Rabu, 14 Desember 2016

Share modus chat terselubung

Update dibawah gan

Quote: Hi, ane selama ini cm SR setia kaskus
Lgsg aja ga perlu basa basi, ini smua BUKAN pengalaman ane sendiri, melainkan ane tau modus ini dr facebook. Ada yg share modus ini. Ane share disini bermaksud agar kaskuser terutama aganwati (ane aganwati juga ) utk lbh hati2, dan jgn terlalu gampang prcya dgn orang asing, mau tampang ganteng, cantik, sangar ataupun lugu ya bodo amet. Pokoknya jangan..


Quote:
Ane share dari sudut pandang korban nya ya gan:
Ini kasus ud agak lama, tp baru dishare nya skrg krna rupanya bnyk jg korban yg lain. Nah nama fb tersangka Natalia Chen, dia memakai foto profile cwe polos, dan keliatan nya cwe baik2. Dia awalnya sering chat nanya intro, lagi apa, dll. dan dia juga kenal teman sekampus ane (ending nya ane tau teman2 ane kenal dia cm sekedar kenal tmn fb, bkn kenal di real life) kadang dia curhat juga masalah kuliah dan tmn2 dia, chat normal gitu lah.
Dan suatu hari, dia tiba2 mnta tlg mau wawancara buat tugas kuliah dia, ane yg ga ada prasangka buruk ke dia, ane ok in aja. Selebihnya baca aja chat dia dan ane


Spoiler for "chat fb"


[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung



Spoiler for "fb pelaku"

Sorry ane sensor foto profilenya, karna menurut ane itu bkn foto asli si pelaku

[BB++] Share modus chat terselubung

Bagi yg mau link fb pelaku nya, pm ane aja gan


Spoiler for "chat ane dengan korban"


[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung



Quote:

Ini mungkin di awal si korban ini ga tau kl dibntu wawancaranya kyk cetsek, jd mungkin pas ud mulai nyadar, lgsg di block, makanya si natalia ini bikin post kl si korban penipu
Spoiler for "foto"

[BB++] Share modus chat terselubung


Sbnarnya ad korban lain jg, modus nya mau dijadiin foto model, mau fitting baju jd ditanyain size ini itu sm si natalia chen ini, tp ud di hapus post nya jd ga bisa di share disini

UPDATE

jangan kecewa gan yg ini ga ad chat ++ nya
Spoiler for "chat fb dgn calon korban lain"


[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung

[BB++] Share modus chat terselubung



Quote:
Ane ingatkan sekali lagi, yg ngalamin ini, BUKAN ANE . Dan mohon jangan comment korban tolol / bego, polos dan lugu dengan tolol itu beda.
LINK FB PELAKU www.facebook.com/natalia.chen.376
Yukk kasih pelaku nya kapokk


makasih buat agan ini yg jelasin
Quote:
Quote:Original Posted By Septian.Dwi.L â–º
BOHONG BESARRR!!!!!!

Ane mahasiswa psikologi gan, buat melakukan wawancara/interview, riset, tugas, praktek, skripsi dll kita punya kode etik dalam pelaksanaannya gan.

Ini ane sampein simplenya gan:
1. Kita harus dapet persetujuan dari orang yg mau kita interview dulu gan.

2. Terus biasanya kita sampein TUJUAN wawancaranya buat apa (HARUS DIJELASIN DENGAN RINCI KALO BISA), supaya respondennya/narasumber ngerti juga tentang topik yg mau dibahas.

3. Abis itu kita sebagai pewawancara biasanya disuruh ngerekam pembicaraannya sama dosennya gan, sebagai bukti agar data yg diperoleh dapat diakui keasliannya. ITUPUN HARUS DENGAN PERSETUJUAN NARASUMBER.

4. Poin 3 menunjukkan kalo udah pasti bahwa kita harus menjunjung tinggi keaslian DATA, otomatis nggak bisa dipalsuin kyk penipuan diatas (nulis jawaban sendiri).

5. Terus ada etika berbahasa juga gan, yg menuntut kita untuk menggunakan bahasa yg baik dan benar, serta ILMIAH dalam proses pengambilan datanya. (nggak kyk penipu diatas)

6. Untuk beberapa prosedur misalnya wawancara, kita harus ambil datanya secara langsung alias tatap muka. Kecuali kalo kita cuma nyebarin kuesioner/angket.

7. Dan biasanya juga sebelum wawancara, kita nyebarin kuesioner dulu gan, kalo misalnya kita butuh data lebih atau dari hasil kuesioner masih belum jelas, baru kita akan melakukan wawancara terkait.

