagi acara musik tapi pengisi acara nya sendiri Nol Besar tentang dunia musik. terdengar konyol emang acara acara TV Indonesia.
Quote:Apakah Tim Kreatif TV Indonesia Masih Pantas Disebut  Kreatif ?


Spoiler for TV Indonesia
Quote:Syuting Live Karna Malas Editing
Quote:Anda tau kenapa acara Talkshow, Variety Show atau Lawak selalu tayang Live? karna Crew TV malas melakukan editing. jadi mereka tinggal show dan tayang. seharusnya acara seperti lawak atau variety Show tidak tampil Live karna Talent nya rawan kelepasan Omongan kotor/Tidak baik. seperti beberapa waktu lalu ada artis yang menghina lambang Negara. Coba lihat acara Variety Show Jepang, China atau Korea. acara nya bagus karna editing yang keren dari Cew crew nya. seperti memberi tulisan, Background musik ataupun editing momen momen yang keren. jadi hanya momen momen bagus dan penting yang mereka siarkan. terkadang acara TV Luar Negri mereka Syuting bisa seharian tapi ketika tayang paling cuma satu Jam.
Quote:Apakah Tim Kreatif TV Indonesia Masih Pantas Disebut  Kreatif ?


Spoiler for TV Indonesia
Quote:Tidak Bisa Menghasilkan Bintang/Talenta Baru
Quote:Ini bisa dibilang Konyol, Kenapa? coba kita lihat begitu banyak acara pencarian bakat di TV tapi entah kenapa tidak ada juga dari mereka yang mampu menjadi seorang Artis baru. kebanyakan acara acara TV masih didominasi oleh Artis2 Alay.
Tentu saja TV TV mengadakan acara acara pencarian bakat hanya demi rating, karna ajang pencarian bakat selalu mampu menyedot penonton. seharusnya para Crew2 TV mampu melahirkan talenta2 anak muda untuk mengisi dunia entertainment kedepanya
Quote:Apakah Tim Kreatif TV Indonesia Masih Pantas Disebut  Kreatif ?


Spoiler for TV Indonesia
Quote:Membuat Settingan Norak
Quote:Mungkin anda sudah ratusan kali melihat acara TV Indonesia ketika pengisi acaranya Berulang Tahun mereka akan dikerjain.. Tp itu dia ngerjainya terbilang Norak dan sudah Mainstream.. Misalnya temen/Crew nya marah2 atau ada yg pura2 berantem.. Ujung2nya Surpriseee.. Happy birthday to you.. (pengen muntah ngeliatnya)
Malah sekarang d ajang pencarian bakat kyk dangdut ad acara nangis2 nya.. Ane bingung tuh kok bs ad acara nangis2.. Ada yang tau?
Quote:Apakah Tim Kreatif TV Indonesia Masih Pantas Disebut  Kreatif ?



Quote:Fotonya sengaja ane gunakan Acara acara Tv Luar Negri. Kalau TV Indonesia dimasukin gak Kuat Ane
Quote:Ada beberapa komentar dari kaskuser yang Kontra dengan Thread ane.. Its Oke
Makanya komentar yg Kontra tetap ane pajang di jajaran Best Comment (Post 2) biar Thread ane lebih berimbang, Karna belum tentu jg isi Thread ane semuanya Bener

Quote:Itu dia gan beberapa pemikiran ane apakah pantas Tim Kreatif TV Indonesia disebut kreatif. kalau agan agan ada masukan dan pemikiran sama silahkan Coret2 dibawah ntar Komentar terbaik ane Pajang dipejwan dan dapat Bonus


Tulisan Ini Juga Ane Tulis Di Blog Ane
Terima Kasih Sudah Berkunjung
Jangan Lupa Di kalau berkenan Bagi


Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/57312224582b2e75288b456b/apakah-tim-kreatif-tv-indonesia-masih-pantas-disebut-kreatif/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
rollyahmad
KASKUS Plus #1

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar