Jumat, 10 Februari 2017

CANTIK MENGGELEGAR!!! Ini Dia Ghina 'Si Bidadari Cantik' Relawan AHY-Sylvi

Spoiler for Ghina
CANTIK MENGGELEGAR!!! Ini Dia Ghina 'Si Bidadari  Cantik' Relawan AHY-Sylvi


Spoiler for Ghina 2
CANTIK MENGGELEGAR!!! Ini Dia Ghina 'Si Bidadari  Cantik' Relawan AHY-Sylvi


Sosok wanita cantik pendukung pasangan calon petahana Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylvi sempat menghebohkan dunia maya lewat sebuah foto yang tersebar di jejaring sosial.

Foto yang menampakan seorang wanita berparas cantik sedang memegang poster bergambar pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 itu diketahui bernama Ghina Al Haddad. Dalam akun Instagramnya diketahui bahwa Ghina telah menikah dengan seorang pria bernama Alwi Sami.

Dari setiap foto yang di unggahnya, Ghina yang memiliki paras secantik bidadari ini selalu saja dihujani pujian dari netizen yang menilai wajahnya begitu sempurna.

"Yaa Allah berilah hamba istri yg cantik dan sholeha seperti ini @ghina," tulis fairuzgarccia06.

"Aduh mbak, meskipun kita beda pilihan, tapi saya yakin hati kita tetap menyatu... lol," goda akun bernama Hendra_kudus.

Pesona wajah cantik Ghina memang mampu menyihir setiap pria yang melihatnya. Salah satu netizen bahkan tidak sungkan meminta nomor handphone wanita keturunan Arab ini.

"Hello ghina saya mau minta nomor telepon kamu," tulis Afifahrnsha di kolom komentar foto yang di unggah Ghina.

Ghina yang merupakan seorang pengusaha dibidang event organizer ini tergabung sebagai relawan AHY-Sylvi. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Ghina tidak segan ikut mendampingi AHY-Sylvi untuk blusukan.

Dalam beberapa foto yang ia postingnya di Instagram, Ghina dan suaminya tampak cukup aktif mengkampanyekan calon petahana pilihannya itu.

Akun Instagram Ghina pun nampaknya mengalami peningkatan dalam jumlah followersnya. Pasca fotonya yang sedang memegang poster pasangan calon Gubernur DKI Jakarta AHY-Sylvi ini menjadi viral, kini Ghina sudah memiliki 24 ribu lebih followers.

Patut dinantikan apakah paras cantik Ghina yang mampu menyedot perhatian kaum pria mampu pula membuat pasangan calon petahana yang didukungnya berjaya di Pilkada DKI 2017 nanti.

Spoiler for Mulustrasi Dan Sumber Lainnya


Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/581c7afdd44f9fad0d8b456e/cantik-menggelegar-ini-dia-ghina-si-bidadari-cantik-relawan-ahy-sylvi/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
nirik

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar