Sabtu, 04 Maret 2017

7 kebiasaan Yang Berubah karena Koneksi Internet Super Ngebut!

Setiap orang mungkin punya kebiasaan tersendiri ketika nangkring Internetan, ada yang demen nongkrongin akun sosmed nya atau lebih demen menikmati berbagai hiburan melalui gadget yang mereka punya. Semakin berkembangnya teknologi jaringan Mobile Internet ikut ngedukung dengan memberikan kemudahan kita sebagai user bisa menikmati berbagai content lewat gadget, mulai dari handphone sampai dengan laptop atau Tablet yang kita punya. Sekarang jaman makin canggih dengan menjamurnya layanan streaming sehingga orang lebih demen berbagai tontonan lewat gadget.
7 kebiasaan Yang Berubah karena Koneksi Internet Super  Ngebut!
gambar via hubspot.com


Dan berdasarkan data dari HubSpot diatas, user sekarang lebih demen mantengin content dalam bentuk Video, kemudian disusul postingan sosmed. Nah, kalo kita hubungkan fakta antara kemauan user yang senengnya nonton video, sadar atau ga sadar telah ada perubahan dari kebiasaan yang kita lakuin, mentang-mentang Internet udah Super Ngebut . Yuk cekidot dulu aja mungkin agan termasuk orang yang udah berubah.
Quote:7. Dulu Dengerin Video Lewat Mp3 Player, Sekarang Rajin Nongkrong di Youtube

7 kebiasaan Yang Berubah karena Koneksi Internet Super  Ngebut!
Masih ingat dulu ketika mau dengerin lagu agan wajib nyimpen dulu di media penyimpanan seperti memori hp atau USB? Buat agan yang ga nyadar selama ini demen nangkring di Youtube, tanpa disadari kebiasaan kita yang dulunya suka download lagu sekarang lebih demen berlama-lama mantengin youtube buat streaming, ditambah lagi Youtube menyediakan beragam kualitas video yang bisa agan lihat. Perubahan kebiasaan kita lakukan karena emang sekarang udah bisa ngerasain internet super ngebut hingga kecepatan 100Mbps sehingga kita bisa dengan gampang dengerin lagu dengan streaming tinggal buka YouTube Lewat browser atau aplikasi.

6. Dulu Rajin Download Drama Mantengin Di Laptop Tapi Sekarang..

7 kebiasaan Yang Berubah karena Koneksi Internet Super  Ngebut!
Mungkin dulunya agan sisata termasuk orang senang ngikutin serial drama dengan cara download dulu kemudian di tonton lewat laptop? Tapi gara-gara Internet 4G LTE sekarang udah ga lagi download serial drama karena bisa mantengin drama atau telenovela dengan cara streaming lewat gadget yang agan punya. Seorang sutradara sebuah film emang pintar banget gan kalo bikin film, ditambah lagi acting aktor dan aktris sebuah drama terkadang bikin kita gemes atau nangis bombay yang ujungnya jadi nagih maunya ngikutin semua episode sebuah drama lewat streaming. Agan termasuk yang berubah seperti ini?

5. Jarang Nonton TV, Lebih Demen Streaming Lewat Handphone
Bisa jadi agan termasuk orang yang sibuk dengan urusan kerjaan sampe-sampe ga punya waktu buat nonton TV, padahal agan sendiri termasuk fans sejati sebuah acara TV. Hingga akhirnya karena jam terbang lebih banyakan di Handphone, sehingga agan akhirnya lebih sering nonton acara TV/ film melalui handphone.

7 kebiasaan Yang Berubah karena Koneksi Internet Super  Ngebut!
Sadar atau ga sadar emang gitu kenyataannya gan, gara-gara dimanjain internet kenceng akhirnya kebiasaan yang dulunya selalu ngabsen depan TV sekarang lebih banyakan nonton lewat gadget. Ditambah lagi sekarang ini banyak penyedia jasa layanan streaming, mau nonton film atau acara TV tinggal streaming. Nah buat agan-agan yang doyan banget streaming biar lebih hemat kuota sekarang sudah paket internet khusus buat streaming, pake BOLT! Super Streaming yang harganya mulai dari 99ribu/bulan dengan kuota utama sebesar 3GB dan bonus kuota 1GB setiap harinya berlaku 30 hari jadi total dapet bonus kuota 30 GB sebulan gan. Bonus kuota 1GB/hari bisa agan gunakan untuk nangkring di Youtube, Netflix, FirstMediaX, KlikFilm sehingga bisa puas streaming film/reality Show TV. Dengan bonus segitu udah pasti makin berubah kebiasaan lo gan, pasti banyakan streaming ketimbang nonton TV ! Daripada cuma bingung dan udah ngebet mau langsung cobain Super Streaming, agan bisa cek detailnya di sini.