8. Kalo emang topik yang dibicarakan terlalu personal, narasumber boleh menolak untuk menjawab pertanyaan tersebut gan. Paling kita cuma nanya alasan narasumber kenapa menolak untuk menjawab gan. Kita nggak bisa maksa terlalu jauh kyk penipu diatas. (Tapi balik lagi ke kesapakatan dengan narasumber diawal sebelum melakukan proses wawancara).

9. Dan tetep pake bahasa dan sikap yang ILMIAH.


Begitulah kira-kira gambaran singkatnya tentang etika/prosedur wawancara yg dilakukan oleh mahasiswa psikologi gan..
BTW ane udah semester 8 gan, sampe sekarang ane belum pernah mengucapkan kata me**k, jem**t, dan sebagainya saat wawancara dengan responden.
Bahkan kalo ngobrol bahas tentang kuliah sama temen sendiri, biasanya kita pake istilah yg ilmiah gan seperti vagina, atau bulu kemaluan.

Tolong pejwan gan supaya dapat memberi tambahan info
Hati-hati, udah banyak penjahat kelamin semakin berani diluar sana!!

TENGKYUUUU



Quote:Original Posted By Dark.zombie â–º
perasaan wawancara buat riset tugas psikologi gk gini-gini amat -.- ndak ada hubungannya sama skali.

untuk jaga2 tanya dulu judul risetnya itu apa kyk gimana apa hubungan biar gk asal sebut buat tugas -.-

btw ane mahasiswa psikologi loh hihihi



yg ngalamin modus serupa
Quote:
Quote:Original Posted By bungdorji â–º
Ini sih gw jg pernah ngalemin (gw cowo) ujung2nyaabis chat sex dia blng butuh duit buat tambahan bayar kost 400ribu tp dia mnt trans dlu krn ditungguin peemilik kost abis itu gw mau diajak nginep di kostnya katanya terserah dia pasrahau diapain aja mau di **tot jg dia siap sedia (gw sma skali g curiga dia blng **tot kya gt gw oikir dia cw desperate yg mau gw manfaatin)

Awalnya mau gw trans mikir kasianlah toh ujungnya enak buat gw n anggap aja bayar alay (pic profilnua cakep banget soalnya n cma kenal di fb) mirip artis tp pas mau jalan yg ada di otak gw bukan tkt di tipu ato penipuan tp kl orgnya jelek butek bau gimane ? Lngsng dri **ceng lemes kgk jd trans

Modus gini udh banyak di jejaring sosial nih idah bukan mama minta pulsa


Quote:Original Posted By ray.ogie â–º
kemaren ane jga kena. ane laki, trus ada cwek dr fb minta pin bbm, ane kasi. stlah chit chat d bbm, tuh cwek mnta foto bugil ane... gila gk tuh. ane dah knl lma ma tu cwek d fb. tp spertinya fb nya d bobol org.



Quote:
Quote:Original Posted By Lechifre â–º
Itu sih dia pakai muat memeras korbannya. Kalau korbannya polos pasti ud takut, dan bakal ngasih apapun supaya diam dia..

Ini modus bgt..dan hrus diberantas.

iyaa gan ini setuju bgt. mungkin ini modus untuk pemerasan. setelah di chat sex, pelaku akan memeras korban dgn mengancam ss korban chat mesum dengan doi ke publik (pdhl cm bntu wawancara) mungkin awalnya bakal diminta foto bugil, lalu setelah itu mungkin uang

Quote:Original Posted By yogadinata78 â–º
barusan kroscek ke TKP

scroll ke bawah kayaknya udah banyak yang di modusin kek gini, kalo nolak langsung ngelunjak

harus diberantas cewe entah maho yang nyamar pake ini fb


Quote:Original Posted By BigJersey â–º
Modus itu, biasanya kl ekstrim minta foto topless, untung temen ente pinter, jadi cewek musti pinter jaman sekarang sis, musti tau mana modus mana tulus

Bagi no hp dong sis, buat tugas wawancara ane

Becanda ya


Quote:Original Posted By ucoknasution11 â–º
Kalo calon korban nya welcome menjawab, si pelaku lebih dalam lebih dalam lagi dan akhir nya ketemuan. Di perkosa dan mati


Quote:Original Posted By dreandry â–º
ini namanya SSI alias speak speak iblis.. haha yg suka maen ke forum sebelah pasti tau lah
lama2 klo udh kejebak bakal minta ngirim foto b*gil lalu diperas klo engga disebarin..



Jangan lupa di share gan

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/573ae59edac13e25528b457a/bb-share-modus-chat-terselubung/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
juiceykiss
KASKUS Plus #1

Related Articles

1 komentar:

  1. bagus ini infonya,, terimakasih sangat bermanfaat.
    ingin cari tahu tentang keutamaan suami yang baik dalam hubungan dan berkomunikasi?
    Kategori suami idaman

    BalasHapus