4. Udah Jaran Nonton Balapan di TV
Weekend emang paling enak kalo buat nongkrong depan TV bareng keluarga dirumah sambil mantengin acara tv yaitu Formula 1 atau MotoGP yang menghadirkan banyak rider top berkelas dunia. Tapi ga disadari kalo dulu cuma bisa nonton di TV dan kalo kita ada acara di luar pasti bakalan kelewat tuh acara!
7 kebiasaan Yang Berubah karena Koneksi Internet Super  Ngebut!
Tapi namanya teknologi berkembang gan, sekarang aja agan bisa pake Super Streaming dengan yang sudah mengadopsi teknologi 4G Ultra LTE sehingga meskipun agan tak dirumah, agan tetap bisa mantengin balapan Jet darat Formula 1 atau MotoGP dengan cara streaming melalui smartphone. Inilah salah satu dari perubahan yang mungkin agan tak sadari semenjak Internet Ngebut akhirnya bisa Formula 1 atau MotoGP meskipun lagi ga di depan TV. Agan sering streaming Formulai 1 atau Nonton MotoGP lewat gadget gan?

3. Sudah Tak Pernah Lagi Nongkrongin Depan Radio

7 kebiasaan Yang Berubah karena Koneksi Internet Super  Ngebut!
Radio menjadi salah satu hiburan yang dulu hits banget nih gan, karena lewat media yang satu ini agan bisa dengerin lagu, dengerin berita, atau mungkin kirim2 salam buat gebetan . Tapi semenjak koneksi internet udah super ngebut, rasanya kebiasaan ini serasa hilang karena agan sista lebih demen streaming radio lewat gadget dengan berbantukan koneksi Internet. Agan sendiri termasuk orang yang udah berubah lebih demen dengerin radio lewat Streaming kan?

2. Denger Suaranya Aja Masih Kurang Jadi Lebih Demen Video Call

7 kebiasaan Yang Berubah karena Koneksi Internet Super  Ngebut!
Penetrasi pengguna mobile phone ikut ngedorong sehingga kebiasaan yang satu ini jadi cetar membahana, terlebih lagi semua smartphone sekarang udah dibekali dengan spek kamera yang ajib. Dulu ketika telpon denger suaranya aja udah cukup, tapi sekarang ini kebiasaan tersebut serasa mulai ditinggalkan karena koneksi internet udah 4G LTE yang ngebutnya ga bisa di stop sehingga agan lebih demen melakukan video call dari gadget yang agan punya. Setuju ga gan>? Kalo kenyataannya sekarang lebih demen video call ketimbang telpon biasa?

1. Dulu Telpon Ngandelin Pulsa, Sekarang Dengan Internet Bisa Telpon Pake VoIP

7 kebiasaan Yang Berubah karena Koneksi Internet Super  Ngebut!
Kemajuan teknologi emang ga ada matinya gan, nyatanya sekarangpun udah banyak teknologi dalam komunikasi yang dirasa ngebantu banget. Salah satunya adalah VoIP, tau ga gan? VoIP (Voice Over Internet Protocol) ini merupakan teknologi yang menjadikan media internet untuk bisa melakukan komunikasi suara jarak jauh secara langsung. Apalagi sekarang koneksi internet super ngebut, maka ga terasa kalo kebiasaan yang dulunya telpon pake jaringan telpon rumah atau lewat handphone tapi pake pulsa, gara2 internet super ngebut hingga udah berubah karena bisa ngelakuin komunikasi lewat jaringan VoIP. Nah, Dalam komunikasi VoIP, user melakukan hubungan telepon melalui terminal yang berupa PC atau telepon biasa. Dengan bertelepon menggunakan VoIP, banyak keuntungan yang bisa didapat yaitu dari segi biaya jelas lebih murah dari tarif telepon tradisional, karena jaringan IP bersifat global. Nah, sekarang ga cuma perkantoran aja yang berubah karena untuk urusan telpon mereka lebih memilih menggunakan VoIP, bahkan teknologi VoIP udah bisa dinikmati melalui smartphone karena koneksi Internet yang udah mendukung.

Hmmm.. Kira-kira apa lagi yah gan, kebiasan lama kita yang udah berubah semenjak adanya invasi Internet Kenceng? Boleh dong gan tambahin lagi di mari, agar bisa jadi obrolan yang menarik dan bisa saling ngingetin kalo selama ini ternyata kita sudah berubah .
Ditunggu Perubahan Versi Kalian Gan, Komeng Terkenceng bakalan ane Sedot dan tarik ke Pejwan.

7 kebiasaan Yang Berubah karena Koneksi Internet Super  Ngebut!


Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/58229d6454c07a2f758b456b/7-kebiasaan-yang-berubah-karena-koneksi-internet-super-ngebut/?ref=threadlist-21&med=top_thread


profile picture
drumss
Kaskus Addict #1

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar